Skip to main content

# Kata Kata Motivasi Cinta

# Kata Kata Motivasi Cinta
Kata kata motivasi cinta. Cinta adalah suatu kata yang mengandung makna dari perasaan. sebagamana diketahui cinta dapat dialami oleh semua manusia baliq yang berpikiran sehat, kenapa dikata manusia berpikiran sehat, ketika manusia tak waras (gila) tak mungkin memikirkan cinta, sebab orang gila pikirannya kosong.

Cinta dapat dialami semua mahluk atau semua mahluk ciptaan Tuhan dalam hal ini pengertian cinta dalam artian luas, cuma caranya berbeda. dunia cinta manusia dengan mahluk yang lain dapat dikatakan berbeda, ketika manusia mengenal cinta, biasa di sebaut kasmaran, yang berati jatuh hati, jatuh hati pada lawan jenisnya.

Kata cinta juga ditentukan perkembangan masa atau dari masa ke masa. kata cinta sentiasa dapat berubah arti berdasarkan tanggapan, pemahaman serta penggunaan dari masing masing individu, kedudukan serta pengertiannya didalam memotivasi masyarakat

Sifat cinta  sebanarnya baik sebab mewarisi semua kasih dan sayang. dapat dibayang ketika duni cinta hadir dalam diri setiap manusia (dalam hal ini cinta universal) dunia akan damai, takkan ada pertikaian karena semua cinta kepada sesama, saling mengasihi satu sama lain. dan dunia pun aman dan damai.

Begitulah sekilas tentang cinta. berkaitan dengan kata cinta, tema kata bijak di kesempatan kali ini, kata kata bijak motivasi cinta. sebagaimana kita tahu motivasi cinta adalah kata yang membangkitkan semangat cinta, sehingga salaing mengasihi dan menyangi.

Bagaimana pesan bijak di balik rangkaian kata kata motivasi cinta tersebut, untuk lebih jelasnya, silahakn disimak saja berikut ini.

# Kata kata motivasi cinta

Kesetiaan adalah mahkota hati yang harus terus dijaga dengan ketulusan agar cinta kasih bisa bertahan dari godaan orang ketiga. dan menjadi cinta sejati yang di idamkan, walau pun terpisah jarak yang jauh.

Belajar menerima kekurangan pasangan adalah cara terbaik untuk mencintainya.

Cinta memang bisa datang dan pergi sesuka hati.Namun cinta sejati hanya datang jika waktunya sudah benar-benar tepat.

Berhati-hatilah cinta itu ibarat gelas-gelas kaca,bila pecah,susah disatukan secara utuh seperti semula.

Cintailah orang tua dengan sungguh-sungguh,karena cinta orang tua tak pernah menghadirkan air mata kesedihan.

Cinta itu indah ketika kita saling mengasihi,dan akan sempurna ketika saling melengkapi.

Ketika harta menjadi lebih penting dari cinta,maka disaat itulah luntur kemurnian cinta,yang tersisa hanyalah ego manusia.

Hanya cinta dari orang tua yang tanpa batas dan takkan mengharap balas.Cintai dan bahagiakan mereka selagi bisa.

Kadang ketika jatuh cinta yang dilihat pertama kali pasti fisik.Tapi nantinya pribadi yang baik bisa ngalahin indahnya fisik.

Cintailah yang mengenalkan kita pada banyak warna dalam hidup. .Bukan hanya hitam putih . . .Bukan hanya bahagia dan sedih tapi juga cemburu dan abu-abu.


Dalam sebuah hubungan ada yang lebih berharga dari sekedar mapan dan tampan melainkan yang bisa memberikan rasa nyaman.

Cinta tak butuh harta,kasih tak butuh tahta,akan tetapi cinta dan kasih itu hanya butuh kesabaran dan keikhlasan.

Jika tak mampu membuatnya tertawa,cukuplah jangan membuatnya terluka.Mungkin itu sederhananya cinta.

Cinta berharga bukan karena kebahagiaan,tetapi karena kesetiaan.

Cinta sejati itu selalu memberi tanpa meminta,saling berkata jujur bukan kebohongan dan saling menyayangi bukan menyakiti.

Datangnya cinta tak pernah diketahui,tetapi perginya meninggalkan bekas.

Kalau hanya meminta maaf dan memaafkan itu hal yang mudah,yang susah itu adalah,membalas kebencian dengan kasih sayang.

Kesetiaan adalah mahkota hati yang harus terus dijaga dengan ketulusan agar cinta kasih bisa bertahan dari godaan orang ketiga.

Tersenyumlah,itu membuat kita terlihat lebih baik. Berdoalah,itu membuat kita kuat. Mencintailah,itu membuat kita menikmati hidup..

Tidak perlu memaksa orang lain untuk mencintai kita,cukup buat mereka nyaman dan cinta akan datang dengan sendirinya...

Cinta ibarat mawar yang liar.Indah dan tenang,tetapi mampu menumpahkan darah demi untuk mempertahankannya..

Tak perlu membandingkan orang yang dicintai dengan orang lain sob...Itu akan sangat menyakitkan.Cintailah dia apa adanya...


Demikianlah kata kata motivasi cinta. baca juga kata bijak cinta yang lainnya, atau puisi - puisi yang lain ada di blog ini, Semoga kata motivasi di atas dapat menghibur dan bermanfaat. Terimaksih sudah berkunjung, menyimak kata kata yang kami sajikan.