Skip to main content

Puisi Sedih Tentang Cinta Segitiga

Puisi Sedih Tentang Cinta Segitiga

Puisi sedih tentang cinta segitiga, Hal yang menyedihkan dan sedih dalam cinta adalah ketika dikhinati dengan cinta yangg tak adil, atau cinta yang diduakan, dalam cinta segitiga

Apa itu cinta segitiga, cinta segitiga adalah sebuah hubungan romantis yang melibatkan tiga orang sekaligus. Istilah ini dapat mengarah pada dua orang yang berbeda dan terhubung secara romantis dalam cinta dengan tiga orang.

Cinta segitiga  merupakan hubungan cinta yang kurang bisa diterima oleh satu atau beberapa orang yang terlibat. Seseorang biasanya akan merasa dikhianati dan pada akhirnya merasakan kesedihan karena diduakan.

Cinta segitiga juga dapat di katakan perjalaan cinta yang sangat tidak stabil. dan dapat menumbuhkan berbagai permasalahan. salah satunya yang umum terjadi adalah kecemburuan. dan berbagai permasalahan lain

Cinta segitiga juga dapat mendorong terjadinya kriminal karena kecemburuan dan kekecewaan yang dilakukan oleh orang-orang yang ditolak cintanya.

Apakah anda menjalani cinta segitiga, yang adil yang bia tak menimbulkan kekecewaan dan kesedihan dalam cinta yang anda jalani, yuk ita simak saja puisi berformat puisi patidusa dengan tema puisi sedih tentang cinta segitiga berikut ini puisinya.


PUISI CINTA SEGITIGA
By.DewyRose.

Bingung
Sampai linglung
Tragedi cinta segitiga
Sedang aku alami kini

Saat hati terajut asa
Dia hadir kembali
Membawa cintanya
Padaku

Aahh
Harus bagaimana
Menyikapi cinta segitiga
Dilema pelik berakhir rumit

Sekali lagi maafkanlah karena
Aku cinta kamu
Dan dia
Sayang

Sudah
Aku tinggalkan
Kamu dan dia
Kini aku bersamanya saja

Bkz, 17.03.16
20:41


PUISI CINTA SEGI TIGA
Abdurrahman Chaydar

Tersiksa
Penuh kecewa
Takdir tiada menduga
Dalam cinta segi tiga

Tercipta
Persaingan rasa
Aku, kamu, dia
Cinta yang terbagi tiga

Kutahu
Kau sahabatku
Musuh persaingan cintaku
Berebut wanita yang satu

Pasrah
Aku mengalah
Bukan berarti kalah
Karena kutahu itu salah
-------------


Terimakasih kasih telah menyimak, puisi sedih tentang cinta segi tiga, baca juga puisi cinta sediah yang lain di blog ini, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi patidusa. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.