Skip to main content
Kumpulan kata kata mutiara untuk ibu yang sangat menyentuh hati

Kumpulan kata kata mutiara untuk ibu yang sangat menyentuh hati

Kumpulan kata kata mutiara untuk ibu yang sangat menyentuh hati. Perempuan yang sangat berjasa dalam kehidupan kita, bukan pacar ataupun kekasih akan tetapi dia adalah Ibu.

Seorang perempuan tangguh yang tiada pernah mengenal lelah, dia yang melahirkan, merawat dan membesarkan dengan kasih sayang sehingga kita dapat menjadi seperti sekarang ini.

Kasih dan sayangnya kepada kita sebagai anaknya tak pernah usai, ketegaran dan kerelaan hatinya tulus tanpa mengharapkan imbalan dalam bentuk apapun.

Bagaimana mungkin kita sebagai anak yang mengerti arti berterima kasih melupakan jasa-jasa dan perjuangan seorang ibu dalam hidup kita.

Kerelaannya mendedikasikan separuh hidupnya, selalu berdiri dan menopang saat kita terjatuh, dia selalu bersedia menyodorkan tangannya.

Sekalipun raganya tak mampu, namun demi anaknya dia rela melakukan semua, untuk kebahagian anak, tak perduli dengan dirinya sendiri.

Hal seperti inilah yang membuat kita sebagai anak yang berbakti sulit melupakan pengorbanan seorang Ibu di dalam kehidupan kita.

Rekomendasi: Puisi pesan bunda

Jasa-jasa dan pengorbanan ibu kepada kita sebagai anak tak akan mampu kita balas, oleh karena itu sebagai ungkapan dan ucapan terima kasih untuk ibu, dibawah ini kumpulan kata-kata mutiara untuk Ibu,

Kata kata Mutiara untuk ibuu yang dipublikasikan puisi dan kata bijak ini mendeskripsikan pengorbanan dan perjuangan Ibu sebagai perempuan tangguh yang tak pernah mengenal lelah demi anak-anaknya.

Kata-kata yang menyentuh hati ini dipublikasikan sebagai ungkapan terima kasih untuk ibu tersayang. Yuk kita simak saja berikut ini.


Kumpulan kata kata mutiara untuk ibu yang sangat menyentuh hati

Cinta yang abadi itu, bukan dari kekasih bukan pula dari pacarmu atau orang terkatmu akan tetapi cinta yang abadai dalam hidup adalah cinta seorang ibumu.

Cinta seorang ibu kepada anaknya adalah cinta yang sangat luar bisa, bagaimana tidak luar biasa, sejak dari kandungan sampai menjad Ibu, atau menjadi bapak, cinta ibu tak pernah pudar.

Ibu.. senyumanmu adalah senyum yang termanis untukku, Cintamu adalah cinta yang terdalam bagiku, Doamu adalah yang palig mustajab untukku. Kaulah segalanya untukku, Kaulah ibuku yang selalu menyangiku. Terima kasih Ibu atas segalanya

Kasih sayang ibu adalah kasih yang tak pernah putus, ibu ihklas dengan pengorbannya tanpa mengharap balasan, kasihnya pun tidak akan terbalaskan.


Ya Allah Tuhanku. Jadikanlah aku seorang anak yang mampu menghadiahkan pelangi indah untuk ibuku.Walaupun pelangi hanya akan muncul selepas gerimis pulang. Asalkan aku bisa memberi warna yang indah dalam dihidupnya, Karena aku tahu kasih sayangnya tak akan bisa terbalas sampai akhir usia

Baca juga: Puisi jangan menangis anakku

Untuk ibu yang telah melahirkanku hingga dapat seperti ini, Maaf karena aku belum sanggup mengukir bahagia di wajah tuamu, Maaf karena belum dapat menanam kebanggaan di dalam hatimu, Maaf atas semua airmata yang kau teteskan karenaku, Maaf karena belum mampu kehapus beban ditubuh lelahmu, Terima kasih atas segala curahan kasih sayangmu, Doamu selalu kuharapkan hingga aku dapat menjadi anak yang engkau banggakan.

Ingatlah.. Kejayaan dan kebahagiaan yang engkau miliki sekarang ini, Bukanlah dari doa kekasih yang tidak halal yang sering kau pujakan, akan tetapi, Itu semua berkah doa seorang ibu yang tak lelah mengingatkan dan mendoakanmu, sebagai anaknya

Ibu adalah seseorang yang selalau sipa membantu mengatasi masalah, Dialah salah satu yang benar-benar peduli, karena dia sangat menyayangi anaknya. Ibu kaulah segalanya.

Cintamu ibu, tak akan terbendung walaupun kita tak di dekatnya, DoaNya selalu mengalir mengikuti langkah kaki melangkah, Kasihnya menyelimuti sepanjang hayat, kesuksesan anak adalah pengharapannya itulah kasih sayang seorang ibu


Kaulah matahariku ibu, Sinar cintamu menerangi sepanjang hidupku, Menghangatkan, memberi kekuatan, dan memberi cahaya di setiap kegelapan hidupku, Doamu adalah kunci hidupku. Doakan aku bisa membahagiakanmu selalu.


Kasih sayang ibuku tiada pernah tara, sepanjang hidupku tiada henti. Terima kasih, Ibu adalah semangatku sepanjang hari, Tetap sayangi aku walau kadang aku membuatmu marah. maafkan akau Ibu

Kepedulian ibu terhadap anaknya terkadang dari galak dan banyak melarang, semua itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian karena ibu tak mau anak-anaknya terjerumus kejalan yang salah

Ya allah.. Ampunilah aku dan dosa kedua orang tuaku. Kasihanilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku diwaktu kecil.

Baca juga: Puisi ibu tercinta

Aku bangga lahir dari seorang ibu yang tangguh. Dari seorang ibu yang penuh kasih sayang sepertimu. yang memberi kebebasan anaknya berkreasi tanpa takut berantakan, Ibu kaulah wanita idolaku, didikanmu menjadi teladan bagiku.

Demikianlah kumpulan kata kata mutiara untuk ibu yang sangat menyentuh hati. Simak/baca juga kata kata puisi ibu yang lain di blog ini, semoga kata kata mutiara untuk ibu diatas dapat bermanfaat.

Sampai jumpa pada tema kata kata indah selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.

Supaya mudah mengakses Puisi Dan Kata Bijak di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Puisi Dan Kata Bijak dari layar utama smartphone dengan klik ikon Puisi Dan Kata Bijak.
Buka Komentar
Tutup Komentar