Skip to main content

Puisi Islami | Ajari Aku Menangis Karena-Mu

Puisi Islami | Ajari Aku Menangis Karena-Mu
Puisi ajari aku menagis karena-Mu. Sepintas judul ini jika di baca pasti tau pengertiannya, kalimt ini mengisyaratkan seorang yang berdoa, seperti kita ketahui pengertian doa adalah Doa adalah permohonan kepada Allah yang disertai kerendahan hati untuk mendapatkan suatu kebaikan serta kemaslahatan yg berada di sisi-Nya.  Doa dalam pengertian pendekatan diri kepada Allah dengan sepenuh hati, dijelaskan dalam ayat-ayat Al-Qur’an.

Doa merupakan bagian dari ibadah, Doa adalah tiang penyangga, komponen penguat dan syiar dalam sebuah peribadatan. Dikatakan demikian sebab doa merupakan bentuk pengagungan terhadap Allah dengan disertai keikhlasan hati serta permohonan pertolongan yg disertai kejernihan nurani agar selamat dari segala musibah serta meraih keselamatan abadi.

Mungkin begitlah sekilas tentang doa, yang berkaitan dengan judul puisi di kesempatan ini, yuk kita simak saja puisinya berikut ini.

PUISI AJARI AKU AGAR BISA MENANGIS KARENA-MU
Oleh: Dewi Rose

Bismillahirrahmaanirrahiim
Yaa Allah…
Berikan aku hati agar aku dapat menangis
Dann dapat mencintaiMu dengan sempurna….

Allah Yaa Rabb…
Jangan Kau tutup pintuMu saat aku ketuk,,,,
Dan jangan Kau usir aku dari pintu hidayahMu…

Yaa Allah…
Aku mengemis cintaMu,,,,,
Sungguh tiada cinta yang sempurna selain daripadaMu…

Yaa Allah…
Jadikanlah dan buatlah diri ini agar dapat menjadikanMu sebagai cinta sejatiku…

Yaa Robb…
Sungguh hanya cintaMu yang tidak pernah menyakitkan hatiku…

Yaa Allah…
Penuhi mata ini dengan butir-butir air mata karena takut kepadaMu
Dan karena rindu denganMu…

Alhamdulillah KAU telah sapa aku…
Maka teruslah berikan aku sapaan cintaMu.
Aamiin allahumma aamiin.


Demikianlah puisi ajari aku agar bisa menangis karena-Mu . Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi religi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.