Skip to main content

#Kumpulan kata kata jodoh dan takdir yang baik

#Kumpulan kata kata jodoh dan takdir yang baik

Kumpulan kata kata jodoh dan takdir yang baik. Diantara para pembaca mungkin ada yang dalam penantian seorang wanita, atau pun sebaliknya. Saat ini sedang dalam menanti jodoh pilihan Allah atau sedang menanti jodoh terbaik menurut pilihan hati.

Maka yang perlu diingat adalah calon atau jodoh yang baik adalah dia yang dapat menerima kekurangan dan kelebihan dan memaklumi keadaan.

Dia yang dapat memotivasi, memiliki jiwa yang sabar, saling mendukung membimbing kearah yang lebih baik bijaksana dalam bertindak.

Dia yang mampu memaafkan serta memberikan motivasi untuk menjadikan kita dekat kepada Allah, saya kira ini jodoh dan takdir yang baik.

Jodoh adalah cerminan diri yang menjadi rahasiNya karena takdir itu misteri yang sudah diatur oleh Sang Maha pengatur di Dunia sebagai persinggahan kita.

Jadi apa itu jodoh dan takdir, Jodoh adalah anugerah terindah yang di kirimkan Allah swt kepada kita, dan takdir adalah suatu ketentuan yang telah di tentukan kepada kita sejak masih dalam kandungan.

Walaupun jodoh merupakan pemberian akan tetapi kita juga diwajibkan untuk berusaha mencari jodoh yang baik menurut kita.

Dan kumpulan kata kata jodoh dan takdir yang dipublikasikan puisi dan kata bijak kali ini membahas kata kata bijak, kata kata mutiara dan kata kata motivasi tentang jodoh.

Berikut ini adalah susunan kumpulan kata kata jodoh dan takdir yang baik dipublikasikan puisibijak.com antara lain:

  1. Kata mutiara jodoh rahasia Allah
  2. Kata kata jodoh dan takdir
  3. Kata kata bijak tentang jodoh

Tiga tema kata kata takdir dan jodoh terbaik yang menjelaskan tentang jodoh dan takdir dalam bentuk kata bijak bijak dan kata mutiara jodoh.


# Kumpulan kata kata jodoh dan takdir yang baik

Kata kata tentang jodoh dan takdir dipublikasikan blog puisi dan kata bijak. semoga dapat membuat yakin, seyakin-yakinnya ketika dalam penantian cinta, bahwa jodoh itu tak tertukar karena memang sudah dipersiapkan olehNya.

Sabar dalam pencarian, ihklas dalam menanti jodoh terbaik dari Allah, merupakan keteguhan jiwa orang sabar dalam menapaki rahasia pilihan Allah untuknya.

Karena jodoh memang tak bisa ditebak terkadang seseorang yang sudah di yakini menjadi jodoh, namun pada akhirnya ternyata bukan dia.

Yuk kita simak saja secara lengkap kumpulan kata kata jodoh dan takdir yang terbaik, diawali dari kata mutiara jodoh rahasia Allah.


Kata Mutiara Jodoh Rahasia Allah

Jika kamu memang jodohku, kemanapun kamu melangkah pasti kamu akan kembali ke padaku dan jika kau tanya kenapa aku memilihmu, itu karena Allah memberiku cinta yang ditujukan kepadamu

Jangan sibuk mencari yang baik andai diri belum baik. Lebih baik perbaiki diri dulu menjadi baik, insya Allah akan dihadiahkan jodoh yangg terbaik

Jodoh tak tertukar, jika kualitasmu baik insya Allah jodohmu juga baik, jika dia baik buat kamu, seberapapun banyak yang menyukainya dia akan tetap jadi milikmu.

Bersabar dan selalu berusaha biarlah Allah yang memertemukan dengan jodoh terbaikmu.

Jodoh itu seperti hadiah dari Allah, kita berusaha untuk mendapati cinta, tapi jika Allah belum berkehendak, maka cinta akan selalu gagal diperjalanan.

Menunggu jodoh harus dibarengi dengan perbaikan diri, dan siapapun yang akan mengimamimu nanti, itulah yang terbaik yang telah ditetapkan Allah menjadi kekasih hatimu yang abadi


Jodoh itu bukan siapa cepat dia dapat. Tapi apabila Allah telah tetapkan, pasti akan dapat.

Baca juga: Puisi jodoh sepasang malaikat penyelamat

Jodoh,maut dan rezeki Allah yang mengaturnya namun mengapa diantara sebagian besar kita masih menanyakannya pada ahli nuzum atau paranormal yang hilangkah keyakinan kepada Allah swt

Jika tuhan sudah berkehendak, tiada siapa pun dapat menyangka, dan tiada seorang manusia pun bisa menduga, jodoh datang tidak terduga dan kita tidak tau asal usulnya.

Jodoh itu di tangan kita. Kita yang memilih, Tuhan yang merestui, tidak ada siapa pun yang bisa menjadi jodoh kita, kalau bukan kita yang menjodohinya. Maka jadilah pribadi yang baik, agar baik juga belahan jiwa yang direstui oleh Tuhan


Kata Kata Jodoh Dan Takdir

Jodoh memang tidak bisa di tebak dan tak bisa di rencanakan. Jadi tetaplah yakin, bahwa jodoh itu sudah ditakdirkan dan di gariskan. Kita hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk di berikan kepada kita.

