Skip to main content
# Kata Kata Bijak Renungan Untuk Wanita Tegar

# Kata Kata Bijak Renungan Untuk Wanita Tegar

Kata kata bijak renungan untuk wanita tegar. Didalam menghadapi masalah wanita biasanya menyelesaikan permasalahannya, berbeda dengan cara seorang pria menyelesaikan permasalahan yang dihadapi seperti yang di jelaskan kata tegar untuk wanita.

Karena pada umumnya wanita tegar dan sabar menyelesaikan permasalahan yang dihadapi, dan tentang kata kata wanita tegar dan sabar inilah yang diterbitkan untuk kali ini

Seorang wanita muslimah yang berahklak yang baik, mereka lebih mengerti dengan situasi yang dihadapi, sehingga terkadang tak mengikuti kata hati, karena umumnya kata hati itu egois.

Nah kata bijak yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak untuk kali ini adalah kata kata bijak untuk wanita tegar atau kata kata untuk wanita tegar

sebagaimana pengertian wanita, wanita adalah makhluk yang sungguh dimuliakan, berkedudukan tinggi disisi Allah dan rasulnya sampai- sampai hal- hal yang terkecil didalam agama selalu dikaitkan dengan wanita.

Maka sepantasnyalah bagi wanita yang tahu arti dirinya begitu besar perannya ia bakal menjaganya. Maka perhatikanlah wanita bagaimana Allah dan rasulnya memuliakanmu maka jangan engkau hinakan dirimu sendiri cuma untuk pemenuhan keduniaan, begitulah sekilas tentang kata kata bijak untuk wanita.

Dan kata bijak renungan wanita tegar adalah tema kata bijak yang diterbitkan dikesempatan kali ini, bagaimana pesan bijak dan kata bijak untuk wanita tegar balik rangkaian kata kata tentang wanita tersebut, untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja dibawah ini beberapa kata kata bijak untuk wanita tegar.


# Kata kata bijak renungan untuk wanita tegar

"Tugas wanita adalah menyeimbangkan keadaan,tidak ada seorang pria hebat tanpa wanita yang kuat yang berada dibelakangnya".

Jadilah wanita yang menuntun seorang pria menuju puncak kesuksesan,bukan yang menunggu pria dipuncak kesuksesan

Menjalani hubungan itu bukan tentang fisik,wajah,badan bagus.Tapi tentang rasa sayang dan kenyamanan.

Cantik bukan semata-mata fisik,tapi juga hati yang bersih.Sebagus apapun makeup tidak akan dapat menutupi hati yang buruk.

Wanita jangan jadi bulan dengan mudah bisa dilihat semua lelaki.Tetapi jadi matahari yang silaunya membuat lelaki tertunduk sebelum memandangnya.

Jika wanita menutup aurat lelaki mencintainya dengan imam. Jika wanita mengumbar aurat lelaki mencintainya dengan nafsu.

Cinta adalah rasa yang kapan saja siap untuk pergi,mungkin karena itulah ada istilah:Cinta tidak harus memiliki.

Perempuan, Harus cerdas tapi santun, Harus kuat tapi lembut, Percaya diri tapi rendah hati, Dan selalu peduli tapi tetap mandiri.

Sebaik-baiknya rezeki adalah yang disedekahkan. Sebaik-baiknya ilmu adalah yang diamalkan. Sebaik-baiknya wanita adalah wanita yang sholeh.


Jika suami adalah imam bagi keluarga. Maka istri adalah jantung dalam rumah tangga. Istri,,,patuhilah suami mu Suami,,,bahagiakanlah istri mu.

Ketegaran itu:Seorang bapak yang membanting tulang tuk menafkahi keluarganya. Kesabaran itu:Seorang ibu yang terus berdoa untuk anak-anaknya.

Jadilah wanita yang hebat,wanita yang menjunjung harga diri dan pantang direndahkan....Bersinar karena kesantunan dan kecerdasan

Bila kita cantik,biarlah itu karena hijab.Bila kita mulai,itu karena kita menjaga yang wajib

Wanita suka diperjuangkan,sedangkan pria suka perjuangannya dihargai.

Menikah itu cinta yang diberkahi, Awalnya adalah janji, Selanjutnya adalah ibadah, Dan ujungnya adalah ridho ilahi.

Kekuatan seorang wanita terletak pada akhlaknya. Tersembunyi cantiknya, Tertunduk pandangannya,
Terjaga lisannya, Dan hijab adalah kebanggaannya..

Wanita akan semakin terlihat cantik saat dia melindungi orang yang dicintainya dengan doa-doa terbaik yang dia panjatkan...

Hargailah wanitamu ketika kamu masih punya waktu,karena akan terasa sakit rasanya melihat pria lain menghargainya lebih darimu.

Demikianlah kata kata renungan untuk wanita tegar. semoga kata bijak wanita atau kata kata wanita tegar dan sabar diatas dapat bermanfaat. Sampai jumpa di artikel kata tegar untuk wanita selanjutnya, simak juga kata motivasi di halamannya lainnya, Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi dan kata kata yang kami update Terima kasih sudah berkunjung.

Supaya mudah mengakses Puisi Dan Kata Bijak di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Puisi Dan Kata Bijak dari layar utama smartphone dengan klik ikon Puisi Dan Kata Bijak.
Buka Komentar
Tutup Komentar