Skip to main content

#Kata Kata Senja Membuat Kita Mengerti Arti Keindahan Tentang Senja

#Kata Kata Senja Membuat Kita Mengerti Arti Keindahan Tentang Senja

Kata kata senja membuat kita mengerti arti keindahan dari sebuah kata tentang senja. Merangkai kata kata indah tentang senja merupakan hal yang sering ditemui dalam Dunia rangkai merangkai kata, seperti kata kata mutiara senja pagi.

Karena arti kata senja merupakan waktu yang indah dari tiga waktu yang sering dilalui, mengapa dikatakan indah karena senja adalah waktu setengah gelap sesudah matahari tenggelam sebelum menjelang malam mungkin begitulah tentang arti kata senja yang selalu mendeskripsikan keindahan senja hari yang sering juga di tulis dalam kata mutiara senja pagi.

Jadi sore dan senja merupakan dua waktu yang berbeda, yang mana waktu sore adalah petang, masa setelah siang dan senja datang setelah sore berlalu sebelum malam menjelang.

Kata kata senja merupakan perpaduan kata dan senja, yang mana pengertian dan arti dari kata adalah suatu unit dari suatu bahasa yang mengandung arti dan terdiri dari satu atau lebih morfem, begitupun dengan arti kata senja.

Kata apabila digabungkan dapat membentuk frasa, klausa dan kalimat, dan kata-kata yang digabung kali ini berpedoman pada kata senja.

Digabungan dengan frasa yang lain sehingga membangun dan mengandung makna dan arti tentang senja atau arti kata senja.

Kata kata senja yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak didalamnya terdapat kata mutiara senja pagi, kata kata senja romantis, kata cinta, kata kata puisi senja sore yang indah dan berbagai kata kata keindahan senja yang dapat dirangkai dengan kata kata senja.

Sehingga menghasilkan keindahan kalimat dan kata-kata indah yang bersumber dari keindahan senja hari.

Berikut ini adalah susunan kata kata keindahan senja atau kata-kata tentang senja yang diterbtkan puisibijak.com antara lain:

Tiga tema kata kata senja yang menceritakan tentang keindahan senja yang didalamnya terdapat kata kata Inspirasi senja dan kata motivasi senja sore.


Kata Kata Senja Membuat Kita Mengerti Arti Keindahan Tentang Senja

Hadirnya senja saat akan menjelang malam bukan berarti senja, esok tak datang lagi karena senja merupakan waktu yang setia dan indah.

Keindahan senja selalu selalu dideskripsikan dalam puisi senja mau kata kata senja.

Dan kata tentang senja yang dirangkum dari berbagai sumber mengingatkan kita betapa indahnya senja, karena dapat membentuk kata indah yang dapat dijadikan sebuah motivasi maupun nasehat dalam kehidupan seperti kata mutiara senja pagi.

Semua itu tergantung dari cara seseorang merangkai sehingga tersaji keindahan senja dan kata-kata tentang senja yang indah sekali.

Nah Bagaimana makna dibalik katakata senja yang membuat kita mengerti arti dari keindahan tentang senja, untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja bawah ini, kata kata tentang senja, diawali dengan kata senja dan rindu.


Kata kata senja dirangkai dengan kata rindu

Rindu adalah perasaan yang menginginkan untuk bertemu melihat dan mengetahui keadaan sesutu hal yang dicinta, dan kata kata rindu dapat di rangkai dengan kata kata senja, seperti kata rindu dan senja berikut ini.

Aku baru sadar bahwa ada yang lebih indah dart senyummu, yaitu tawa kecilmu yang selalu kurindukan saat kita duduk bersama menikmati indahnya senja

Selamat datang malam, selamat jalan rinduku, hanya itu yang selalu kuucap, saat senja berlalu dari langitku.

Rindu menyeruak dikala senja menanti malam, geloranya seolah tak padam, meski diam-diam harus kupendam sendiri

Apakah kau tahu senja adalah saat terbaik menceritakan kisah rindumu pada dunia, sebab di sana akan kau temukan jawaban diantara angin dan pejaman mata

Saat jingga bersetubʋh dengan gelap, sepasang mata sibuk kemasi air matanya seakan takut,senja mencuri rindu miliknya.

Saat hujan reda,senja berpura-pura bahagia. jingga seolah menampakkan bahagia namun nyatanya rindu berkalang duka.

Aku tak tahu kenapa ketika senja datang rindu ini makin menyeruak geloranya tak padam , haruskah aku mengadu pada malam, sementara engkau selalu acuh.

