Skip to main content

Puisi prosa untuk nasehat dan motivasi para perempuan

Puisi prosa untuk nasehat dan motivasi para perempuan

Puisi prosa untuk nasehat dan motivasi para perempuan adalah rangkain kata-kata yang menyentuh hati dan kata puitis tentang kehidupan ditulis dalam bentuk puisi prosa yang memotivasi dan menasahati perempuan indonesia dalam kehidupan berumah tangga.

Tentu semua perempuan tidak ingin salah memilih pasang hidup tetapi terkadang karena hal hal tertentu sehingga terjebak dalam problema hidup yang tak diinginkan.

Maka ketika dalam kondisi seperti ini diperlukan kata-kata motivasi dan kata nasehat bijak untuk memberikan semangat seperti kata kata renungan untuk wanita tangguh dan mandiri atau nasehat dan motivasi buat perempuan yang sedih.

Memang dalam kehidupan rumah tangga tidak selalu berjalan dengan baik namun jika rumah tangga dibangun dengan dasar ajaran agama maka rumah tangga tersebut akan lebih mudah bertahan dari segala hal yang bisa mengganggunya dari tujuan untuk memiliki keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah dapat tercapai.

Puisi prosa untuk nasehat dan motivasi para perempuan Indonesia

Bagaimana kata nasehat dan motivasi wanita dalam puisi untuk perempuan yang sedang dalam pelukan masalah yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak, apakah berisi kata nasehat dan ajakan kebaikan atau seperti kata bijak renungan untuk wanita tangguh.

Untuk lebih jelasnya tentang puisi untuk nasehat dan motivasi buat perempuan disimak saja kata kata mutiara untuk seorang perempuan dalam puisi dear perempuan, dibawah ini.prosa untuk nasehat dan motivasi para perempuan

🥀🌻 DEAR PEREMPUAN 🌻🥀Oleh: Radhen Ireng

Wahai perempuan..
jika suamimu selingkuh, mereka mau sama mau, mereka sengaja melakukan itu. Lepaskan... Relakan.. Tak perlu dipertahankan. Kamu cantik, kamu menarik, kamu pintar, kamu mandiri. Jangan menurunkan harga diri, bersaing dengan pelakor hanya untuk memperebutkan laki laki yang tak tau diri. Dia tak layak diperebutkan. Kamu terlalu berharga untuknya.

Kasian anak?
Asal kamu tau. Tak pernah ada anak yang bahagia hidup dengan ayah ibu yang cintanya sudah hilang, hidup satu rumah tapi tak pernah berhenti berseteru. Melihat ayah ibu ribut setiap hari, itu menyakitkan.

Wahai pelakor yang mengatasnamakan cinta. Cinta itu memang jatuh. Kita tidak bisa milih kepada siapa kita akan jatuh cinta. Tapi kita bisa mengendalikan, agama mengatur, apa yang boleh dan tidak boleh kita lakukan. Kita memang tak bisa memilih terlahir dari orang tua siapa, kita tidak bisa memilih siapa yang akan jadi anak kita. Tapi kita bisa memilih siapa yang akan jadi pasangan hidup kita.

Mungkin kamu ingin bahagia hidup dengan lelaki yang kau rebut dari istrinya. Tapi percayalah, tak ada kebahagiaan sejati yang diperoleh dari merebut kebahagiaan orang lain.

Untuk semua istri..
Jadilah dirimu cantik, menarik, pintar, mandiri. Agar tak seorangpun berani meremehkanmu. Jika nanti suamimu tetap selingkuh, bukan kamu yang rugi, tapi suamimu yang telah menyiayiakan istri berkelas sepertimu.

Demikianlah kata-kata motivasi yang menyentuh hati tentang wanita dalam puisi untuk nasehat dan motivasi untuk perempuan, baca juga kata-kata harga diri seorang wanita dan puisi tentang wanita di halaman lain puisibijak.com

Supaya mudah mengakses Puisi Dan Kata Bijak di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Puisi Dan Kata Bijak dari layar utama smartphone dengan klik ikon Puisi Dan Kata Bijak.