Skip to main content

# Kata kata motivasi bijak menyentuh hati tentang kehidupan

# Kata kata motivasi bijak menyentuh hati tentang kehidupan
Kata kata motivasi bijak menyentuh hati tentang kehidupan. kata motivasi adalah kata yang menjelaskan sebuah proses intensitas, (keadaan tingkatan atau ukuran )  arah, dan ketekunan seorang, untuk mencapai, sesuatu pekerjaaan yang di inginkan. atau mendorong/memberikan semangat kepada seseorang.

Dan pengertian motivasi menurut para ahli. Motivasi adalah proses yg menyebutkan intensitas, arah, serta ketekunan seseorang individu untuk mencapai tujuannya. tiga elemen utama dalam definisi ini antara lain adalah intensitas, arah, serta ketekunan.Jadi arti motivasi adalah seuatu alasan yg mendasari sebuah perbuatan yang dilakukan oleh seseorang individu.

Toeri toeri motivasi, seorang dikatakan mempunyai motivasi yang tinggi bisa diartikan orang tersebut mempunyai alasan yg sangat kuat untuk mencapai apa yg diinginkannya dengan mengerjakan pekerjaannya yg sekarang. berbeda dengan motivasi pada pengertian yg berkembang di masyarakat yg seringkali disamakan dengan semangat.

Maka perlu dipahami bahwa ada perbedaan penggunaan kata motivasi pada masyarakat. ada yg mengartikan motivasi sebagai sebuah alasan, serta ada juga yang mengartikan motivasi sama dengan semangat.
kata kata motivasi

Mungkin begitulah sekilas tentang motivasi, di bawah ini macam macam kata kata motivasi, beserta contoh motivasi,silahkan disimak saja, semoga berguna didalam menjalani kehidupan kehidupan sehari-hari. berikut ini jenis kata motivasi.

# Kata kata motivasi bijak menyentuh hati tentang kehidupan

Kau takkan bisa melindungi apapun hanya dengan kebanggaan diri. kepercayaan akan datang setelah kau membuktikan dirimu sendiri. hasil yg membuktikan bahwa dialah yg terbaik memberikan suatu hasil. itulah yg dilihat oleh semua orang. dan orang yg tak bisa memberikan suatu hasil, tak berhak naik ke puncak.''

Dalam hal buruk pasti ada pembelajarannya kita cari pembelajarannya terus jadikan itu penyemangat kita agar jadi lebih baik lagi

Jangan pernah menangis ketika di sekitarmu masih ada orang yang tertawa dan jangan pernah tertawa ketika di sekitarmu masih ada orang yang menangis, Hidup ini indah atau hidup ini memilukan tidak terletak pada kenyataan tapi terletak pada caramu menyikapi keadaan.

Seharusnya kita harus tahu pedihnya patah hati supaya mensyukuri cinta yang lebih baik.

Jangan pernah menyalahkan orang lain yangg belum tentu berbuat salah,tapi cari tau penyebabnya dan pantaskah dia untuk kita sebut bersalah.

Biasakan mengucapkan kata yang bisa menjadi tuntunan bukan tontonan atau tonjokan

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil

Nilailah orang dari perkataan dan tingkahlakunya, karna itu mencerminkan kepribadian orang tersebut

Hal termudah dalam kehidupan adalah berjanji, tapi banyak yang sulit menepati janji janji yang di ucapkan

Memaafkan orang yg bersalah memang tidak mudah, Namun lebih tidak berguna lagi menyimpan kebencian didalam hati

Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasajika kita pernah susah,dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup.

Runtuhnya semangat, adalah awal dari kegagalan. dan akhir dari harapan.

Tuhan memberi batas pengetahuan kepada kita untuk melihat sejauh mana arah perubahan kita menjadi lebih baik meski Dia tahu apa yang akan kita lakukan esok hari

Segalanya butuh waktu, karna apapun itu butuh proses untuk mencapai sukses.


Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.

Lidah lebih tajam dari pedang. Ucapan lebih menyakitkan daripada seribu cambukan badan. Maka berfikirlah sebelum berujar agar tak ada salah paham apalagi dendam

Sekuat apapun dirimu takkan pernah bangkit jika tak ada tuas yg kokoh dalam hatimu. dan selemah apapun dirimu akan merasa tinggi jika kau berada di pucuk.

dalam sebuah lagu ada yg namanya bridge artinya penghubung lagu,,tapi dalam sebuah percintaan bridge itu ibaratnya kontekan(saling ngabarin), jika tidak ada itu dalam suatu hubungan akan terasa hampa"

Dunia penuh dengan karma, Bagaikan bercocok tanam, bila kebaikan selalu kita tanamkan maka berbuah jadi kebaikan, begitu pula sebaliknya

Kekayaan bukanlah satu dosa dan kecantikan bukanlah satu kesalahan oleh karena demikian jika anda memiliki kedua - duannya janganlah anda lupa pada yang Maha Kuasa.

Hidup bukanlah tentang bagaimana menemukan diri kita tetapi bagaimana menciptakan diri kita yang sebenarnya. Seperti apapun keadaan anda (kaya, miskin, cerdas ataupun bodoh), tetapi paling tidak jadilah orang yang punya impian. Karena impian yang akan membuat anda beda

Apapun yang kamu lakukan jangan kehilangan dirimu sendiri,dengan begitu kau bisa bahagia dimanapun dan kapanpun.

Yang ditakuti dari seekor singa bukan seberapa ganas taring atou seberapa tajam cakarnya melainkan suaranya. karna dari suara atou perkataan seseorang kita tau apa saja yang ada pada diri seseorang tersebut.

Bila dalam cinta hatimu lebih sering terluka daripada digembirakannya, maka lepaskanlah dia dari genggaman yang penuh khawatir darimu. Jika dia memang cinta sejatimu, dia akan kembali sebagai belahan jiwa yang memuliakanmu,

Hapuslah sedihmu, indahkanlah jiwamu dan harumkanlah ruang tamu di hatimu dan bersiaplah menyambut datangnya cinta yang baru...

Hadapi hidup dengan semangat! Bersemangatlah dengan ilmu,karena semangatnya orang tak berilmu bisa jadi berakibat rusak

Motivasi yang menggugah dan membangun itu lebih mendamaikan drpada berburuk sangka yang belum pasti kebenarannya. Biasakan menebar pupuk pupuk motivasi agar pesan yg disampaikan mampu menyuburkan hati yg sedang tandus.


Demikianlah beberapa kata kata motivasi yang kami update saat ini, baca juga kata bijak yang lain atau puisi di blog ini, semoga kata kata motivasi diata dapat bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung, menyimak artikel motivasi di atas, sampai jumpa dengan kata kata motivasi selanjutnya.