Skip to main content

Kata Kata Mutiara Selamat Pagi

Kata Kata Mutiara Selamat Pagi
Kata kata mutira selamat pagi. Ucapan selamat pagi bukan sekedar ucapan atau kata biasa,  akan tetapi sebagai kata dan perasaa rasa syukur dikarenakan masih bisa menghirup udara pagi hari serta menikmati hangatnya matahari pagi. Ucapan selamat pagi juga merupakan kata sapaan pagi untuk mengawal pembicaran dengan seseorang atau untuk mengawali segala aktifitas yang akan dilakukan.

Ucapan selamat pagi artinya rangkaian istilah atau kata yang dapat dipergunakan memotivasi pribadi ataupun orang lain untuk memulai aneka macam aktivitas. sebab dalam hidup selalu ada kesempatan selama hari masih berjalan. dan kesempatan tersebut dapat di ambil dengan  memupuk optimisme ketika bangun pagi karena tak ada yang tak mungkin asala selalu optimis.

Dengan kata kata mutiara selamat selamat optmis didalam menjalani kehidupa di dunia tetap diharapan berjalan seperti yang diinginkan. dengan perubahan diciptakan sendiri, salah satunya dengan memotivasi diri dengan kata kata mutiara selamat pagi.

Ketika ada yang mengucapakn kata selamat pagi, kepada kita itu artinya mengucapkan syukur masih bisa di pertemukan, apa lagi ketika kekasih yang mengucapkan, serasa damainya pagi kita bila orang-orang tersayang mengucapkan kata mesra dan romatis selamat pagi  kepada kita, seakan kemesraan hanya kita yang memiliki.

selamat pagi

Kata Kata Mutiara Selamat Pagi

Berkaitan dengan kata kata mutiara selamat pagi, dibawah ini bebarapa kata ucapan selamat pagi romantas, adapaun masing masing susunannya diantaranya
  • Sepenggal kata pagi yang romatis
  • Motivasi pagi hari
  • Kata kata mutiara selamat pagi.
Bagaimana pesan yang tersirat dibalik kalimat ucapan selamat pagi tersebut, untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja beriku ini, di mulai dari sepenggal kata pagi romantis, berikut ini kata kata mutiaranya.


Sepenggal kata pagi yang romantis

Romatis adalah sesutu hal yang bersifat mesra, sebagaiaman kita tahu mesra merupakan suatu istilah yang yang pakai untuk mengungkapkan keakraban, jad romatis dapat di katakan jalinan kasih yang sangat akrab, atau yang mengasikkan. Nah di bawah ini, kata kata pagi yang romantis.

Lembayung pagi tergores kelam, anganku pilu tanpa hadirmu, getar kasih mengalun rasa, waalu kau jauh cintamu teta terasa, kucapkan selamt pagi pada dirimu yang jauh disana.

Selamat pagi kekasih pujaan hatiku, Bagiku kamu itu bagai rembulan yang selalu memberi warna di setiap malam. Bagiku kamu itu bagai pelangi yang selalu indah bila di pandang. Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancarmu yang begitu indah.

Hadiah Spesialku pagi ini untukmu kekasih yang kusangi, adalah kecepuan mesra ucapan selamat pagiku..

Mencintaimu adalah ketulusan Menyayangimu adalah kewajiban Dan...membangunkanmu adalah keharusan Selamat pagi sayangku....


Motivasi pagi hari yang romantis

Kata motivasi artinya dorongan yang timbul pada diri seseorang secara sadar ataupun tak sadar untuk melakukan sesuatu tindakan dengan tujuan tertentu. jadi kata motivasi pagi hari artinya suatu dorangan dari dalam hati untuk melakukan tindakan dalam hal ini tindan mengucapkan selamat, untuk mengawali kata sapaan di pagi hari

Aku memang bukanlah orang yang menjadi cinta pertama bagimu dan bukan pula yang pertama memberikanmu kesan terindah selama hidupmu, namu pada pagi hari yang cerah ini, aku hanya ingin menjadi yang pertama kali mengucapkan ucapan selamat pagi untukmu. Selamat pagi sayang.”

Terkadang cinta sulit kumengerti. Tapi dengan kumencintaimu perlahan aku mengerti arti cinta,dan alankah bhagianya hatiku pagi ini,orang yang mengguhgah hatiku pertama kucapkn kata mesra baginya selamt pagi sayang,.

Selamat pagi sayang Aku bisa gak bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapamu. i love u

Dinginnya pagi, begitu sejuk, hangatnya mentari, membangkitkan sukma. Gairahku bangga, menyapamu dari awal, selamat pagi sayang.

pagi datang atas nama siang, gelap datang atas nama malam, kucuapkan selamt pagi kepadamu atas nama cinta ku kepadamu,


Kata kata mutiara selamat pagi romantis

Kata mutiara merupakan suatu  kata yang indah,mengandung makna ketika di ucapakan agar membuat seseorang membuka pikiran serta hatinya untuk mencapai suatu tingkat kebajikan serta kebijaksanaan hidup. Jadi kata kata mutira selamat pagi, artinya kata kata indah yang mengandung makna di pagi hari,Nah berikut ini kata mutiara selamat pagi kekasih

Kututurkan kata demi kata, kususun dengan kata indah, krangkai kata di pagi yang mesra dan kuungkapkan kata mesra kepadamu yang kusayangi selamat pagi sayang,

selamat pagi untuk yang kucintai pagi ini begitu indah kurasakn yang yang aku cintai mengucapkan kata mesra pertama kepadaku.

Pagi sayang Jika kamu sudah bangun Buruan buka jendela yah, Kamu akan hirup aroma wangi cintaku yang mekar bersama sinar mentari pagi..

Selamat pagi sayangku,Rasa dingin tiap pagi membuatku tidak bisa lepas dari selimut cintamu.Rasa kantuk setiap pagi, rasanya tak bisa hilang karena aku tak ingin berpisah denganmu di dalam mimpi indahku.

Selamat pagi sayang aku dapat Bayangkan bagaimana semngat aku hari ini setelah menyapamu pada di pagi ceria ini


Demikianlah kata kata mutiiara selamat pagi yang romatis, bagus diucapkan sebagai kata pembuka ucapan pagi untuk kekasih. simak juga kata bijak yang lain di blog ini, semoga  kata pagi di atas menghibur dan bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung.