Skip to main content

# Kumpulan Kata Mutiara Islam Tentang Kehidupan Islami Bagus dan Istimewa Penuh Inspirasi

# Kumpulan Kata Mutiara Islam Tentang Kehidupan Islami Bagus dan Istimewa Penuh Inspirasi

Kumpulan Kata Mutiara Islam Tentang Kehidupan Islami Bagus dan Istimewa Penuh Inspirasi. Kata mutiara Islam artinya kata kata yang memaparkan tentang kehidupan dalam islam,

Pada umumnya kata kata mutiara yang mengajarkan bagaimana peranan kepercayaan islam didalam kehidupan islami yang di jalani agar dapat berlaku bijak.Sebagaimana diketahui bijak artinya prilaku yang selalu menggunakan akal budi untuk bertindak

Kata mutiara islam dapat juga dikatakan kata kata islami penyejuk hati atau sebagai kata siraman rohani, untuk penyejuk hati dan jiwa agar mengingat bahwa kehadiran kita didunia ini, bukan asal hadir saja

Akan tetapi atas kuasa Allah sehingga bisa seperti sekarang ini, menikmati semua yag telah disediakan kepada kita.

Dengan Kata bijak mutiara islami dapat memotivasi agar timbul dorongan dari dalam hati untuk mengingat bahwa segala yang ada didunia ini ada yang mengaturnya.

Sehingga kita sebagai manusia yang berakal dapat menikmati dan mempergunakan dengan sebaik- baiknya atau sebijak bijaknya.

Dengan kata kata mutiara islam bisa memberikan inpirasi dalam kehidupan agar menjungjung nilai nilai keIslaman sehingga dapat menjadi sebagai manusia yang bertaqwa bermartabat serata berpilaku baik dalam hidup.

Mungkin begitulah sekilas tentang kata kata mutiara islami yang diterbitkan blog puisi dan kata bijak untuk kesempatan ini.


# Kumpulan Kata Mutiara Islam Tentang Kehidupan Islami Bagus dan Istimewa Penuh Inspirasi

Bagaimana pesan bijak Islam di balik rangkaian kata mutiara islami penyejuk hati diterbitkan puisibijak.com, untuk lebih jelaanya silahkan disimak saja berikut ini Kumpulan Kata Mutiara Islam Tentang Kehidupan Islami Bagus dan Istimewa Penuh Inspirasi.


Bersyukur kepada Allah karena diberi kesempatan hidup di hari ini untuk memperbaiki diri dan mempersiapkan bekal menuju kampung akhirat.

Jangan menyerah dengan keadaan tapi berserahlah dengan ketaqwaan.

Jodoh,maut dan rezeki tuhan yang mengaturnya namun mengapa diantara sebagian besar kita masih menanyakannya pada ahli-ahli nuzum atau paranormal hilangkah rasa keyakinan kepada Tuhan.

Tiada kesesatan yang paling berbahaya adalah sesatnya iman hingga menghamba kepada syeitan.

Jihadlah kamu dijalan yang benar,sebaik-baiknya jihad adalah berjihad untuk mendapatkan ilmu pengetahuan agar tahu kebenaran yang hakiki.

Senyum itu tak mengeluarkan biaya. Ibadah yang mudah dan berbonus pahala.

Rezeki sudah Allah jamin.Takkan mungkin dikurangi dan tak mungkin diambil orang lain.. Mari jemput rezeki dengan cara yang baik.

Saat alami kondisi sulit,berusahalah untuk bisa ikhlas. Saat mengalami kebahagian ingatlah untuk bersyukur

Bila kita bersyukur,maka Allah akan menambahkan kenikmatan kepada kita. Mulai hari ini, banyakin bersyukur.

Manusia itu kuat,tapi nafsu bisa menundukkannya. Nafsu itu kuat,tapi iman bisa mengalahkannya. Jika iman kuat,tiada makhluk yang bisa mengalahkannya.


Bersyukur kepada Allah karena diberi kesempatan hidup dihari ini tuk memperbaiki diri dan mempersiapkan bekal menuju kampung akhirat

Stop mengeluh, Jalani hidup ini dengan sabar dan ikhlas, Sebagai bagian dari rasa syukur kita serta senantiasa ucapkan, Alhamdulillah

Karena kebahagian sejati itu munculnya dari dalam hati,hati yang selalu bersyukur,hati yang ikhlas dan selalu mengingat Tuhan..

Jangan jadikan ibadahmu menjadi publikasi tapi jadikan ibadahmu menjadi prifasi

Rencana Tuhan itu indah.Walau kadang membingungkan diawal,menyakitkan dijalani,dan penuh dengan hikmah pada akhirnya..

Pemberian Allah yang paling berharga setelah iman adalah wanita shalihah.

Semua manusia pasti mempunyaai kehendak,tapi kita sebagai manusia biasa tidak mungkin bisa mengelak apa yang telah di kehendakkan Allah pada kita, Jangalah merasa menjadi orang yang paling sempurna..

Karena tiap orang mempunyai keterbatasan atas kekurangan dan kelebihannya, Kesempurnaan itu hanyalah milik ‪Allah‬ semata

Allah menyuruh kita bersedekah dalam keadaan lapang dan sempit sementara iblis menyuruh kita menabung dan menakut-nakuti kita dengan bayangan kemiskinan

Taubat adalah peluang.. jika tidak pernah diambil lama~lama akan hilang..

Dunia adalah tempatnya keingininan.. Jika ingin yang asyik~asyik, cukuplah ingat mati sebagai keasyikanmu... jika ingin makanan yang lezat, cukuplah taat kepada Allah sebagai makananmu yang paling melezatkan..

Hati~hati dengan hartamu, sebab hartamu bisa membuatmu mulia tapi juga bisa membuatmu celaka dan terhina.. maka gunakanlah selalu harta itu dijalan Allah dan itulah jalan yang paling aman untuk dilakukan.

Terimalah apapun yang Tuhan berikan kepadamu dengan penuh rasa syukur dan senang hati sebab apapun yang dari Tuhan itu pasti yang paling baik dan paling bagus untukmu..

Demikianlah Kumpulan Kata Mutiara Islam Tentang Kehidupan Islami Bagus dan Istimewa Penuh Inspirasi Simak/baca juga kata mutiara yang lain di blog ini. semoga kata inpirasi islam diatas dapat bermanfaat, Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.