Skip to main content

#Kumpulan kata kata ikhlas dalam cinta

#Kumpulan kata kata ikhlas dalam cinta

Kumpulan kata kata ikhlas dalam cinta. Keihklasan dan kesabaran merupakan hal yang terpenting yang dapat menentukan langkah kedepan hal hal inilah yang dibahas kata kata ikhlas tentang cinta yang dipublikasikan puisi dan kata bijak untuk kali ini.

Karena dengan kata kata ikhlas dan selalu sabar, berarti dapat menerima kenyataan yang terjadi dalam hidup yang senantiasa juga dapat mengurangi permasalahan yang dihadapi begitupun dengan kata ikhlas dalam cinta.

Misalnya karena kehilangan cinta, dengan ikhlas melepaskan, beban pikiran tak terbebani karena sudah mengikhlas melepas orang yang pernah menjadi bahagian dalam hidup dan rela menerima kenyataan yang terjadi seperti yag dikisahkan dalam puisi ikhlas melepas cinta.

Begitulah hidup, ujian dan cobaan memang tak akan pernah berhenti, apalagi permasalahan cinta mencintai, hanyalah kata kata ikhlas dalam cinta yang sanggup meredamnya.

Karena pada dasarnya kita sebagai manusia yang di anugerahi akal dan pikiran, diberikan ujian agar dapat selalu sabar menghadapi masalah dan permasalah yang di ujikan sehingga selalu ikhlas melepas yang belum menjadi hak milik.

Dan dengan ihklas karena Allah menerima dan selalu bersabar menghadapi segala ujian yang diberikan, merupakan suatu ukuran ketaqwaan dan cinta kepada Sang pengatur kehidupan.

Nah kumpulan kata kata ihklas dalam cinta yang dipublikasikan puisi dan kata bijak kali ini, mendeskripkan tentang keihklasan dalam menerima segala permasalahan dan cobaan yang dihadapi dalam cinta.

Baca juga: Puisi Cintaku ikhlasku

Baik karena kehilangan cinta, kekecewaan karena cinta dan lain sebagainya yang berkaitan dengan kata kata keikhlasan dalam cinta.

Kata kata ikhlas tentang cinta ini, dirangkai dengan perpaduan kata kata mutiara, kata kata bijak dan kata kata puisi tentang keihklasan dalam cinta.

Yang dapat memberikan motivasi dan menguat hati mengadapi permasalahan-permasalahan hidup karena cinta.


# Kumpulan kata kata ikhlas dalam cinta

Ikhlas melepaskan seorang yang kita cintai, terkadang menjadi perkara yang sulit, karena kehilangan merupakan hal yang menyedihkan.

Akan tetapi apabila diawali dengan kata ikhlas dalam cinta dan niat yang baik, cobaan akan kehilangan cinta sanggup dihadapi, yuk kita simak saja kumpulan kata kata ikhlas dalam cinta berikut ini.


Cinta itu mengalir dalam aliran darah kita tapi engkau selala menguatkan, karena Allah maha berkehendak, Allah maha penyayang pada hati yang ikhlas..

Untuk hati yang pernah tersakiti dan ditinggalkan cobalah untuk bangkit perlahan Allah akan menggantikan duka menjadi suka jika hati kita benar-benar ikhlas

Ada hati yang harus ikhlas, ada cinta yang tetap kuat, dan ada jiwa yang harus tetap bertahan dalam do'a.


Cuaca ini kuibaratkan seperti hatimu yang kadang tak jelas dan sulit untuk kumengerti terkadang mendung menyelimuti dan sesaat terang, numun semua itu kuterima dengan iklas karena cinta

Baca Juga: Kata bijak motivasi cinta

Hatiku tulus mencintai dengan ikhlas bukan hanya sekedar kata yang tak bermakna tapi dari lubuk hati yang terdalam selalu bersabar

Kata ihklas mudah diucapkan.Namun butuh perjuangan keras untuk melaksanakannya.Tetaplah tersenyum  dan bersabar walau pun dalam keadaan sulit.

Aku takut tak mampu mengemban semuanya Tuhan berilah aku kesabaran yang menyabarkan beri aku ikhlas yang mengikhlaskan dan beri aku ketulusan yang menuluskan ke sulitan yang kuhadapi

Ketika kejujuran dan keihklasan telah menjadi dasar, maka pengoraban hadir, sebagai penguat dalam mengarungi perjalan cinta menggapai mahligai keindahan kasih dan sayang

Baca Juga: Puisi adik ikhlaskan aku

Pasti bisa karna sabar ikhlas dan rasa cinta yang kuat yang bisa melihat dan selalu ada.

Hidupkan pengabdianmu penuh cinta dan ikhlas, jangan mencari hidup didalam pengabdianmu.

Cinta merubah segala rasa yang ada dalam sanubari kala cinta mekar merekah,bagaikan kelopak bunga lupa tangkainya, namun kala cinta terkhianati bak tertusuk seribu duri karena cinta pula sebuah janji sehidup semati terucap saling mengasihi saling mengisi dan melengkapi

Bagi pecinta sejati tak miliki raga apalah arti menyatunya jiwa dalam satu ruh jika tanpa adanya keikhlasan

Senyumnya kalimat sebagai peng0bat luka yang tergores bahagialah yang merasakan nikmatnya cinta sejati karena adanaya keikhlasan

Karena do'a adalah ucapan cinta dan rindu yang pasti sampai tanpa perlu berbicara dan menuliskan kata-kata.


Cinta adalah bagian dari rahmat Nya, ketika tak mau sakit karena cinta jangan mengenal cinta, karena cinta yang sesungguhnya adalah yang berhiaskan keikhlasan dan kesabaran

Dengan penuh keyakinan dan ketulusan sang nahkoda tetap menjalani niatnya dengan ikhlas dia akan senantiasa menjaga kapal dengan rasa cinta dan tetap dalam langkah keikhlasan.

Entah sampai kapan aku akan kembali mendapatkan senyuman ikhlas yang tanpa kesedihan ataupun tangisan

Wanita mana yang ikhlas kau duakan tapi apa dayaku aku menyayangimu jika dengan menjadikan aku yang kedua engkau bahagiakan aku coba ikhlas untuk menjalaninya

Baca juga: Puisi ajari aku kesabaran

Cintailah kekasihmu setulusnya maka Allah akan mencintaimu, karena Allah mengajarkan cinta yang tulus dan kesabaran.

Tidak cepat menyerah saat menghadapi kesulitan tegas, ikhlas, mandiri, dan tidak serakah berwibawa dan bijaksana, merupakan ciri pemimpin yang bijak.


Demikianlah kumpulan kata kata ikhlas dalam cinta. Simak/baca juga kata kata bijak yang lain di blog ini atau kata kata mutiara yang kami sajikan,

semoga kata kata ihklas dan sabar dalam cinta diatas dapat menghibur dan bermanfaat bagai pembaca yang sedang dilema atau galau karena cinta permasalah cinta. Sampai jumpa pada kata kata cinta berikutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.