Kumpulan kata kata bijak renungan untuk wanita | kata bermakna Islami
Kumpulan kata kata bijak renungan untuk wanita | kata bermakna Islami

Kumpulan kata kata bijak renungan untuk wanita | kata bermakna Islami

Kumpulan kata kata bijak renungan untuk wanita kata bermakna Islami. Kata yang terucapkan terkadang menjadi sebuah nasehat dan kadang juga jadi sebuah doa renungan hati.

Oleh karena itu ucapkanlah kata kata indah dan kata yang baik sebaik baiknya kata bermakna islami, seperti kata mutiara kata nasehat kata motivasi, kata kata untuk renungan dan kata kata bijak.

Semua ini agar seorang yang mendengar dapat tergugah hatinya, apalagi jika kata yang diucapkan, diperuntukkan kepada seorang wanita, seperti kata kata bijak renungan untuk wanita, sebab terkadang wanita menilai seorang lelaki dari kata kata yang di ucapkan.

Sebagaimana pepatah mengatakan, apa yang kamu katakan maka itulah kamu, karena ucapan merupakan cerminan bagi dirimu, hal ini merupakan kata kata untuk renungan untuk memotovasi diri.

Dan di dalam Islam pun kata-kata indah sering diperdengungkan seperti kata kata bermakna islami untuk menginspirasi serta memotivasi umat manusia untuk rajin beribadah.

Namun seiring berkembangnya zaman dan canggihnya teknologi, Kata kata indah bermakna Islami untuk memotivasi.

Semisal kata kata renungan hati islami, kata-kata bijak islami telah merambah ke berbagai ranah, termasuk untuk memotivasi wanita, agar tetap pada kodratnya sebagai seorang wanita.

Seperti kata kata bijak renungan untuk wanita, kata mutiara dan kata bermakna Islami yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak kali ini, untuk menginspirasi para wanita.


# Kumpulan kata kata bijak renungan untuk wanita, kata kata bermakna Islami

Kata-kata bijak untuk wanita merupakan kata renungan hati wanita dan sebuah ungkapan yang dapat memberikan kesan tersendiri bagai seorang wanita yang bisa membuat suasana hatinya jadi damai.

Karena terkadang seorang wanita dalam kehidupannya, perlu di motivasi dengan kata kata indah dan kata kata renungan hati untuk wanita agar suasana batinnya tenang ketika menghadapi suatu permasalahan.

Nah berikut ini adalah kata kata bijak renungan untuk wanita dan kata bermakna Islami yang berisikan kata kata untuk renungan hati wanita, yuk kita simak saja.


Wanita adalah makhluk yang dimuliakan berkedudukan disisi Allah serta rasulnya, hingga hal-hal yg besar di dalam agama selalu di kaitkan dengan wanita. Maka bagi wanita yang memahami arti dirinya yang begitu besar perannya dia akan menjaga dirinya.

Maka perhatikanlah wahai engkau wanita bagaimana Allah dan rasulnya memuliakanmu, Jangan kau hinakan dirimu sendiri hanya karena keinginan keduniaanmu.

Dan kita sebagai lelaki,jangan lah engkau merasa angkuh kepada wanita, kenapa kita tidak memuliakan para wanita,  Padahal Allah swt yang menciptakan semesta dan rasul yang suri tauladan saja memuliakan wanita.


Wanita tercantik di dunia adalah dia yang menjaga akhlanya. bukan yang cantik kerena polesan tangan manusia.

Baca juga: Puisi wanita di batas impian

Wanita adalah tiang negara, maka terkadang, wanita adalah fitnah besar, jagalah dirimu wahai wanita. agar akhlamu tetap cantik.

Wanita adalah insan yang sangat mulia di muka Bumi ini. di dalam Islam pun wanita di abadikan di Al-Quran pada surat an-Nisa.

Wanita sangat berperan dalam keluarganya. Maju serta mundurnya usaha dalam suatu keluarga tergantung bagaimana motivasi yang diberikan oleh seorang wanita ( Istri).

Ibu merupakan sosok wanita yang penuh cinta serta kasih sayang, yang menjadikan rumah tangga penuh dengan kenyamanan serta ketentraman.

Jangan permainkan perasaan seseorang wanita, wanita memang makhluk Tuhan yang sulit ditebak. Dibalik wajahnya yang lembut menawan hati lelaki, tersimpan banyak teka-teki, yang belum tentu lelaki dapat melihat isi hati serta pikirannya .

Bagi lelaki mungkin lebih mudah memecahkan teka-teki daripada memecahkan misteri hati seseorang wanita. Tetapi yang namanya lelaki pasti dia akan melakukan apapun untuk membuat senang sang pujaan hatinya (wanita).

Baca juga: Puisi prosa senandung cinta wanita sunyi

Terkadang lelaki rela demi apapun hanya untuk mendapatkan perhatian seorang wanita yang dicintai. Namun malah justru, kadang lelaki mengalami sakit hati, gara-gara ulah wanita yang hanya bisa permainkan perasaan. apakah engkau tak tahu wanita, hukum mempermainkan perasaan orang lain.

Jangan mempermaikan perasaan lelaki walau bagaimanapun alasannya, karena engkau wanita tak akan memperoleh ketenangan batin serta kebahagian dalam hidup kalau tak ada lelaki di sampingmu

Jangan mempermainkan perasaan wanita, karena karma itu ada dan berjalan dalam kehidupan kita.begituoun engkau wanita, jangan memberi harapan kepada lelaki jika dalam hatimu memang tak suka.


Walaupun terkadang seorang wanita pura-pura tersenyum melupakan persoalan. Namun terkadang semakin dia ingin bangkit, semakin berat matanya untuk menahan air mata kesedihan.

Benarkah wanita yang menangis hanya wanita yang lemah, sesungguh tidak. Meskipun menangis dan sering berteman air mata namun itu adalah sebuah kewajaran bagi manusia. karena manusia yangg mempunyai hati serta emosi, maka menangis seorang wanita bukan indikasi kelemahan.

Wanita lemah adalah dia yang berpura-pura menjadi orang lain. Termasuk berpura-pura menjadi senang, seakan hidupnya sangat tepat. terkadang juga wanita yang lemah adalah mereka yang tidak kuasa mencari solusi bagi segala duduk perkara yang dialami.

Baca juga: Puisi wanita bermata hujan

Wanita memang merupakan makhluk berperasaan, perasaannya halus. makanya terkadang seorang wanita suka di manja, ada beberapa lelaki yang suka wanita yang penuh perasaan, namun demikian juga sebaliknya.

Memang ada beberapa laki-laki yang suka mempermainkan perasaan wanita , namun begitu juga sebaliknya, malah lebih sering wanita mempermainkan pereasaan lelaki, bahkan ada wanita yang memang hanya mempermainkan begitupun sebaliknya mereka seolah tanpa perasaan, apa yang mereka cari dengan berpetulang dalam perasaan orang. inilah lika liku hidup. bunga bunga kehidupan. jika tak di tahan akan menghancurkan diri sendiri.


Demikianlah kumpulan kata kata bijak renungan untuk wanita, kata bermakna Islami. Simak/baca juga kata kata bijak kata motivasi dan kata mutiara yang lain di blog ini. Semoga kata kata indah untuk wanita islami di atas dapat bermanfaat bagi pembaca khususnya bagi wanita. .

Sampai jumpa pada kata kata menarik dan kata indah selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Supaya mudah mengakses Puisi Dan Kata Bijak di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Puisi Dan Kata Bijak dari layar utama smartphone dengan klik ikon Puisi Dan Kata Bijak.
Buka Komentar