Skip to main content

Syair Kekuasan Tuhan

Syair Kekuasan Tuhan
Syair kekuasan Tuhan. Puisi religi atau puisi islami kali ini tentang kekuasaan Allah swt, dengan judul syair kekekuasan Tuha, Sebagaiman di ketahui kebesaran dan kekuasaan Allah di dunia ini, dapat kita saksiakan dengan kejadian yang terjadi, baik yang dialami mau pun yang di alami orang lain, dan semua yang terjadi itu merupakan kuasa Allah. akan kekasuasaannya di Dunia ini.

Allah telah menciptakan dan mengatur alam semesta serta semua makhluk yg berada di dalamnya, tentu saja Allah pula yg memiliki kehendak serta kekuasaan mengatasi kehendak dan kekuasaan makhluknya.

Berkaitan dengan kekuasaan Tuhan Berikut ini syair atau puisi yang bertema kekuasaan tuhan bagaimana puisi atau syairnya. untuk selengkapnya silahakn disimak saja, Syair ini mengingatkan bahwa kita tak ada apa-apanya jika Tuhan ber kehendak. Karena Dia lah Sang Maha Kuasa, Maha segalanya. yuk kita simak saja berikut ini


SYAIR KEKUASAAN TUHAN
Oleh: Mheefrhoodheent

Sungguh indah lukisan Tuhan
Gʌmbarannya begitu amat menakjubkan
Membuai mata hingga perasaan
Bukti hanya DIA yang sanggup menciptakan

Masihkan kita akan sombong ?
Berjalan congkak sembari melolong
Berkeliaran menebar omong kosong
Menebar dosa hingga memenuhi gentong

Kita tak lebih dari rumput liar
Hidup dari karunia Sang Maha Sabar
Menikmati anugerah-NYA yang tersebar
Menjalani takdir Sang Maha Besar

Mari kita tundukkan hati
Memohon ampunan pada Sang Maha Tinggi
Mengharap kasih-NYA tetap menyelimuti
Agar ridho-NYA terus mengalir tiada henti

jambi
23-04-2016


Demikianlah Syair Kekuasan Tuhan,  baca juga karyanya yang lain yang ada di blog ini, Demikianlah puisi . Semoga syair di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.