Skip to main content

# Kumpulan Kata-Kata Motivasi Islam Penyejuk Hati Tentang Kehidupan Islami

# Kumpulan Kata-Kata Motivasi Islam Penyejuk Hati Tentang Kehidupan Islami

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Islam Penyejuk Hati Tentang Kehidupan Islami. Islam adalah agama yg sangat indah, Islam mengajarkan kebaikan dalam hidup dan kehidupan manusia.

Didalam agama Islam mengajarkan kasih sayang serta petunjuk kepada seluruh umat manusia untuk selalu berbuat baik dan bijaksana.

Sebagaimana kita tahu Islam merupakan agama yg diajarkan oleh Nabi Muhammad saw. yang berpedoman pada kitab suci Alquran yang diturunkan ke dunia ini melalui wahyu Allah Swt.

Dengan kata kata motivasi islam dapat memotivasi dan mengingatkan bahwa kehidupan yang dijalani ini diatur oleh Allah, dan kita pun seperti ini atas campur tanganNya Dia.

Jadi sudah sepatutnya kita sebagai mahkluk ciptaanNya selalu mengingatNya. dan selalu membesarkanNya, karena dengan melalukan hal ini, hati sejuk selaluu menjalan kehidupan yang Islami

Berkaitan dengan Kata kata motivasi Islam, kata kata bijak islam yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak adalah kumpulan kata-kata motivasi islam penyejuk hati tentang kehidupan islami.

Yang mana kata kata motivasi islami merupakan kata atau kalimat  inpirasi yang selalu mengingatNya bahwa apa yang dinikmati di dunia ini semua astas izinNya, semua atas kasih sayangNya sehingga dapat kita seperti ini.

Jadi kata motivasi islam dapat diartikan sebagai kata atau istilah yg dapat memberikan dorongan pada umat islam agar selalu mengingat Sang Maha penciptanya.

Mungkin begitlah sekilas tentang kata motivasi islam tema kata kata bijak dipublikasikan blog puisi dan kata bijak untuk di kesempatan ini.


# Kumpulan Kata-Kata Motivasi Islam Penyejuk Hati Tentang Kehidupan Islami

Bagaimana pesan pesan bijak islami di balik kata motivasi islam atau kata mutiara islami tentang kehidupan tersebut.

untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja berikut ini kumpulan kata-kata motivasi Islam penyejuk hati tentang kehidupan Islami.


Tuhan tidak pernah tidur,dia selalu ada bagi kita yang membutuhkan. Namun,bersabarlah jika doamu terhadapnya tak dijawab. Sebab,mungkin ia punya maksud lain dibalik itu semua.

Jangan menuggu kaya baru bersedekah tetapi bersedekahlah niscaya kau akan merasa kaya

Terdidiknya istri yang soleha karna suami yang beriman dan taqwa sehingga istri mampu menerapkan aturan yang di sepakati dalam hidup

Biarlah Allah saja yang menyemangati kita, Sehingga tanpa sadar setiap peristiwa menjadi teguran atas kemalasan kita.

Cukuplah Allah saja yang memelihara ketekunan kita. Karena perhatian manis terkadang menghanyutkan keikhlasan..

Maut bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup..Tapi yg di mksud dgn kehilangan besar adalah apa yang mati dalam hati sementara kita masih hidup.

Cara Allah mencintai hambanya, salah satunya adalah memberikan ujian sesuai dengan porsinya. Porsi setiap hamba tentunya berbeda disesuaikan dengan kapasitasnya dan kadar keimanannya.

Tersenyumlah jika kau di hina karena sebentar lagi kamu akan di tinggi kan oleh sang maha adil.


Allah yang memberikan masalah..Allah pula yang akan memberikan jawabannya. Maka sebelum mencari jawaban permasalahan..Carilah Allah sebagai pemegang kunci jawaban..

Ketika Allah memberikan ujian kepada kita..Karena Allah tau kita yang sanggup melaluinya..Belum tentu ujian ini bisa dilalui oleh yang lain..Allah percaya pada kita

Berhusnudzonlah kepada Allah, yakinlah bahwa dibalik ujian dan musibah yang menimpa kita ada kebaikan dan hikmah.

Allah tak pernah salah memberikan ujian kepada hamba-hambanya.Sabar dan ikhlas adalah kuncinya..

Ketika orang baik diam saja sa'at melihat sebuah keburukan.! Maka orang-orang buruk akan menganggap keburukan itu sabagai kebaikan

Jangan berbahagia atas apa yang kita dapat, tapi berbahagialah atas apa yang bisa kita bagikan.

Tuhan tidak pernah tidur,dia selalu ada bagi kita yang membutuhkan. Namun,bersabarlah jika doamu terhadapnya tak dijawab. Sebab,mungkin ia punya maksud lain dibalik itu semua

Mengontrol diri menahan emosi, sucikan hati bersih kan diri di bulan suci, demi mencapai kemenangan di hari yang fitri.

Barangsiapa yang memaafkan kesalahan orang lain, maka Allah akan memaafkan kesalahannya pada hari kiamat.

Kita sebagai mahluk Allah yg paling sempurna,jangan pernah menyombongkan diri di hadapan semua orang,,karna semua itu tiada artinyaa sama sekali di mata Allah

Rezeki sudah Allah jamin.Takkan mungkin dikurangi dan tak mungkin diambil orang lain. jadi syukurilah apa yang kita sudah miliki.


Demikianlah kata kata motivasi Islam. Simak/baca juga kata motivasi  yang lain di blog ini. semoga  kata motivasi islam diatas dapat bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.