Skip to main content

Puisi Jodoh Pasti Bertemu

Puisi Jodoh Pasti Bertemu
Puisi jodoh pasti bertemu. Jodoh tidak akan kemana kata ini sering kali kita dengan ketika seseorang bertanya tentang jodoh, yang jodoh merupakan perkara yg telah ditetapkan oleh Tuhan. Karena jodoh itu ditangan Tuhan, sama halnya dunia akhirat dan takdir seseorang Tuhan sudah mengaturnya begtu dengan jodoh.

Umumnya kata kata tentang jodoh bukan hanya bukan hanya seorang yang cocok menjadi pasangan suami dan istri, akan tetapi dalam kehidupan sehari hari pengertian tentang jodoh biasa juga di artikan tentang sesuata hal yang pas dan cocok, atau hal yang berarti suatu keberuntungan yang terjadi dalam hidup.

Lalu bagaimana kita mengetahui siapa yg memang akan ditakdirkan buat kita, nah ini lagi menjadi rahasi Tuhan agar kita sebagai ummat berusaha untuk mencari sendiri jodohnya bukan hanya duduk berdiam dan menanti, sebab sesunggunya ngga akan ada yang datang jika tak berusaha, dalam hal ini berusaha mencari.

Berkaitan dengan kata kata tentang jodoh di bawah ini puisi jodoh, berformat puisi patidusa asli. bagaimana cerita di balik rangkaian bait baitnya, untuk selengkapnya silahkan disimak saja berikut ini.

JODOH PASTI BERTEMU

Lentera sunyi menemani malam
Remang wajah buram
Hati lebam
Memendam

Menahan
Segenap kerinduan
Melambai awang-awang peraduan
Penyatuan suci sang pujaan

Jauh jarak di perantauan
Tak mengurangi kecintaan
Halau godaan
Mantan

Redam
Mata terpejam
Jangan menjadi sekam
Bertasbih padaNya penyeru alam

Sesungguhnya semua kehendak Tuhan
Akankah mahligai terjalin
Tersemat cincin
Pernikahan

Pualam
Dikaulah pualam
Merajai asa terdalam
Laksana mentari takkan terbenam

Kemilau Mata Bening
SAA/Makassar

Demikianlah puisi jodoh pasti bertemu. Simak/baca juga puisi patidusa yang lain di blog ini. Semoga puisi tentang jodoh di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label patidusa. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.