Skip to main content

Puisi Sonian Bunda

Puisi Sonian Bunda
Puisi sonian bunda. Bunda adalah panggilan yang lain kepada ibu, sebagiamana kita tahu ibu adalah orang tua perempaun dari seorang anak. Ibu atau bunda merupak sosok yang berjasa dalam kehidupan sehingga kita bisa seperti sekarang ini. Bunda adalah mutiara kasih bagi anaknya. manusia yang paling berjasa didunia ini sehingga kita sebagai anak dapay hadiri didunia ini, semua ini berkat adanya ibu atau bunda, maka kita sebagai anak sangat patut berterima kasih kepada ibu.

Berkaitan dengan ibu, di bawah puisi dengan judul bunda, di kemas dengan format puisi baru #Sonian, puisi yang di ciptakan oleh bapak Soni Farid Maulana. akan tetapi puisi bunda dibawah ini di tulis oleh Sri Astuti Asdi.  Berikut ini puisi dengan judul bunda dengan format  #sonian.

PUISI SONIAN, BUNDA
Oleh: Sri Astuti Asdi

#
Mutiara kasih
Selembut salju
Putih bersih
Melati

#
Ada dan tiada
Sepanjang masa
Relung hati
Terpatri

#
Pelukan terhangat
Dekapan Surga
Kasih sayang
Abadi

Kemilau Mata Bening
SAA Mksr, 18/02/2016

Demikianlah puisi bunda berfotmat  #sonian dari kemilau mata bening. semoga puisi bunda diatas dapat menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.