Skip to main content

#Kumpulan kata kata mutiara cinta sejati romantis terbaru sangat Inspiratif

#Kumpulan kata kata mutiara cinta sejati romantis terbaru sangat Inspiratif

Kumpulan kata kata mutiara cinta sejati romantis terbaru sangat inspiratif. Kata kata bijak yang di post untuk kali ini adalah kata kata cinta bijak atau kata mutiara cinta sejati romantis, kata sederhana tapi bermakna mendalam tentang cinta.

Tentu sering mendengar tentang cinta sejati, namun mungkin diantara kita bertanya-tanya dalam hati apa itu cinta sejati.

Cinta sejati adalah cinta yang berjalan dengan baik selalu di warnai dengan komunikasi yang sehat, tidak memandang cinta sebagai sebuah permainan hati, dan selalu berkeyakinan dalam hati bahwa inilah cinta yang terkahir.

Cinta yang di lalui tanpa keyakinan untuk bersama, umumnya hanya akan menjadi pelampiasan semata. Karena sesunguhnya cinta sejati romantis adalah menikah dan memiliki anak.

Cinta sejati romantis adalah suatu pilihan yang didasari dari keyakinan yang tidak memandang hal-hal lain kecuali perasaan cinta itu sendiri yang muncul dari hati yang mendalam, untuk membangun mahligai cinta sejati sebagai pilihan hidup.


Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Terbaru Sangat Inspiratif

Karena cinta adalah suatu kekuatan untuk selalu bersama, maka cinta sejati romantis adalah perasaan yang konstan yang ada di dalam setiap diri manusia untuk saling memberi dan menerima.

Sehingga menciptakan kemesraan cinta dalam hidup yang dijalani, nah bagaimana kata kata cinta yang dipublikasikan puisi dan kata bijak.

Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak saja berikut ini kata kata mutiara cinta romantis dibawah ini.


Jika cinta sejati seringkali harus diuji dari sebuah kesendirian. Kumohon kali ini pada Tuhan untuk tidak memberi hambanya ujian.

Jika cinta sejati kerapkali harus melalui beribu rintangan, Kumohon kali ini pada Tuhan untuk memberiku sedikit kelapangan

Cinta sejati terindah Untukku bahagia dalam hidupku karna aku percaya takdir hidupku dari-Mu

Cinta sejati adalah ketulusan, kemurnian, kesucian, dan totalitas, Ketulusan karena di dalam cinta tak ada kata pamrih. Kemurnian karena di dalam cinta tidak menuntut dimengerti tetapi selalu mau mengerti. Kesucian karena di dalam cinta mau berkorban diri mesti nyawa harus mati. Totalitas cinta adalah keutuhan penyerahan diri tanpa embel-embel


Cinta bukan berdasar atas muka, harta ataupun strata, Sebab kalau berdasar itu bukanlah cinta tetapi asmara, Cinta bukanlah asmara meski di dalam cinta ada asmara. Asmara bukanlah cinta tetapi nʌfsu belaka

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Kamu tak akan sukses jika tak pernah gagal, tak akan bahagia jika tak sedih, dan tak temukan cinta sejati jika tak pernah patah hati.

Cinta yang sebenar  adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap perduli padanya.dan tetap membanggakannya,

Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciʋman dan berakhir dengan tetesan air mata.

Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.

Cinta sejati dari seorang manusia rela mengorbankan apa saja. Seperti halnya Adam yang rela keluar dari surga demi membahagiakan kekasihnya Hawa

Mencintai tidak harus memiliki, mencintai adalah memberi tanpa berharap untuk diberi

Jika kamu merasakan patah hati, berarti itu adalah tanda untuk mencoba mencintai yang baru.

Cinta wanita adalah rasa ingin memberi, cinta seorang pria adalah rasa ingin memiliki

Rasa cinta terindah adalah saat hati kita hanya merindukan kekekalan bersama sang Pencipta

Cinta selalu diiringi dengan dua hal : air mata kerinduan dan debaran hasrat


Kata Kata Cinta Bijak Romantis Bermakna Mendalam

Ketertarikan cinta sejati tidak akan hilang, kecuali jika cinta itu hanya nʌfsu. Daya tarik cinta akan hilang  lalu berkembang menjadi sesuatu yang lebih dalam dan mati sewaktu-waktu

Jika rasa cinta disertai dengan ketakutan, cemburu, dan kerterikatan, ini bisa jadi nʌfsu. karena cinta adalah perasaan yang konstan, ada di dalam setiap diri manusia untuk saling memberi dan menerima,.

Cinta memiliki kekuatan untuk mengatasi segala jenis masalah, menemukan jalan untuk menerima kembali. sehingga cinta sejati tidak dapat dikalahkan oleh apapun ketika dua orang menyatukannya secara bersamaan.

Nʌfsu memiliki beberapa tingkatan, Apabila salah mengasumsikan sesuatu dengan cinta sejati, yang sebenarnya hal itu adalah nʌfsu semata. Cinta harus dirasakan oleh kedua belah pihak, yang juga mengalami kegembiraan karenanya.

Jika kebahagiaan ditentukan orang lain atau selalu membutuhkan persetujuan orang lain, ini bisa jadi nʌfsu. Cinta sejati seharusnya membuat menjadi diri sendiri, tanpa syarat dan tanpa perintah

Pasangan cinta harus memiliki keinginan yang sama untuk menjalankan hubungan dengan baik. Jika salah satu ingin mempertahankan hubungan, sementara pihak yang lain tidak, itu sudah bukan sebuah hubungan cinta sejati.

Sebenarnya Cinta Sejati Itu Adalah Cinta yang berarti keinginan meraih tujuan, baik diri sendiri maupun sebagai pasangan

Cinta sejati tidak menyakiti, Cinta sejati membantu untuk memulaii dan melalui hidup yang romantis, bukannya membuat hidup semakin sulit.

Cinta sejati menerima apa adanya: jika bertemu dengan orang yang meminta  meninggalkan semua kesenangan, maka itu bukan cinta sejati dan itu bukan hubungan yang sehat. sebab cinta sejati romantis dapat tercipta ketika adanya keseimbangan dalam hidup.

Cinta sejati adalah suatu perbuatan yang artinya, apa yang dilakukan, bukan apa yang diucapkan

Cinta sejati adalah tentang bekerja. ketika memahami hal ini, semua hal terasa lebih mudah. untuk mengunakan waktu menjalin hubungan dengan bijaksana dan sehat.

Cinta sejati adalah pilihan dalam hal ini pilihan untuk dicintai dan mencintai dengan cara positif,saling mendukung saling mempercayai, selalu terbuka dalam hal apapun. tanpa melupakan kejujuran.

Demikianlah kumpulan kata kata mutiara cinta romantis terbaru sangat inspiratif dan bermakna mendalam baca juga kata kata motivasi cinta atau kata kta biijak tentang cinta yang ada di blog ini, semoga kata-kata romantis tentang cinta diatas dapat menghibur dan bermanfaat, sampai jumpa pada kata kata cinta atau puisi cinta terbaru yang kami update, terima kasih sudah berkunjung di blog puisi dan kata bijak.