Skip to main content

Puisi panggilan rasa

Puisi panggilan rasa
Puisi panggilan rasa. Rasa adalah anugerah, Setiap rasa yg indah itu merupakan suatu anugerah.seperti Rasa ingin memiliki, rasa mencintai, rasa mengasihi, menyayangi semua merupakan anugerah dari sang Maha pemberi rasa. kepada mahluk ciptaanNya

Cuma rasa untuk setiap individu berbeda dengan ndividu yang lainnya punya rasa, ada yang banyak sedikit serta lemah kuatnya rasa di tentukan individu masing-masing. Bila rasa kuat, maka keinginan untuk memiliki serta takut kehilangan pun akan semakin kuat.

Misalnya ketika terpisah satu hari saja dengan orang yang dicintai bagai terpisah ribuan waktu, ini karena rasa yang begitu kuat untuk bersamanya, ketika tak punya rasa, maka tak pernah akan merasa. terpisah. itulah rasa sebuah anugerah yang anugarahkan Tuhan untuk mahluknya.

PUISI PANGGILAN RASA

Elang lagu yang kau nyanyikan
Ketika panggilan malam mengusik kesan
Ada rindu begitu dalam

Panggilan mu mengusik jiwa
Suara mu membuai rasa
Perasaan yang tak biasa

Kusampaikan rindu tenggelam
Pada alunan nada memanggil irama tajam
Ketika jemari mungil mengetik pesan

Beb,
Kurasa hatiku menjadi cair
Tatkala canda tawa mu membelai sihir
Aku terhipnotis di malam dering telpon mu memanggil

Seperti tajam mata mu elang
Hatiku tertancap panah pada busur kata mu
Sungguh mantera yang tak biasa
Aku jatuh cinta

Hany
HONY
Pelabuhan Ratu 081214 SKB/WRK

Demikianlah puisi panggilan rasa. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.