Skip to main content

# Kata Kata Bijak Motivasi Cinta

# Kata Kata Bijak Motivasi Cinta
Kata bijak motivasi cinta.  Kata motivasi cinta adalah kata atau ucapan yang yang membangkikan semangat agar apa yang kita sukai atau cintai dapat menjadi penyemangat untuk terus mencintai dengan sebaikbaiknya keinginan kita mencintai, jadi bukan asal menyukai ataupun mencintai saja pada sesuatu hal yang di inginkan dalam hal ini pengertiannya luas, Seluas kehidupan yang di jalani,

Tujuan yg mendasari dari motivasi dipengaruhi sendiri oleh individu yg melakukannya, individu dianggap tergerak untuk mencapai tujuan karena motivasi intrinsik, artinya keinginan beraktivitas atau meraih pencapaian tertentu semata- mata demi kesenangan atau kepuasan dari melakukan aktivitas tersebut.  atau karena motivasi ekstrinsik, yakni harapan untuk mengejar suatu tujuan yg diakibatkan oleh imbalan- imbalan eksternal. disamping itu terdapat juga yg lain yg mendukung antara lain adalah faktor internal yg datang dari dalam diri orang itu sendiri.

Kata bijak motivasi cinta

Sehubungan dengan kata bijak motivasi cinta, di bawah ini beberapa kata motivasi cinta salah satunya, "Tak perlu hadiah mahal jika ingin membahagiakan orang yang kita cinta .kebahagiaan cinta sejati akan di dapat dengan kesetiaan dan kejujuran. biarpun menjalani cinta jarak jauh cinta bila di dalam ada kejujuran, manis cinta akan dapat terengkuh". Selanjutnya tentang kata motivasi cinta, disimak saja di bawah ini.

# Kata kata bijak motivasi cinta

Cinta yang sebaik-baiknya adalah bukan ikut bersenang-senang,tapi rela menemani dan mendukung dia disaat sulit.

Cinta sejati adalah tetap bersama si dia meskipun ada orang lain yang lebih baik darinya.

Kasih sayang yang tulus dilihat dari tindakan yang nyata bukan hanya sekedar pemberian semata.

Cinta mampu menerima kekurangan,dan cinta ada untuk saling melengkapi kekurangan.

Jika tangan kita letih menggapai cita-cita,berdoalah.Jika bahu kita tidak kuasa memikul amanah,bersujudlah.Ikhlaskan semuanya kepada tuhan.

Suatu hubungan bisa bertahan apabila kedua pasangan bisa saling menjaga perasaan

Menjadi cinta pertama seseorang memang sangatlah indah,namun akan jauh lebih indah jika kita menjadi cinta terakhirnya.

Seseorang akan mengerti apa arti dicintai setelah ia merasakan betapa perihnya disakiti.

Pembunuh cinta itu kebosanan,sebab itulah cinta butuh pengorbanan,penghargaan dan komitmen untuk menjaganya tetap hidup.

Tak perlu hadiah mahal jika ingin membahagiakan orang yang kita cinta. Kebahagiaan cinta akan didapat dengan kesetiaan dan kejujuran.


Dia yang tulus mencintai kita tak akan berjalan didepan kita,atau tertinggal dibelakang kita,dia akan selalu berjalan disamping kita.

Jika kita mencintai seseorang,maka kekurangannya adalah hiasan bagi kita,dan kelebihannya adalah ujian bagi kita.

Kecantikan hati wanitalah yang membuat seorang pria mempertahankan cintanya.

Dalam cinta seseorang memerlukan kepercayaan,dalam persahabatan orang memerlukan pengertian.

Ketika cinta menyapa,mungkin akan membuat buta hati dan tuli telinga.Tapi logika harus tetap terjaga agar tak terluka karenanya.

Dengan setia cinta akan terasa bahagia.Dengan kejujuran cinta akan mencapai kesempurnaan.

Wanita dᥱwasa bukanlah dia yang ingin terlihat sempurna untuk semua pria,tapi dia ingin terlihat cantik untuk satu pria yang dicintainya.

Kesempurnaan ada karena kita bisa menerima. Mensyukuri dan mencintai apa yang kita miliki.

Pria hebat adalah meraka yang bisa menjaga kepercayaan pasangannya,mereka yang selalu punya cara untuk membahagiakan orang yang dicintainya.

Cinta akan indah ketika kita bisa mengasihi dan akan sempurna jika kita mampu saling melengkapi.

Cinta sejati bukan hanya tentang kata atau kalimat romantis yang diucapkan.Cinta sejati juga tentang niat dan keikhlasan hati untuk menyayangi.


Demikianlah Kata bijak motivasi cinta simak juga kelanjutannya kata bijak cinta. yang lain Atau kata bijak tentang kehiduapan, baca juga puisi - puisi yang menarik yang ada di blog ini. semoga kata bijak tentang motivasi cinta di atas dapat bermanfaat terima kasih sdah berkunjung.