Skip to main content

#Kumpulan Kata Ungkapan Rasa Sayang Buat Sahabat

#Kumpulan Kata Ungkapan Rasa Sayang Buat Sahabat

Kumpulan kata ungkapan rasa sayang buat sahabat. Ungkapan rasa sayang adalah kata kata yang diungkap dalam bentuk perhatian, yang biasanya muncul karena adanya rasa mengasihi begitupun halnya dengan ungkapan sayang untuk sahabat itu artinya mengasihi dan memperhatikan.

Sebagaimana pengertian sayang adalah perasaan seseorang terhadap orang lain yang cenderung bersifat memberi tanpa berpikir akan mendapatkan balasan dan perasaan ini akan terus ada bahkan akan berkembang dengan berjalannya waktu.

Bila ini terjadi dalam sebuah persahabatan maka sungguhlah sebuah anugerah hidup, sebab ada orang yang begitu perhatian kepada kita selain orang tua dan saudara.

Pada umumnya seorang yang sayang dengan orang lain akan memberikan perhatian dalam berbagai hal sehingga ungkapan sayang untuk sahabat terkadang jika yang bersahabat itu berlainan jenis, sering dianggap orang berpacaran.

Namun sesungguhnya, itu semua merupakan ungkapan hati untuk sahabat dalam bentuk perhatian antara dua sahabat yang saling mengasihi sehingga kata sayang buat sahabat sering disalah artikan.

Itulah mengapa sahabat sering dianggap sebagai bagian dari keluarga sehingga kata sayang untuk sahabat bukan suatu yang unik sebab jika dalam persahabatan sudah saling menyayangi tentu akan mengetahui masing-masing kepribadian.

Dan berkaitan dengan kata kata sayang dan kata kata sahabat, kata kata yang diterbitkan blog puisi dan kata bijak kali ini adalah ungkapan kata sayang buat sahabat.

Artinya kata kata yang bagus di ucapkan kepada sahabat tersayang, sayang, dalam hal ini bukan sebagai sayang karena cinta tapi sayang dalam bentuk perhatian kepada sahabat sehingga sering mengungkapkan ungkapan hati untuk sahabat.


Kaka Kata Ungkapan Sayang Buat Sahabat.

Jika dicermati dalam kehidupan sehari-hati kata kata sayang memang terkesan sebagai perasaan cinta.

Namun tergantung juga orang yang menjalani persahabatan itu, sebab ungkapan sayang untuk sahabat dan ungkapan hati untuk sahabat tak jarang juga dalam kehidupan nyata sahabat menjadi cinta.

Tetapi jika seseorang mengerti arti persahabatan, kata sayang untuk sahabat hanyalah bentuk perhatian tidak akan menjadi cinta, karena persahabatan bukanlah kesempatan tapi merupakan sebuah tanggung jawab.

Nah dibawah ini beberapa kata ungkapan rasa sayang buat sahabat, bagaimana kata kata sayang tersebut silahkan simak saja kata kata ungkapan sayang untuk sahabat berikut ini.

Jangan salah mengartikan bahwa perasaan sayang kepada sahabat adal bibit bbiit cinta kasih, karena sesungguhnya dua orang yang bersahabat adalah dia yang saling memperhatikan.

Perasaan sayang yang paling rumit adalah sayang kepada sahabat, karena sahabat sejati adalah dia yang selalu mempertihatikan bukan mencari kesempatan.

Memiliki seorang sahabat sejati yang benar-benar sayang dan bisa diandalkan merupakan anugerah yang indah dari Tuhan.


Berjuang demi sahabat yang kita sayangi bisa memberikan energi yang berlipat ganda. karena perjuangan itu bermanfaat dalam persaudaraan

Hal terindah dalam hidup adalah kasih sayang dari seorang sahabat sejati. karena sahabat sejati selalu menyimpan kasih sayangnya dalam hati ketika kesukaran menghampiri

Kita adalah manusia yang tidak akan kekal hidup di dunia. Semua yang di miliki ada kalanya akan pergi meninggalkan kita. Namun tahukah engkau rasa kasih sayang dari seorang sahabat tidak akan lekang oleh waktu dan situasi apapun.

Nasehatmu selalu terngiang di telingaku sahabat, bahkan meski kita telah berpisah aku selalu mengingat itu karena engkaulah sahabatku yang kusayang.

Keikhlasan dan kasih sayang dalam persahabatan sangatlah penting. Namun semua itu takkan terwujud tanpa adanya kebersamaan antara kita.

Persiapkanlah dirimu untuk perpisahan karena hidup ini singkat. Jangan sampai kita berpisah dengan orang tersayang dalam keadaan tidak siap, itulah kata kata indah yang pernah diungkap dari seorang sahabat yang tersayang

Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.

Akan sangat merasa bersedia disaat keberhasilan dan kebahagian telah didapat, tetapi ketika semua itu dilewati tanpa ditemani orang-orang tersayang dan sahabat, sunggulah sebuah kebahagian tak sempurna 

Mungkin sahabat tidak pernah mengatakan bahwa ia saya dan peduli pada diriku. bahkan perkataan mereka kasar, tetapi aku yakin. Ia adalah sahabat yang sangat sayang padaku dan dia adalah sahabat terbaikku.

Jika bukan karena sahabat yang sayang, yang namanya menunggu dan bertahan tak akan pernah akan lakukan.

Sayangilah satu sahabat sejatimu karena sesungguhnya satu sahabat sejati sangat berarti dibandingkan seribu teman pengkhianat.

Ungkapan kasih sayang terdengar begitu indah. Maka berbagilah dengan orang tua, saudara, sahabat, dan sesama manusia yang membutuhkan

Sahabat adalah mereka yang selalu menyayangimu meskipun ketika kamu sedang tak begitu bisa untuk disayangi.


Sahabat bila kau butuh kasih sayang mendekatlah kepadaku, bila kau butuh teman carilah aku. bila kau butuh saran bertanyalah kepadaku, bila kau butuh hiburan datanglah padaku

Apabila aku kesepian hiburlah aku dengan suaramu, apabila aku sakit , obatilah aku dengan rasa kasih sayangmu karena engkaulah sahabat sejatiku

Untuk sahabat-sahabatku yang tersayang terima kasih atas segala kebaikan yang kalian lakukan untukku, apabila aku tidak bisa membalasnya semoga Tuhanku, membalas segala kebaikan kalian

Kasih sayang seorang sahabat adalah buah dari cinta kasih dan saling mengasihi dan memberikan perhatian

Cinta datang diiringi kasih sayang, sahabat pergi pasti selalu dikenang. karena makna sebuah kasih sayang tak akan pundar hingga akhir zaman

Kenangan adalah masa yang kadang menyimpan surga namun kadang pula sebagai neraka kehidupan yang siap membakar, maka diperlukan kasih sayang sahabat memadamkan bara derita dalam kenangan

Saling sapa, saling tegur, saling sayang, Itulah sahabat yang sesungguhnya dalam kehidupan, bukan yang saling cuek cuekan.

Kita tak bisa saling memiliki tapi kuharap kita masih selalu menjaga hubungan, karena kita saling sayang tapi mungkin rasa sayang ini akan berubah jadi sayang sebagai sahabat


Demikianlah beberapa kata ungkapan rasa sayang buat sahabat, atau kata kata ungkpan kepada sahabat tersayang, baca juga kata bijak, kata motivasi dan kata mutiara tentang sahabat, di blog ini, semoga ungkapan sayang buat sahabat diatas dapat menghibur dan bermanfaat.