Skip to main content

# Kumpulan Kata Kata Mutiara Nasehat Penyejuk Hati Untuk Motivasi Diri dan Orang Lain

# Kumpulan Kata Kata Mutiara Nasehat Penyejuk Hati Untuk Motivasi Diri dan Orang Lain

Kumpulan Kata Kata Mutiara Nasehat Penyejuk Hati Untuk Motivasi Diri dan Orang Lain. Nasehat menurut kamus bahasa indononesia adalah ajaran atau peringatan baik

Kata nasehat biasa juga disebut petunjuk, peringatan, atau teguran, dan pengertian nasehat adalah suatu didikan serta peringatan yg diberikan sesuai kebenaran dengan cara menegur untuk membangun sebuah kebenaran dengan tujuan yg baik.

Tujuan nasehat pada umumnya bersifat mendidik yang bisa menyejukkan hati dan jiwa karena pada umumnya kata kata nasehat berisikan kata bijak dan kata mutiara dan kata motivasi hidup.

Dan pengertian kata mutiara adalah kalimat- kalimat indah yang bertujuan membangkitkan motivasi diri dan orang lain.

Kata kata mutiara kadang mampu juga menggetarkan hati seseorang yang membacanya karena biasa berisikan kata kata penyejuk hati dan jiwa.

Jadi kata mutiara adalah yg mempunyai atau mengandung makna untuk membentuk atau membuka pikiran serta hati seseorang agar mencapai suatu taraf kebajikan serta kebijaksanaan didalam hidupnya

Dan Kata kata mutiara nasehat artinya kata kata yang berhagra untuk menegur atau memperingati seseorang dengan maksud agar menjadi lebih baik dari sebelumnya,

Kata kata mutiara sama halnya dengan kata motivasi, cuma berbeda kata saja akan tetapi maksud dan tujuannya sama untuk membangkit semangat dan motivasi hidup

Kata kata mutiara nasehat Penyejuk Hati Untuk Motivasi Diri dan Orang Lain adalah tema kata kata bijak yang dipublikan puisibijak.com dikesempatan ini, adapun susunan kata katanya antara lain:

  • Nasehat penyejuk hati
  • Kata kata mutiara nasehat

Dua tema kata kata mutiara dirangkai dengan kata indah penyejuk hati dan jiwa


Kumpulan Kata Kata Mutiara Nasehat Penyejuk Hati Untuk Motivasi Diri dan Orang Lain

Kata kata mutiara dan kata kata nasehat penyejuk hati yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak ditulis oleh Mamay maimunah dan Hastin Humairoh.

Bagaiman pesan pesan bijak dan motovasi diri serta kata kata nasehat untuk wanita dibalik kata mutiara nasehat tersebut untuk lebih jelasnya, silahkan disimak saja berikut ini.


# Nasehat penyejuk hati

Santun itu mengantarkan kemuliaan ,sopan itu membawakan kehormatan, baik hati itu hadirkan kenyamanan, dan hati-hati merupakan pintu kebaikan.

Buka hatimu jangan ingkari kebenaran yang terjadi sebab sesuatu yang benar pasti bersinar diantaraa gelapnya kebathilan.

Sentuhan lembut ditubuh bisa membangkitkan gairah b!rahimu namun sentuhan kata-kata yang lembut nan bijak mampu meluluhkan hati seseorang yang marah sekalipun.

Dingin tubuh masih bisa kita berselimut tapi dinginnya hati kemana mencari penghangat jiwa.

Jujur pada diri sendiri,dan ikut apa kata hati.Perbaiki apa yang kurang,dan pangkas apa yang berlebihan sehingga membuat tidak nyaman.

# Kata kata mutiara nasehat 

Jangan pernah engkau menyalahkan waktu saat-saat masih bersamanya:Justru jadikan itu sebagai potret kenangan hingga kau lebih mawas diri untuk menjatuhkan pilihan antara ya atau tida.

Kita pernah muda tapi itu dulu sekarang sudah tak muda jangan turuti nʌfsu melulu

Jangan kamu merasa pintar kadang dibalik kepintaranmu ada sebuah kebodohan yang tersembunyi tetapi kau tak sadari itu karna orang lain yang mengetahuinya

Jadilah engkau seperti bumbu dapur ketika digunakan saling melengkapi jangan engkau seperti uang selalu berkurang saat perlu kita gunakan.

Jihadlah kamu dijalan yang benar,sebaik-baiknya jihad adalah berjihad untuk mendapatkan ilmu pengetahuan agar tahu kebenaran yang hakiki.

Orang gila sudah pasti hilang akalnya tapi orang berakal jadi gila karna hilang rasa malunya,

Berusahalah dengan gigih untuk mendapatkan apa yang kau mau tapi jangan berusaha segigih mungkin untuk memiliki suami,istri,kekasih serta hak milik orang lain.

Diam tanpa kata kadang membuat lawanmu menduga-duga apa rencanamu berikutnya.
Orang pintar pasti tidak bodoh tapi terlalu pintarnya kadang bertindak bodoh.

Sebaik-baiknya 0bat untuk menghilangkan keraguan dalam hidup adalah berikhtiar dan percaya pada takdir..

Jika ingin mendapat yang terbaik,tak perlu sibuk mencari yang terbaik,tapi cukup dengan memperbaiki diri..

Sekecil apapun kebaikan orang, Ingatlah. Sebesar apapun kebaikan kita kepada orang,lupakan...!

Semua berawal dari pahit sebelum kita mengaduknya menjadi manis,apapun berawal dari yang sulit hingga berubah jadi mudah jika kita mau berusaha..

Jangan sombong dengan apa yang kita miliki.Keindahan fisik dan materi tidaklah abadi,sehebat apapun kita pasti ada yang lebih hebat..

Demikianlah Kumpulan Kata Kata Mutiara Nasehat Penyejuk Hati Untuk Motivasi Diri dan Orang Lain. simak/ baca juga kata bijak yang lain, semoga kata nasehat di atas dapat bermanfaat. Sampai jumpa di artikel kata mutiara selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.