Skip to main content

Haibun Sebuah Lagu Kenangan

Haibun Sebuah Lagu Kenangan
Haibun sebuah lagi kenangan. lagu kenangan artinya lagu yang sudalh pupuler atau sudah lama di terbitakan akan tetapi lagu itu berkesan sekali ntuk kita, dan ketika kita teringat dengan peristiwa yang bersamaan dengan lagu tersebut, itulag yang disebut lagu kenangan.

Berkiatann dengan lagu kenangan, judul puisi berformat puisi haibun di kesempatan ini, bertema sebuh lagu kenangan, bagaimana puisinya untuk lebih jelasnya silahakn disimak saja puisinya berikut ini.

Sebuah lagu kenangan

Ketika tlah kusandarkan, tiba-tiba ia datang mengetuk ruang kalbu. Ucap lembutnya membisikan rindu. "Apa maunya?" aku hanya mengerutkan kening.

Kembali lagu favoritku dikirim. Suara khasnya selalu menghiburku. Gulana dibuatnya. Jangan hadir jika hanya untuk menoreh luka. Jika untuk sekedar menghibur sesaat. Lebih baik kunikmati kesendirian ini. Melewatkan sepi ditemani bintang-bintang.

Malam yang sepi
Aku masih sendiri
Teringat dia

Riya Wulandary
Bms,28-2-16


Demikianlah puisi haibun sebuah lagi kenangan. semoga menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.