Skip to main content

# Kata Bijak Motivasi Islam

# Kata Bijak Motivasi Islam
Kata bijak motivasi Islam. Islam merupakan agama yang diajarkan oleh Nabi Muhammad saw. yang berpedoman pada kitab suci Alquran, diturunkan ke dunia melalui wahyu Allah Swt. dasar hidup bagi pemeluk Agama Islam bersumber dari Alqur'an didalamnya menjelaskan tentang kehidupan di dunia ini. dan hukum atau aturan islam semuanya bersumber dari Al qura'an.

Dan Pengertian motivasi adalah adalah suatu dorongan dari dalam hati atau kehendak yang mengakibatkan seorang melakukan suatu perbuatan agar mencapai tujuan tertentu yang dinginkan. Motivasi berasal dari istilah motif yg berarti dorongan atau rangsangan, daya penggerak yg terdapat pada diri manusia

Jadi kata bijak motivasi Islam dapat dikatakan kata kata yang  dorongan bagai setiap umat islam untuk melakukan hal hal yang berhubungan dengan Islam sebagai pembakit semangat untuk menjalani kehidupan. Kata motvasi islam beragam, salah satunya motivasi Islam adala berdoa atau berkomunikasi dengan Sang maha pencipta.

Dan kata bijak kita di kesempatan ini,berhubungan dengan doa, akan tetapi disini, bukan doa seperti yang biasa kita gunakan ketika berkomunikasi dengan Allah, namun bersifat motivasi untuk menyuruh atau menyerukan berdoa. sebagaimana diketahui Berdoa merupakan bagian dari ibadah.

Nah bagaimana pesan dibalik rangkaian kata bijak motivasi Islam tersebut, untuk lebih jelasnya, silahkan disimak saja berikut ini.

# Kata bijak motivasi Islam

Dengan sabar dan rasa syukur kita mampu mengubah masalah tanpa bersusah. Mengubah kekurangan menjadi kelebihan. Mengubah yang sulit menjadi mudah. dengan selalu mensyukuri apa yang di berikanNya.

Doa orang tua itu sungguh mulia.Terlebih-lebih doa ibu.Doanya itu akan membuka pintu-pintu masa depan kita yang terang gemilang.

Kebahagian bukan milik mereka yang hidup dalam kemewahan,tapi juga milik mereka yang hidup dalam kesederhanaan tapi tak lupa mengucap syukur.

Tak ada yang mampu menjadi sempurna,karena setiap hari kita dihampiri dosa.Namun untuk menjadi baik waktu akan selalu ada,sebelum berakhir.

Terkadang,tuhan menghilangkan sesuatu yang sangat berarti dari genggaman kita,agar kita menyadari kesalahan dan berubah menjadi menjadi lebih baik.

Hidup terasa indah dengan bersyukur,seberat apapun ujian dan ingatlah allah selalu bersama kita.

Mari kita nikmati hari jumat ini dengan penuh semangat,lupakan kegundahan,ganti dengan keindahan mulai dari niat kita.

Keberhasilan diperoleh dari kesungguhan niat,kegigihan berupaya dan kesabaran berdoa.

Apapun yang terjadi hari ini,semua atas kehendak tuhan.Jika buruk tidak perlu menyesal,jika bagus tak perlu sombong.

Karena bahagia itu tidak pernah jauh.Ada diantara rasa ikhlas dan rasa syukur.


Harta tak akan kita bawa pergi.Milik kita,sesungguhnya adalah kekayaan hati,yang nantinya harus dipertanggungjawabkan dihadapan sang ilahi.

Dengan sabar dan syukur mengubah masalah tanpa rasa susah.Mengubah kekurangan menjadi melimpah ruah.Mengubah sulit menjadi mudah.

Kebahagiaan itu bukan hadir dari kemewahan dunia,ia muncul dari hati yang senantiasa merasa cukup dengan pemberian-nya.

Berharap itu bukan hanya diam,tapi tetap berdoa dan berusaha.Impian bukan untuk ditunggu,tapi juga dijemput.

Berikan senyummu pada setiap orang,tapi berikanlah hatimu hanya untuk seseorang yang siap menjaganya dan bersyukur memilikinya..

Karena yang sementara itu justru melenahkan manusia...Sehingga kita lupa bahwa kita ini sekedar tamu dibumi Allah.

Dengan do'a melancarkan segala usaha. Dengan tahajjud,segala impian akan terwujud. Dengan ibadah,hari-hari terasa indah.

Jika tangan kita tak mampu membalas kebaikan seseorang. Maka mampukan lisan kita untuk selalu mendoakannya.

Selalu ada harapan bagi mereka yang sering berdoa. Selalu ada jalan bagi mereka yang sering berusaha

Hadapilah segala cobaan dengan rasa syukur,tenang,tegar,tekun dan doa.

Syukuri kenikmatan,bersabar kala diberi ujian,beristiqhfar untuk tiap kesalahan.Jika ketiganya dilakukan,hidup kita berlimpah kebahagiaan..

Adanya persoalan adalah bukti cinta tuhan kepada manusia,agar dapat merasakan betapa indahnya hidup jika mampu menemukan solusi..

Kebutuhan hidup ada batasnya,tapi gaya hidup atau keinginan tidak ada batasnya.Perbanyaklah bersyukur.


Demikianlah kata bijak motivasi Islam. Simak/baca juga kata motivasi yang lain di blog ini, semoga kata bijak motivasi Islam diatas bermanfaat, sampai jumpa di artikel selanjutnya, terima kasih sudah berkunjung.di blog puisi dan kata bijak.