Skip to main content

Puisi Si Tuyul Pembunuh N a r k 0 b a

Puisi Si Tuyul Pembunuh N a r k 0 b a
Puisi si tuyul pembunuh nʌrk0ba. Pengertian tuyul adalah makhluk halus berwujud orang kerdil dengan kepala gundul berasal jenis jin Ifrit. Penggʌmbaran lainnya yg tak disepakati semua orang adalah kulit berwarna keperakan, bersifat sosial, dalam hal ini pengertiannya memiliki masyarakat serta pemimpin, dan bersuara mirip anak ayam. Tuyul dapat dipekerjakan oleh seorang majikan dengan alasan tertentu, seperti mencuri uang.

Tuyul dipercaya dari asal janin orang yg keguguran atau bayi yg mati saat lahir. karena berasal dari bayi, karakter tuyul juga serupa anak- anak dan gemar bermain katanya.(kabar simpang siur)

didalam kehidupan sehari-hari tekadang sesorang yang berbdan kecil dan licah sering juga di kasih gelar tuyul, dan bakhan kepada para pencuri, yang mencuri tak mau mengakui perbuatanya. Berkaitan dengan kata tuyul, dibawah ini, puisi yang magandung kosakata tuyul bagaiman puisinya yuk kita simak saja, berikut ini.

Puisi Si Tuyul Pembunuh N a r k 0 b a
Oleh: Rony del bachty

Bersiap-siaplah kawanku
si tuyul tak bernyawa, berbisa menghunjam jantungmu

dalam tubuhnya penuh mesiu yang lezat
nikmatilah hidangan pembuka bagi engkau generasi sesat

Hahahaaaa.. matilah kau, kawan!

aku tergelak tawa diantara mereka yang bersedih
aku bergembira saat ibu pertiwimu meringkih

hei kau,, jangan kau cungkil luka lama negriku
dengan berdalih engkau menggong-gong pada bapakku

Lanjutkan tugas mulia pak!
masa depan generasi muda negriku di tanganmu, pak!

siaaap graak!!

Cikupa, 09/09/2015

Demikianlah puisi si tuyul pembunuh nʌrk0ba. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi sarkasme. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.