Skip to main content

Puisi Indera Keenamku

Puisi Indera Keenamku
Puisi indera keenamku. Indara keenam biasa juga di sebut intuisi atau sixth Sense. Sixth Sense biasa digunakan untuk mengatakan suatu kemampuan yang sifatnya berbeda. Indera kenam bukanlah bagian indera yang muncul di permukaan tubuh kita, melainkan indra yang berada didalam alam bawah sadar manusia dan tidak terlihat oleh kasat mata.

Indara keenam sebenarnya semua orang memiliki, Namun butuh waktu untuk mengasah/mengaktifkan pekanya, agar bisa seperti orang orang yang telah di beri anugerah ketajam indera keenamnya. Orang yang aktif indra keenam sejak lahir biasanya dapat melihat hal hal, yang manusia biasa tidak mampu melihatnya, seperti alam gaib dan kehidupan akan datang. Mungkin begitulah kira-kira tentang indra keenam. Judul puisinya kali ini. berikut ini puisinya.


PUISI INDERA KEENAMKU
Oleh : Dangiyatus Sa'adah

Meraba hanya wacana
Berhirup kabut semata
Bersangka saja
Firasat tabir mendahulu kata

Bermain rasa
Terawang hati bicara
Rasaku tersentuh
Inilah prasangka utuh

Inilah...
Yang aku takut yang aku punya
Masih datang dihati benggala

Indra
Purworejo 11 Okt.2015

Demikianlah puisi indra kenamku. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat,.. Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.