Skip to main content

Puisi Pendek Untuk Mantan Kekasih yang Masih Dicintai

Puisi Pendek Untuk Mantan Kekasih yang Masih Dicintai

Puisi pendek untuk mantan kekasih yang masih dicintai. Puisi dan kata bijak kembali lagi dengan kata-kata untuk mantan dan puisi cinta untuk kekasih atau pacar, membahas tentang mantan yang tak bisa dilupakan karena masih sayang dalam bait puisi buat mantan kekasih.

Jadi apa itu mantan kekasih/pacar, mantan kekasih adalah seorang lawan jenis yang dahulunya pernah mengisi hari-hari dalam kehidupan, senang, sedih, tertawa dan bahkan menangis pun dilalui bersama karena adanya cinta yang jadi penghubung.

Pengertian lain mantan kekasih artinya seseorang yang pernah sangat dicintai namun karena hal hal tertentu, seperti selingkuh, tidak sejalan dan lain-lain sehinga hubungan cinta putus atau sosok yang sangat berarti tapi semuanya berubah karena berbagai alasan sehingga hubungan pun kandas dan harus berpisah.

Mantan kekasih biasa juga disebut bekas pacar yang kini tak lagi menjalin cinta, namun telah menjadi milik orang lain.

Baca juga: Puisi Permintaan Maaf Pada Kekasih

Berpisah dengan seorang yang pernah berarti dalam hidup memanglah membuat hati bersedih, apalagi ketika mantan yang masih disayang tentu tak bisa dilupakan begitu saja butuh waktu untuk menghilangkan kenangan masa lalu serta kenangan terindah yang pernah dilalu bersama.

Namun bagi penulis puisi, putus cinta dengan kekasih merupakan lahan empuk untuk menuliskan kenangan, seperti menulis lagu puisi buat mantan atau puisi buat mantan yang masih disayang.

Puisi Untuk Mantan Kekasih yang Masih Dicintai

Bagaimana cerita puisi pendek tentang mantan dan kata kata puisi buat mantan yang masih disayang yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak.

Apakah bercerita seperti puisi untuk mantan yang menyakiti atau berkisah seperti puisi untuk mantan gebetan atakah tentang puisi bikin mantan nangis

Untuk lebih jelasnya puisi tentang mantan yang tak bisa dilupakan karena masih dicintai, disimak saja puisi singkat tentang mantan dalam bait puisi untuk mantan kekasih yang masih dicintai dengan judul puisi abaikan angin prahara dibawah ini.Puisi Untuk Mantan Kekasih yang Masih Dicintai

ABAIKAN ANGIN PRAHARA Karya: ijoel anderline

Lepaskan beban, kita bicara tentang asa harapan
lupakan sandungan mengendap dalam benak
meracuni pesona kasih lalu mata enggan bertatapan

Buang lara bersemayam diantara sembab air mata
jadikan air kesejukan pelapas dahaga cinta yang merindu
selayaknya hujan menyirami tanah gersang bersambut sukacita

Mari hidupkan kembali pelita kasih pernah redup
tertuip angin prahara melahirkan goresan dihati
membuat beban jiwa lalu terpuruk dalam derita hidup

Lepaskan lalu lupakan beban yang dipikul
kita masih berhak menikmati daya tarik kasih
diantara mekarnya senyum simpul layak dirangkul

Anderline
Balikpapan 170917

Lihat juga: Kumpulan Puisi untuk mantan suami

Demikianlah Puisi pendek untuk mantan kekasih yang masih dicintai, baca juga puisi kenangan terindah yang tak terlupakan atau puisi kenangan masa lalu bersama mantan pacar dihalaman lain puisibijak.com semoga puisi pendek buat mantan diatas dapat menghibur.

Newest Post
Supaya mudah mengakses Puisi Dan Kata Bijak di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Puisi Dan Kata Bijak dari layar utama smartphone dengan klik ikon Puisi Dan Kata Bijak.