Skip to main content

Puisi Air Matamu Bunda | Puisi Ibu yang Sedih

Puisi Air Matamu Bunda | Puisi Ibu yang Sedih
Puisi air matamu bunda. Pengertian air mata menurut om wiki, arimata adalah kelenjar yang diproduksi oleh proses lakrimasi (bahasa Inggris: lacrimation atau lachrymation; (dari bahasa Latin lacrima, artinya "air mata") untuk membersihkan dan melumasi mata. Kata lakrimasi juga dapat digunakan merujuk pada menangis

Sedangkan bunda adalah sebuatn lain untuk seorang ibu dalam hal ini, ibu yang  melahirkan kita, akan tetapai terkadang juga kata bunda di pergunakan untu menghirmati seorang ibu walau bukan ibu kandung kita.

Berkaitan dengan bunda, berikut ini puisi berjudul aiarmata bunda, berformat puisi patidusa, bagaimana puisinya untuk selengkapnya silahkan disimak saja berikut ini.

PUISI AIR MATAMU BUNDA

Bunda
Kupuja dirimu
Wahai dewi berselendang
Tergetar hati menatap lembutmu

Air mata kasihmu bening
Sebening matamu cantik
Menembus pandang
Haru

Kau
Yang tercipta
Demi indahnya dunia
Hadir 'tuk sempurnanya cinta

Bagai bunga di kehijauan
Sejuknya penuh warna
Mewarnai ranting
Kehidupan

~ Patidusa - Anda Las 17.03.2016


PUISI BUNDA
‎Melody Zifza‎

Kau
Melautkan rasa
Menepikan tiap resah
Merajut mimpi nan indah

Kau
Gambaran impian
Lukisan kasih sayang
Tulus tak berharap imbalan

23-04-2016
-----------


Demikianlah puisi air matamu bunda, simak baca juga puisi patidusa yang lain di blog ini. Semoga puisi bunda di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi patidusa. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.