Skip to main content

#Kumpulan kata mutiara dan kata kata bijak tentang penantian

#Kumpulan kata mutiara dan kata kata bijak tentang penantian

Kumpulan kata mutiara dan kata kata bijak tentang penantian. Setelah kata bijak islami, maka kali ini kata kata menunggu atau kata penantian yang dipublikasikan puisi dan kata bijak.

Menunggu atau menanti terkadang memang menjadi perkara rumit, apalagi menunggu seseorang yang dicintai sungguh membutuhkan kesabaran yang ekstra, saat seperti inilah kata mutiara sebuah penantian di perlukan untuk tetap bersabar.

Akan tapi kalau sudah jatuh cinta orang orang tak perduli tentu akan berusaha menunggu datang yang di tunggu, dalam keadaan seperti inilah kata mutiara sebuah penantian dan kata kata bijak tentang penantian tercipta semisal menunggu adalah caraku mencintaimu dalam diam.

Karena terkadang jika dalam penantian banyak godaan yang datang menguji kesabaran yang membuat perasaan gundah, gelisah dan bahkan dilema merasuki di hati sehingga kata mutiara penantian dan kata kata bijak tentang penantian diperlukan.

Sebab kata kata sebuah penantian dalam hal seperti inilah jiwa di uji sampai di mana hati bersabar untuk menanti, hingga yang dinantikan dapat menjadi kenyataan.

Menanti memanglah suatu pekerjaan yang sangat membosankan, akan tetapi terkadang dalam sebuah penantiaan itu menjanjikan harapan yang indah untuk di petik dari dari mekarnya harapan menanti.

Jadi apa itu penantian, Pengertian penantian adalah sesuatu hal yang menunggu atau aktivitas menanti, dan secara umum penantian memiliki dua jenis prinsip yaitu negatif serta positif.

Dan biasanya kedua prinsip tersebut terkadang saling bertentangan, yang satu terkadang menjadi penyebab kerusakan.

Sedangkan yg lain merupakan penyebab pergerakan untuk melakukan sesuatu hal baik untuk kita sendiri dan juga baik kepada yang dinanti maka diperlukan kata mutiara penantian dan kata kata bijak tentang penantian agar dapat menjadi bijaksana mengurai kata kata sebuah penantian.


# Kumpulan kata kata mutiara dan kata kata bijak tentang penantian

Ketika dalam keadaan menanti entah itu menanti cinta, menanti seorang kekasih atau menanti orang orang yang dianggap berari dan menanti hal-hal yang lain memang membutuhkan kesabaran dan keteguhan hati.

Walau terkadang menantikan hal yang sia sia, namun itulah penantian yang memiliki resiko dua prinsip.

Dan dibawah ini adalah kata kata mutiara tentang penantian, bagi yang sedang dalam penantian ataukah baik sedang menunggu, semoga kata kata penantian atau kata kata bijak tentang penantian ini dapat memotivasi sehingga sanggup bertahan didalam sebuah penantian.

Untuk menantikan yang sedang di tunggu, yuk kita simak saja kata kata penantian berikut ini.


Penantian merupakan suatu prinsip sosio- intelektual serta naluriah manusia, pada ini pengertian bahwa manusia secara mendasar merupakan makhluk yang menanti, dan semakin manusiawi seseorang semakin akan menanti, tergantung apa yang sedang di nantikan.

Arti penantian adalah suatu perbuatan dari dua prinsip yang bertentangan yaitu kebenaran dan kenyataan, yang mendeskripsikan bagaimana realitas objektif bertentangan dengan kebenaran yang kita yakini, karena penantian adalah menuggu maka terkadang, kenyataan yang dialami merupakan suatu kebenaran dalam menanti.

Baca juga: Puisi penantian panjang

Penantian yang kita persiapkan bukanlah sebuah penantian yang bersifat pasif dan hanya berpangku tangan, melainkan penantian dalam bentuk yang aktif serta progresif. dan bahwa apapun yang kita lakukan dalam penatian merupakan suatu proses hidup dan bergerak maju dengan suatu tujuan,

Sebuah penantian memang akan selalu hadir dalam kehidupan yang kita jalani cuma terkadang berdeda-beda. dan mau ataupun tak mau kita harus menjalaninya ketika yang dinantikan sangat di butuhkan


Dalam penantian terkadang muncul rasa cemas, was-was dan khawatir, Karena hakikatnya kata kata sebuah penantian merupakan logika dari sebuah ketidakpastian yang tidak bisa dikalkulasi, walaupun kita bisa memperkirakannya.

Penantian ada kalanya memang sangat dinanti, sebab penantian itu sendiri merupakan salah satu yg diharapkan, dan tentunya kita wajib siap dengan segala hal yang akan muncul karena itulah resiko menanti

Terkadang dalam sebuah penantian harus siap menerima suka mau pun duka yang akan terjadi, harus siap untuk kecewa dan sedih, semua kembali ke diri kita masing-masing menerima kenyataan yang akan terjadi

Kategorisasi dari penantian ada banyak macamnya. penantian akan cinta, penantian pada seseorang. salah satu dari dua macam dari aneka ragam penantian. dan semua orang dapat di pastikan pernah mengalami penantian, cuma terkadang, porsi dan pandangan pada arti sebuah penantian, berbeda berdasarkan dari masing masing orang yang sedang dalam penantian.