Jodoh itu memang takdir Allah akan tapi tetap harus kita berusaha untuk mencarinya

Jodoh itu bisa takdir pilihan dan bisa juga takdir ketentuan. Itulah sebabnya ada perjodohan lintas agama, jodoh lintas suku, dan ada jodoh dengan perbedaan umur yang jauh. Mengapa, Karna pada hakekatnya jodoh itu rahasia Tuhan.

Doa yang yakin bisa memangkas jauhnya jarak, menggetarkan hati meski jauh di ujung samudra untuk jodoh yang masih rahasia, semoga keyakinan itu semakin dekat

Jodoh itu bukan cuma mencari pasangan hidup. Jodoh itu seperti kamu menerima aku sebagai Takdirmu

Baca juga: Puisi jodoh pasti bertemu

Kalau memang percaya ada yang disebut jodoh pasti akan terjadi sendiri tanpa dicari, karena itulah yang sudah di takdirkan untukmu


Kata Kata Bijak tentang Jodoh

Jodoh itu cerminan diri kita, kalau kita mulai memperbaiki diri dari sekarang. Maka dia juga sedang memperbaiki diri untuk kita

Jodoh itu unik. Seringkali yang dikejar-kejar menjauh yang tak sengaja mendekat yang seakan sudah pasti menjadi ragu yang awalnya diragukan menjadi pasti yang selalu diimpikan, tak berujung pernikahan yang tak pernah difikirkan, bersanding dipelaminan.

Wanita yang baik itu pasti banyak disukai lelaki, dan semoga berjodoh dengan lelaki yang baik pula.

Baca juga: Puisi lembaran takdir

Suatu hubungan bisa bertahan apabila kedua pasangan bisa dan sanggup saling menjaga perasaan, yang diartinya mereka adalah pasang jodoh yang sempurna

Jika kau tak bisa memiliki apa yang kau cintai, milikilah apa yang kau harapkan selama ini. Seseorang jodoh yang terbaik yang bisa membimbingmu menjadi lebih baik pula.

Walau digenggam kuat, andai ia bukan milik kita, ia akan terlepas juga, walau ditolak ke tepi, andai ia untuk kita, ia akan datang juga. Itulah namanya jodoh

Umpama dia di langit dan kamu di bumi, kalau dia memang jodoh kamu, kalian pasti akan ketemu lagi percayalah

Jika jodoh memanglah cerminan diri maka hanya ada dua pilihan yang aku punya berhenti berharap atau memperbaiki diri agar bisa bersanding dengan megahnya pesona akhlakmu

Kalaulah jodoh takkan kemana garam di laut asam digunung kalaulah jodoh pasti bertemu

Bersabarlah, jika jodoh takkan kemana semoga bermuara pada pernikahan yang bahagia.

Anak muda jaman sekarang banyak menggunakan sosmed sebagai alat untuk mencari jodoh, inget jodoh itu di tangan Tuhan.

Tidak perlu menanyakan hati ini untuk siapa, rasakan saja hadirnya, jika memang jodoh. Tuhan maha tahu.


Aku akan terus melayakkan diri, berbenah diri, dan kelak akan menantimu untuk jadi imamku nantikan aku di batas waktu, wahai jodoh terbaikku.

Jodoh itu bukan masalah seberapa lama kau mengenalnya tapi seberapa yakin kau padanya

Jangan takut kehabisan jodoh, kalau anda berkualitas, cinta yang berkelas akan datang dengan sendirinya,

Kata orang jodoh pasti bertemu tapi tidak bagiku sebab segalah sesuatu harus berusaha agar kita bsa mendapatkn apa yang kita inginkan

Harapan ku adalah bisa membahagikan orang tua bisa lebih baik lagi dalam hal beribadah bekerja mendapatkan jodoh yang baik seiman bisa menjadi imam dalam keluarga

Kalau bukan jodoh jangan di tahan sebab bila dia jodohmu dia pasti akan kembali kepadamu

Walau harus melalui penantian panjang namun cepat atau lambat jodoh pasti bertemu

Baca juga: Puisi pengenapan takdir

Jodoh itu sudah digariskan, jangan habiskan energi cintamu untuk dia yang belum tentu jodohmu

Ketika ia yang kita harapkan tidak terukir dalam tatanan yang bernama jodoh maka disitu bencana terhebat akan bertandang

Bukan sukses yang ngikutin jodoh, tapi jodoh yang ngikutin sukses.

Jodoh itu seperti kembaran kita jodoh itu seperti cermin kita jodoh seperti bayangan sendiri yg sangat melekat

Cari jodoh memang semudah belanja online, saat kita siap, tinggal pilih, tunjuk dan selesai,tapi jangan salah, untuk mendapatkan butuh perjuangan.

Jodoh itu netral, tidak ada perasaan yang berlebihan. Intinya nyaman.

Jodoh seperti makanan sehat, Tuhan telah menghidangkan tetapi kita tidak sadar sering menolak, karena alasan tidak selera.

Jodoh adalah cerminan dari diri kita, kalau kita baik akan mendapatkan yang baik pula, begitupun sebaliknya, jika inang terbaik teruslah berusaha untuk menjadi lebh baik.


Demikianlah kumpulan kata kata jodoh dan takdir yang baik. Simak/baca juga kata kata bijak atau kata mutira dan motivasi tentang jodoh yang lain di blog puisi dan kata bijak.

Semoga para pembaca yang belum bertemu jodohnya mendapat jodoh yang baik, yang tentunya adalah baik dimata Allah dan juga dimata keluarga, Sampai jumpa pada kata kata puisi terbaik selanjutnya.

Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.