Skip to main content

Puisi Padamu Tersayang

Puisi Padamu Tersayang
Puisi padamu tersayang. Tersayang adalah kalimat yang di tujukan kepada orang orang berarti dalam kehidupan kita, karena sanagat berartinya, itulah mengapa kita menyanginya. sebagiman di ketahui tersayang dari kata dasar sayang yang berarti mengasihi atau mengasihi karena cinta.

Tersayang erat kaitannya dengan mencintai, karena mencintai maka ada kata tersayang menjadi pelengkap dalam suatu hubungan, terutama dalam hubugan asmara. dua insan berlainan jenis yang memadu kasih.

Berkaitan dengan kata tersayang, di bawah ini puisi tersayang. salah satu penggalan baitnya. "Andai tinta ini bisa berbicara, langit beserta isinya pun menjadi saksinya.Aku hanya berpuisi, menuang imajinasi, bagaimana aku mencinta. Selanjutnya  dari bait ini, disimak saja puisinya berikut ini.

PUISI PADAMU TERSAYANG

Sayang...
Bolehkah aku meminjam bahumu
Tuk aku menangis luapkan resahku
Habis sudah air mata tumpah di sajadahku
Namun itu ternyata tak cukup buang sesakku

Sayang....
Jangan kau sangkakan aku khianat nistakan cinta kita
Bukan aku tergoda karena rayuan semata
Bukan pula memberi kata mesra lewat binar mata
Aku hanya berpuisi, menuang imajinasi, bagaimana aku mencinta

Sayang...
Semua kulakukan atas dasar panggilan jiwa
Pahami aku dengan sentuhmu, bukan dengan prasangka
Andai tinta ini bisa berbicara, langit beserta isinya pun menjadi saksinya

Bahwa engkau tersayang...
Tetaplah satu kama di dalam lubuk atma

Kemilau Mata Bening
SAA/Makassar  14/04/2016


Demikianlah puisi padamu tersayang karya dar Kemilau Mata Bening, Baca Juga puisinya yang lain yang ada di Blog ini,  Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.