Skip to main content
(2) Puisi [Cinta Islami] Untuk Kekasih Halal

(2) Puisi [Cinta Islami] Untuk Kekasih Halal

Puisi dan kata Bijak - Puisi cinta islami untuk kekasih halal adalah tema puisi cinta islami untuk kekasih yang jauh dipublikasikan blog puisi dan kata bijak untuk melengkapi berbagai macam judul puisi tentang cinta sebelumnya.

Sebagaimana di ketahui berdasarkan pandangan islam cinta adalah hal yang berkaitan dengan naluri dan tentang nʌfsu yang sangat erat kaitannya dengan kasih dan sayang terhadap sesuatu atau orang lain.

Secara istilah cinta dapat dimaknai sebagai suatu perasaan yang dialami manusia dan perasaan tersebut menimbulkan kasih sayang bagi yang merasakannya. Cinta dalam pandangan islam adalah limpahan kasih sayang Allah kepada seluruh makhluknya sehingga Allah menciptakan manusia dan isinya dengan segala kesempurnaan, kata kata islami inilah diceritakan tema puisi cinta islami kekasih yang jauh atau puisi cinta untuk kekasih.

Berkaitan dengan kata kata cinta Islami atau kata kata cinta, puisi cinta yang dipublikasikan puisi dan kata bijak adalah rangkaian kata puisi Islami yang menceritakan tentang kekasih yang halal. sebagaimana pengertian umum kekasih halal adalah kekasih yang sudah resmi.

Dan berikut ini adalah dua judul puisi cinta islami untuk kekasih halal atau puisi untuk kekasih halal yang diterbitkan puisibijak.com diantaranya:

Dua puisi kekasih halal yang menceritakan cerita puisi cinta sebagai jalan ibadah dalam menjalin kasih sayang cinta yang islami.


Puisi cinta islam untuk kekasih halal

Bagaimana kata kata puisi islam dalam bait puisi cinta untuk kekasih halal yang dipublikasikan puisi dan kata bijak. Apakah sama halnya dengan puisi cinta islami menyentuh hati atau tentang puisi islami untuk kekasih yang jauh.

Untuk lebih jelasnya cerita puisi cinta agama Islam disimak saja berikut ini deretan bait bait puisi bertema cinta Islami untuk kekasih halal yang diantaranya terdapat kata kata puisi cinta islami untuk kekasih yang jauh.
Puisi Cinta Islami Untuk Kekasih Halal

PUISI TAUSIYAH CINTA
karya: Chinta Mutiara Senja

Menafsirkan lewat jutaan kekuatan cinta
Jemari menulis dilautan tinta
Tersimpan banyak cerita
Kuurai makna hadirnya harapan asa

Cinta hati berkata:
Tersusun layaknya bata
Terukir hati yang tertata
Rapi Tidak akan tergoyah oleh kemilau harta

Mataku iri kepada hati
Namun tidak nampak dari diri
Ketika harapan alasan pasti
Untuk menunggu yang dicintai

Kini hatiku mengenal fitrahnya
Dengan cara dicintainya
Sekali pun belum bersua
Sampai kita melihat langit yang sama

Astaghfirulloh
Halalkan semua rindu ini
Dalam tatih meniti rida-Mu Ilahi
Beralas cinta berujung surgawi

Alirkan bahagia ke dalam hati
Tulus kasih merenggut nurani
Karena kau anugerah Ilahi
Takan pernah berhenti untuk mensyukuri


PUISI: IMAM DAMBAAN
Karya: Sekar Sinaring Ratri

Cukap lama pengembaraan rasa
Halang rintang datang silih berganti
Kerikil tajam dan duri tak jarang menyapa
Namun semua itu tak menyurutkan niat hati

Hanya dia yang mampu meluruhkan jiwa
Seseorang dengan senyum paling sederhana
Mencintaiku dengan segala daya
Kekurangan pasangan bagi dia kelebihannya

Hingga datang hari paling bahagia
Diri dipersunting untuk temani hidup selamanya
Di depan penghulu berjanji untuk setia
Jalani hari selalu bersama

Puji syukur atas semua nikmat
Kekasih halal pembawa selamat
Dari bibit yang bermartabat
Imam dambaan hingga akhirat


Demikianlah puisi cinta Islami untuk kekasih halal, baca juga puisi agama Islam atau puisi cinta singkat dan puisi cinta panjang yang mengisahkan kata kata puisi islami untuk kekasih yang jauh di halaman lain puisibijak.com

Semoga tema puisi kekasih Islami dapat menghibur dan menginsprasi untuk menulis puisi cinta islami romantis atau tentang puisi kata mutiara islami tentang cinta.

Supaya mudah mengakses Puisi Dan Kata Bijak di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Puisi Dan Kata Bijak dari layar utama smartphone dengan klik ikon Puisi Dan Kata Bijak.
Buka Komentar
Tutup Komentar