Skip to main content

# Kata Bijak Singkat Penuh Makna Simple Tapi Keren Tentang Masalah Hidup

# Kata Bijak Singkat Penuh Makna Simple Tapi Keren Tentang Masalah Hidup

Kata Bijak Singkat Penuh Makna Simple Tapi Keren Tentang Masalah Hidup. Bijak menurut kamus bahasa indonesia artinya, selalu mengunakan akal budi, pandai atau mahir.

Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa kata kata bijak merupakan kata kata atau ucapan yang bersumber dari akal budi jadi bukan sekedar ucapan atau kata asal-asalan seperti ucapan kata mutiara penuh makna dan istimewa dan kata bijak yang diterbitkan ini.

Istilah kata bijak biasanya dipergunakan untuk mengungkapkan suatu taraf kecerdasan yg implikasinya dapat dipadukan dengan norma serta kesopanan.

itulah mengapa orang bijak merupakan sebutan untuk orang yg dianggap cerdas dan baik karena pandai mengatasi permasalahan dengan kata kata masalah hidup.

Filosofi dibalik makna kata bijak, merupakan kata atau suatu istilah yang dapat dikatakan baik atau bijaksana karena kata kata bijak pada umumnya penuh makna walau simple tapi keren dalam mengandung arti,

Jadi dapat disimpulkan bahwa kata bijak artinya istilah- istilah yang mengandung nasehat tentang aneka macam macam hal, baik tentang kehidupan manusia dan hal hal lainnya yg sering kita temui dalam permasalahan di dalam kehidupan sehari-hari.

Dan berkaitan dengan kata kata bijak masalah hidup, kata kata indah yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak adalah kata bijak penuh makna dan istimewa atau kata mutiara penuh makna dan istimewa adapun susunannya kata katanya antara lain:

  • Kata bijak singkat penuh makna
  • Kata kata simple tapi keren

Dua tema kata kata bijak singkat yang bisa juga di jadikan sebagai kata mutiara dan kata bija kehidupan manusia untuk memotivasi masalah hidup dan kehidupan


#Kata Bijak Singkat Penuh Makna Simple Tapi Keren Tentang Masalah Hidup

Bagaimana kata mutiara penuh makna dan istimewa dan pesan bijak dibalik kata bijak bermakna mendalam tentang masa hidup dan kehidupan manusia yang di tulis oleh seorang bernama Anto Yunianto, dan diterbitkan puisibijak.com untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja berikut ini:


Kejahatan itu bukan hanya merusak dan menganiaya orang lain tapi juga turut merusak dan menganiaya diri kita sendiri.

Kesabaran itu kekuatan yang sanggup menanggung segala sesuatu tanpa merasa disakiti..

Jagalah dan selamatkanlah dirimu.. Sebab siapa lagi yang dapat menjaga dan menyelamatkan dirimu selain dirimu sendiri..

Apa yang kita perbuat dan lakukan itulah gʌmbar lukisan dari diri kita..

Jangan biarkan kekecewaan dan penderitaan yang anda alami menjadi penghambat untuk anda terus maju dan bangkit dari keterpurukan..

Raihlah cita~citamu yang mulia walaupun sulit dan memerlukan pengorbanan yang banyak.

Sekecil apapun rejekinya, kalau ikhlas dan bersyukur itu akan membawa berkah yang luar biasa..

Gerakanlah tanganmu lebih banyak dari pada mulutmu.. Dan anda akan menjadi kreatif..

Kejahatan itu bukan hanya merusak dan menganiaya orang lain tapi juga turut merusak dan menganiaya diri kita sendiri.

Menahan hʌwa nʌfsu adalah bentuk pertahanan yg paling ampuh,tanpa biaya alias gratis dan punya efek yg luar biasa....

Sampah bukanlah suatu masalah, jika kita menyikapinya dengan kreatifitas akan bernilai tinggi dan menjadi berkah yang luar biasa..

# Kata Kata Simple Tapi Keren

Tanpa pekerja, bos itu hanyalah seperti kerupuk yang terkena air hujan, melempem, lemes dan loyo.. Maka dari itu berikanlah upah yang layak bagi para pekerja sebelum mengering keringatnya agar terjadi keseimbangan dan perusahaan dapat lancar berjalan..

Pertimbangkanlah dengan sungguh~sungguh saat kamu memilih, agar pilihanmu betul~betul sesuai dengan keinginanmu.. Dan tidak mengecewakanmu di saat sekarang dan di lain hari...

Bermain ditempat yang bisa menimbulkan prasangka buruk.. Terkadang orang akan menyangkanya bahwa kamu itu buruk walaupun kamu sebenarnya tidak seburuk itu.. Jadi berhati~hatilah, jangan sampai cap buruk menempel pada diri kita, hanya karena orang lain salah sangka dalam menilainya....

Dunia bukanlah tempat bersenang~senang, foya~foya dan hura~hura tapi dunia adalah tempat cobaan, lulus dan tidaknya tergantung dirimu sendiri bagaimana dalam menjalani hidup..

Barang siapa tingkah dan lidahnya lucu, itu adalah suatu point buat anda, sebab bisa bikin orang lain tersenyum dan ketawa itu adalah suatu kebaikan..

Masalah seperti penyakit panu~an, jika tidak pernah di0bati atau diselesaikan, ia akan berkembang biak menjadi banyak dan menjalar keseluruh tubuh.. Dan sungguh itu sangat merepotkan dan bisa bikin stres..

Suatu hubungan yang tidak cocok jika dipaksakan hanya akan menghasilkan hubungan yang tidak harmonis yang penuh percekcokan dan pertengkaran...

Demikianlah Kata Bijak Singkat Penuh Makna Simple Tapi Keren Tentang Masalah Hidup.  Simak/baca juga puisi yang lain di blog ini, semoga kata kata bijak di atas dapat bermanfaat. Sampai jumpa di artikel kata mutiara penuh makna dan istimewa selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.