Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Mutiara Religi Tentang Cinta Dan Kehidupan (sarat makna & Inspirasi)

Kumpulan Kata Kata Mutiara Religi Tentang Cinta Dan Kehidupan (sarat makna & Inspirasi)

Kumpulan Kata Kata Mutiara Religi Tentang Cinta Dan Kehidupan (sarat makna & Inspirasi). Pengertian religi adalah kepercayaan kepada Tuhan atau kepercayaan akan adanya kekuatan adikodrati di atas manusia riligi biasa juga di sebut kepercayaan, dalam hal ini Agama, atau kepercayaan umat Islam

Istilah kata mutiara merupakan kalimat- kalimat indah yang bertujuan membangkitkan motivasi seseorang dan cinta dan kehidupan.

Kata kata mutiara kadang mampu juga menggetarkan hati seseorang yang membacanya karena kata mutiara religi sarat makna dan inspirasi,pada umumnya.

Jadi kata mutiara adalah kata yg mempunyai atau mengandung makna untuk membentuk seseorang membuka pikiran serta hatinya agar mencapai suatu taraf kebajikan serta kebijaksanaan didalam hidup yang lebih tinggi.

Sebagaimana kita tahu mutiara merupakan sesuatu barang yang berharga jadi kata mutiara religi atau kata islami dapat dikatakan,

Sebagai kata kata yang berharga penuh makna mendalam tentang religi, dapat menjadi penyejuk hati kata katanya pun bisa menyentuh hati ,didalam menjalani kehidupan didunia ini.

Kata kata mutiara religi adalah tema kata kata bijak dipublikasikan blog puisi dan kata bijak di kesempatan ini, menjelaskan tentang kata kata ucapan tentang cinta dan kehidupan dalam bentuk pesan pesan bijaksana.


# Kumpulan Kata Kata Mutiara Religi Tentang Cinta Dan Kehidupan (sarat makna & Inspirasi)

Bagaimana pesan pesan bijak yang terkanduang dibalik kata kata mutiara religi tentang cinta dan kehidupan tersebut, untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja semoga dapat memberi inpirasi dalam hidup dan kehidupan cinta.


Hati yg bening adalah ketika kita melihat seseorang berbuat salah maka jangan membenci atau mencacinya tapi doakanlah kebaikan untuknya agar Allah mmberi hidayahnya. Karena disisi Allah belum tentu kita lebihh baik dari mereka.

Orang yang benar~benar takut kepada Allah, akalnya melarang berbuat jahat..

Berceminlah pada kaca.Jika nampak wajahmu itu indah maka jangan kau kotori dngan dosa. Dan jika nampak wajahmu kurang indah,maka jangan engkau perburuk dengan akhlak tercela

Sembahyang adalah cara terbaik untuk perawatan kesehatan jiwa dan raga yang paling ampuh juga gratis..

Ada kelahiran.. Ada kematian.. Dan yang paling penting adalah menikmati dan mensyukuri apa yang ada diantara keduanya..

Terkadang masalah berat yang kamu hadapi hnyalah sesuatu yang menguji sampai dtmna kesetiaan imanmu

Allah menyuruh kita bersedekah dalam keadaan lapang dan sempit sementara iblis menyuruh kita menabung dan menakututi kita dengan bayangan kemiskinan

Laut cantik karna ombak Manusia cantik karna ahlak..

Hidup begitu berharga kawan maka dari itu nikmatilah.Jangan sampai lupa kawan,berterima kasihlah dengan bersyukur

Allah maha mengetahui niat hati dan ibadah seseorang. Kita pun tak tau amal kebaikan kita yang mana yang akan diterimanya.

Ketika wanita menutup auratnya, maka laki-laki akan mencintainya dengan imanya, tapi jika wanita memarkan raganya, maka lelaki akan mencintainya dgn nafsunya

Jika Allah tak mempersatukn kamu dengan seseorang yg sering kau sebut namanya dalam doa mu,maka yakinlah bahwa Allah akan menyatukan kamu dengan seseorg yg slalu menyebut nama mu dalam setiap doa-doa nya

Dalam hidup.. Apa yang kita inginkan tak selamanya bisa menjadi kenyataan. Terkadang malah masalah rumit yang mendatangi kita. Dan itulah cara tuhan mendidik kita agar diri kita sabar dan dapat mengambil hikmah dan pelajaran sehingga dapat menjadi manusia yg kuat dan tangguh dalam menjalani hidup..

Terkadang hidup ini sulit tu di pahami,Tapi hidup ini memang harus kita jalani.Bersyukur dengan semua yang kita punya. Agar kita selalu di rahmatinya

Suami istri laksana sepasang sayap burung ia akan terbang tinggi jika saling mendukung tapi. Jika salah satunya patah ia tidak akan mampu terbang bahkan untuk mengepakkan sayapnya pun ia tidak bisa. Suami bukan pujaan. Istri bukan impian, tapi suami istri adalah teman berjamaah untuk mengagungkan asma Allah.


Demikianlah Kumpulan Kata Kata Mutiara Religi Tentang Cinta Dan Kehidupan (sarat makna & Inspirasi). baca juga kata mutiara yang lain di blog ini.  semoga bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.