Skip to main content

Puisi Hilangnya Cinta Tanpa Kesan

Puisi Hilangnya Cinta Tanpa Kesan
Puisi hilangya cinta tanpa kesan. Cinta artinya suatu perasaan yg membuat kita menyadari betapa berharganya diri kita, sebab ada seseorang berharga didalam kehidupan kita, yg melindungi dan dilindungai. Cinta juga bukan hanya sebatas istilah , karena cinta terkadang lebih berharga dari pada sebuah harta benda. karena adanya rasa cinta maka perasaan menjadi sesutu hal hal yang Istimewa,

Namun didalam perjalanan cinta adakalanya cinta membentuk kecewa serta menyakitkan, serta disaat dihadap pada persoalan cinta karena terjadi sesutu hal yg tak diingikan, maka satu- satunya jalan untuk menunjukkan kecintaan ialah dengan merelakan kepergian orang yg dicintai.

Puisi hilangya cinta tanpa kesan. salah satu dari dua puisi cinta di kesempatan ini, adapun masing masing judul puiisnya antara lain.
  1. Puisi hilangya cinta tanpa kesan
  2. Puisi memburu cinta
Salah satu penggalan bait dari kedua puisi tersebut. " Mengalir tenang menyeret bunga-bunga melati Putihnya jatuh satu-satu diatas air mengiringi Tanpa kesan dimainkannya, tujuanmu seakan tak pernah bertepi.mencari terus mencari". Selengkapnya dari bait ini, disimak saja puisinya berikut ini.

PUISI HILANGNYA CINTA TANPA KESAN

Semakin jauh...
Perlahan hilang sisakan kenangan
Hanyut, luput dari sandiwara cinta
Sesal mengapung diatas kecewa

Tanpa gelombang cinta yang menggoyang
Mengalir tenang menyeret bunga-bunga melati
Putihnya jatuh satu-satu diatas air mengiringi
Tanpa kesan dimainkannya dengan kelingking

Tng, 032015


Puisi Memburu Cinta

segala cara dan upaya
penuh strategi dan ambisi
inginkan cinta yang dicari..

Bahagiakan Duniawi..
Lupa akan cinta yang Hakiki
yaitu Cinta pada Illahi...

Terjebak cinta yang sesaat
hingga lupakan Akhirat..
Cinta....

Sampai kemana kau mencari
tujuanmu seakan tak pernah bertepi..
mencari terus mencari...
-----------

Demikianlah puisi hilangnya cinta tanpa kesan. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi cinta. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.