Skip to main content

Puisi Indah Duniaku Karna Cinta-MU

Puisi Indah Duniaku Karna Cinta-MU
Puisi Indah duniaku karna cinta-MU. Cinta artinya sebuah emosi dari kasih sayang yg kuat serta ketertarikan pribadi. dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yg mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih serta kasih sayang. Pendapat lainnya tentang cinta, cinta ialah sebuah aksi/kegiatan aktif yg dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, serta mau melakukan apa pun yg diinginkan objek tersebut

Cinta adalah sebuah perasaan yang tumbuh dari dalam hati, Dan perasaan ini diberikan Tuhan kepada sepasang manusia untuk saling mencintai, memiliki, memenuhi, dan saling mengerti satau sama yang lain. Datangnya cinta tak dapat dipaksakan, sebab cinta hanya hanya akan ada ketika kedua belah phiak saling menerima dan mengerti dengan keadaan, cinta tak bisa berjalan sesui yang diinginkan apabila salah satu pihak mementingkan dirinya sendiri.

Jika cinta adalah kerinduan, maka jadikanlah rindu ini dalam zikir pada Allah, Jika cinta merupakan perjuangan, maka kobarkanlah semangat di dada kami. untuk mencintaiNya, bila cinta adalah pengorbanan, maka jadikan pengorbanan tidak sia-sia kepada allah, apa bila cinta adalah air mata, maka jadikan ia air mata taubat kepada Allah, dan bila cinta adalah ketulusan, maka jadikanlah hati untuk selalu tulus dalam menerima semua takdir yang deberikan Allah swt.

Berkaitan dengan kata cinya berikut ini puisi indah duniaku karena cintamu. bagaimana puisinya untuk lebih jeasnya silahkan disiak saja berikut ini


Puisi Indah duniaku karna cinta-MU

Selamat pagi dunia
Selamat pagi cinta
Alhamdulillah ku ucap syukur kepada pemilik alam semesta

Dengan seizin-Nya
Aku masih dapat melihat dunia
Merasakan sejuknya embun pagi
Dan hangatnya sinar mentari

Berilah pagiku dengan anugerah-Mu yang terindah
Semangatkanlah jiwaku dengan limpahan berkah
Damaikanlah selalu hati dan jiwaku
Dan sehatkanlah selalu jasmani dan rohaniku

Indah duniaku karna cinta-Mu
Cintaku indah karna anugerah-Mu

Febry
‪#‎Febri
Bpp, 241114

Demikianlah puisi indah duniaku karna cinta-Mu. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi religi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.