Baca juga: Puisi akhir dari sebuah penantian

Dengan adanya rasa penantian kita sedang diuji apakah kita sanggup menantikan yang disebut dengan "yang dinanti" ataukah kita akan menjauhkan dari proses tersebut.

Penantian pasti berkaitan dengan faktor waktu. waktu memang sangat berharga, walau dalam sekejap maknanya tak terkira, begitu pula dengan penantian.

Terkadang penantian dan menunggu termasuk ke dalam penantian singkat juga yang waktu tempo lama tergantung dari membuatmu menunggu atau yang di nantikan.

Godaan paling besar dalam penantian biasanya masuk dalam penantian panjang, di mana banyak pilihan pada depan kita yang harus diambil dan realitanya banyak yang menyerah. akan tetapi bagi saya penantian tetaplah sebuah komitmen.

Penantian panjang memang menawarkan taraf kesabaran yg lebih tinggi untuk kita lalui, sebelum tiba pada saatnya. dan yang terakhir kita wajib lapang dada dan menyerahkan diri kepada-Nya apapun yg terjadi dengan hasil panjang dari sebuah penantian.

Yakinlah Tuhan sudah mempunyai cara lebih indah untuk kita. Jadi, tidak perlu khawatirkan sekarang dengan yang namanya penantian, karena menunggu adalah caraku memilih untuk bersabar.


Ketika merasakan waktu seolah berjalan lambat, mungkin disaat itulah sedang didalam sebuah penantian, menanti sesuatu hal untuk segera datang menghampiri. sebab ketika dalam penantian, serasa waktu tak seperti waktu ketika tak menanti.

Penantian merupakan suatu hal yang melelahkan dan ketika menanti yang diananti tak kunjung seperti yang diinginkan, inilah yang disebut penantian sia-sia karena lelah menunggunya.

Baca juga: Puisi rasa dari sebuah penantian

Terkadang dibalik sebuah penantian rasa melelahkan bersembunyi di balik sebuah harapan, sehingga banyak yang menentukan untuk tetap selalu setia menanti, sebab mereka percaya bahwa di balik sebuah penantian terkadang menjadi suatu keajaiban, sebabai imbalan lelah menuggunya.

Penantian itu terkadang serupa memperjuangkan mimpi, karena terkadang sesuatu yang dinanti adalah sebuah rahasia, maka di perlukan kesabaran, untuk selalu bertahan walau terkadang air mata jatuh sia sia.

Tekad yang kuat terkadang membuat lupa bahwa sedang dalam penantian membuat lupa sudah berapa kali terjatuh di dalam pahitnya penantian sia sia. akan tetapi ketika diperhadapkan dengan penantian pasangan hidup maka terkadang hal tersebut akan lebih simpel membaur dengan dengan keadaan

Tekad yang kuat dalam suatu penantian merupakan ciri kesabaran menanti untuk mengapai apa yang di nantikan sebab penantian adalah suatu misteri yang tak tahu entah kapan akan berujung. dan terkadang membuat lupa bahwa sedang didalam masa penantian.

Baca Juga: Puisi kerinduan dalam penantian

Penantian cinta merupakan sebuah istilah yang tak pernah terlepas dari kesendirian seseorang. Kesendirian dalam hal ini karna menjalani hubungan cinta yang terpisah atau bisa saja karena memang belum menemukan cinta, hingga menanti cinta yang tepat dan memilih untuk berdiam.

Selalu ada harapan dibalik setiap rasa gundah serta gelisah saat menanti kekasih, karena penantian  akan berhujung bahagia ketika cinta yang di harap datang menemui, maka dalam kesempatan itulah biasa diucapkan terima kasih sayang.

Didalam penantian cinta, yang terpisah jarak terkadang selalu ada do’a yang senantiasa dipanjatkan untuk kasih. agar perjalanan cinta, dapat menjadi kenyataan agar dapat menjadi hatiku untukmu dan sebaliknya, 

Karena cinta adalah sayang dan suka, maka membuatmu menunggu adalah penantian cinta dalam suka duka menanti seorang yang disayangi.

Baca juga: Kumpulan kata kata romantis dalam cinta dan percintaan

Menunggumu adalah caraku mencintaimu dalam diam, tanpa harus pergi dan menjauh darimu

Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yang telah meninggalkanmu. Percayalah, diluar sana ada seseorang yang lebih baik sedang menunggumu.

Inginku terus mempertahankan, tapi keadaan ini memaksaku untuk berhenti bertahan. Aku lelah dalam penantian ini

Demikianlah kumpulan kata kata mutiara dan kata kata bijak tentang penantian. Simak/baca juga kata kata bijak tentang penantian atau kata mutiara tentang penantian yang lain di blog puisi dan kata bijak, semoga kata kata penantian diatas dapat menghibur dan bermanfaat bagi pembaca yang sedang dalam penantian.

Sampai jumpa di kata kata bijak indah atau kata kata puisi bijak selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca kata kata bijak menarik yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.