Skip to main content

# Kumpulan Kata Kata Mutiara Bahagia dan Kebahagiaan

# Kumpulan Kata Kata Mutiara Bahagia dan Kebahagiaan

Kumpulan kata kata mutiara bahagia dan kebahagiaan. Bahagia itu simple, bahagia itu sederhana, begitulah kata kata bahagia dan kata bijak bahagia yang sering kita dengar ketika seseorang memberikan motivasi bagi mereka yang bersedih karena permasalahan hidup yang dialami.

Dan memang bahagia dan derita adalah dua kata yang sering dialami dalam hidup dan kehidupan dan ini merupakan permainan perasaan yang bila tak di sikapi dengan bijaksana, ketika salah satunya dirasakan dapat berdampak buruk dalam hidup.

Maka disaat bahagia dan derita dialami selalu di syukuri dan bersyukur karena masih diberi kesempatan menghirup nafas kehidupan di Dunia ini tentang hal inilah yang diungkapkan kata kata bahagia dan kata kata mutiara kebahagiaan yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak.

Tentu semua orang pasti mendambakan bahagia dan kebahagiaan karena kata bahagia dan kebahagiaan merupakan puncak dari keadaan hati dan perasaan senang serta merasakan ketenteraman, terbebas dari segala hal yang dirasa menyusahkan, yang baru dapat dirasakan setelah berjuang melawan dan melewati kesedihan, kekecewaan dan berbagai hal yang dirasa menyusahkan.

Namun inti dari kebahagian itu adalah selalu merasa bersyukur nikmati yang ada jangan memikirkan yang bukan milik kita.

Dan mengenai tentang kata kata mutiara bahagia dan kebahagiaan dan kata kata bijak yang diterbitkan kali ini merupakan kata kata bahagia dan kata kata kebahagian, yang membahas segala hal yang berkaitan dengan kebahagian semisal kata bahagia karena cinta, kata bahagia tapi sedih dan lain sebagainya.


Kumpulan kata kata mutiara bahagia dan kebahagiaan

"Kebahagiaan bukan milik mereka yang hidup dalam kemewahan, tapi juga milik mereka yang hidup dalam kesederhanaan tapi tak lupa berucap syukur".

Kamu bahagia bukan ketika km mendapat yang kamu inginkan, tapi ketika kamu bersyukur atas apa yang kamu dapatkan.

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.

Jangan berusaha jadi orang lain. Kamu terlahir karena sebuah alasan. Maksimalkan diri tuk capai kebahagiaanmu sendiri.

Kebahagiaan pasti didapat ketika kita tulus dan ikhlas. Tulus dalam memberi dan ikhlas dalam menerima.

Tak perlu yg sempurna tuk hidupmu. Carilah seseorang yg bangga bahagia memilikimu, yg akan lakukan apapun tuk hanya bersamamu.

Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri. Apa yang kamu lakukan hari ini, tentukan bahagia masa depanmu.

Kamu tak akan bisa membuat semua orang bahagia, namun kamu pasti bisa membuat seseorang bahagia karena dirimu bahagia.

Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia menanti.

Kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan.

Setiap orang berhak untuk bahagia, termasuk kamu. Ini hidupmu, tak ada seorangpun yang berhak memcampuri bahkan merusaknya.

Terkadang, perpisahan adalah untuk kebahagiaan. Karena mungkin kamu akan merasa lebih tersakiti jika tidak berpisah saat ini.

Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kamu bersedia untuk berbagi.

Berbagilah kemanapun kamu pergi, jangan biarkan seorangpun yang datang kepadamu pergi tanpa perasaan yang lebih baik dan bahagia.

Tak perlu mengharap imbalan ketika hendak berbagi. Karena imbalan itu sudah pasti kamu dapatkan, yaitu kebahagiaan dan ketentraman hati.

Kamu tak akan pernah tahu kapan kebahagiaan akan datang. Untuk itu, ketika kebahagiaan menghampiri, jangan lupa untuk berbagi.

Hidup ini bukan hanya tentang kebahagiaanmu sendiri, namun tentang berbagi kebahagiaanmu bersama orang lain.

Bahagiakan orang tua dengan perhatian, kasih sayang, tutur bahasa dan sikap yg terbaik.

Ketika kamu merasa kamu tak bahagia dengan hidupmu, ingatlah, bahwa ada seseorang yg bahagia hanya karena kamu ada.

Jangan takut mencoba hal baru dalam hidupmu. Jika kamu berhasil, kamu akan bahagia. Jika tidak, kamu akan lebih bijaksana.

Setiap perbuatan yang membahagiakan sesama adalah suatu sikap yang mencerminkan pribadi yang mulia.


Jangan membalas mereka yg membencimu. Tersenyum & berbahagialah di depan mereka, tak ada yg lebih menyakiti mereka daripada itu.

Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dlm hidupnya dan tetap bersyukur.

Bahagia dan memilih sendiri jalan hidup adalah sesuatu yg harus kamu sadari. Jangan biarkan seorangpun yg menentukannya untukmu.

Dalam hidup, kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan orang lain. Bahagia harus ada dalam dirimu.

Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu.

Jika kamu hanya mau bahagia ketika semua masalahmu selesai, kamu tidak akan pernah bahagia.

Hanya karena ada senyum di wajah, tak berarti seseorang bahagia. Terkadang itu hanya berarti dia cukup kuat mengatasi segalanya.

Berusahalah terus jangan pantang menyerah seakan akan besok kau akan mendapatkan kebahagian tak terkira

Penyesalan akan hari kemaren, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yang mengambil kebahagiaan saat ini

Bibit kepercayaan yang paling kecil masih lebih baik dari buah kebahagiaan yang terbesar

Belajarlah untuk berpikir besar, tapi berlatihlah untuk bahagia dengan hal-hal kecil. Hidup biarlah berbakti, walaupun tidak dipuji

Menghadiahkan pujian kepada orang disekitar anda adalah awal investasi kebahagiaan anda

Orang-orang yang paling bahagia tak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya

Orang yang paling tidak bahagia ialah mereka yang paling takut pada perubahan

Kita lihat kebahagiaan itu sperti pelangi, tak pernah berada diatas kepala kita sendiri, tapi selalu berada di atas kepala orang lain.

Demikianlah kumpulan kata kata mutiara bahagia dan kebahagiaan. Simak/baca juga kata mutiara yang lain di blog ini, semoga kata kata bahagia dan kata kebahagiaan yang diupdate saat ini dapat menghibur dan bermanfaat.

Sampai jumpa di artikel kumpulan kata kata bahagia itu sederhana selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.