Jangan mengabaikan senja sebab kata-kata senja bisa seketika lebih bertenaga ketika merasakan rindu lalu kau rangkai kata rindu sambil memandang senja. Back to list kata kata tentang senja ↑

Kata Kata Senja Romantis

Romantis adalah emosi gairah tercipta dari perasaan kasih kepada hal-hal yang sangat disukai sehingga membuat sesorang selalu ingin dekat dengan apa yang dikasihi, lalu menampakkan kemesraan

Sebagaimana arti dari kemesraan adalah peraasan yang lekat atau rasa yang mendalam.

dan kata kata romantis dapat dirangkai dengan kata ata senja sehingga menjikan kata kata senja romantis, nah berikut ini kata romantis tentang senja.


Senyumku menatap senja ini, riuh dedaunan mengiringi. tidakkah kau melihat saat-saat yang begitu indah disenyumanku untukmu

Jika engkau tahu arti dari airmata, maka engkau pun akan tahu makna hujan disaat senja.

Ketika sang surya asakan lelah lalu menyibak bayangan senja gerimis membisikkan senyum bahagiaku, karena kau hadir di senja ini.

Suatu saat nanti, jika cinta cukup waktu, ia akan pergi dan menemukan inangnya, dan kita kekasih, hanya sepasang ranting senja.

Ketika dimabʋk cinta hampir tak meninggalkan jeda, sela, dan waktu, hingga tak bisa membedakan pagi dan senja untuk terus memikirkan dia

Dari mataku; seekor kupu-kupu menjelajahi garis di telapak tanganmu, begitu panjang, dan hilang saat senja di matamu datang.

Saat senja enggan beranjak ijinkan kuselami keteduhamu senja, untuk menyalami isi dalam relung hatimu.

Kebersamaan kita, sama seperti dua cangkir teh di saat senja, hangat dan manis

Saat senja menyapa, aku menyadari bahwa masih banyak hal indah yang Allah ciptakan selain kamu

Saat temaram datang, jangan ikut tenggelam bersama mentari, tapi bersinarlah bersama senja walau ia tanpa pelangi.

Ketika senja mulai tenggelam, kumulai menyadari kamu yang paling berarti, dan ketika sinar matahari menyapa kusadari kamu hanya mimpi

Apakah kautahu seperti apa tanah kelahiran air mata, kekasih, seperti senja saat tenggelam di pelupukmu yang geming.

Suatu saat ada masanya kita menikmati senja bersama, kamu dan aku dengan secangkir kopi kemesraan

Ketika senja mulai tenggelam, ketika durjana malam datang, kau tersenyum indah diantara ribuan bintang, takkan kulukai senyumu sayang

Aku tulis catatan-catatan kecil tentang kita, lalu kugantungkan di mega senja. Semoga ia mampu mengingatkanmu ketika kau mulai lupa.

Ternyata, bukan hanya senja yang dapat padam. yaitu amarah, ketika pelukmu merengkuh semua peluh. Aku terasa seperti bayi kecil di dadamu.

Aku enggan menceritakanmu saat senja begini, karena kau jauh lebih cantik dari itu

Ketika waktu terasa membeku, kebisingan hilang, yang terdengar hanya degupan jantung kita berdua.

Back to list kata kata tentang senja ↑

Rangkaian Kata kata Senja Yang Indah

Indah adalah sesuatu hal yang enak di pandang, elok di lihat dan enak dibaca jika dalam bentuk sebuah tulisan karena mengandung makna dan arti

seperti kata kata senja yang indah berikut ini, dikatakan indah karena kata kata senja berikut ini memang dibaliknya menyimpan keindahan.

Semestaku sekarat saat punggungmu menjauh sirna, dan di ufuk barat, tak pernah kulihat senja lebih bermuram durja.

Saat mata senja berlinang jingga, engkau hanya terlalu bahagia mengenang luka, seperti pergi yang lupa jalan pulangnya.

Sebuah keindahan tersendiri saat kita menyaksikan terbitnya matahari atau melihatnya tenggelam menjelang senja

Saat nanti senja kembali,redam sejenak hujan yang menuntut malam panjang itu,sampai senja beranjak dari sini

Engkau meninggalkanku; aroma tubuhmu, juga sebuah kecupan di kening. yang menjadi abadi saat kau tak kembali.

Jangan kurangi pahala hari ini dengan mengeluh, mengumpat, menimbun dendam, hingga saat senja hanya lelah yang kita rasa.

Pada saat mereka telah berada di usia senja itu, kesadaranku untuk melihat mereka tersenyum lepas dengan tenteram, sangat besar

Jauh adalah ketika kita duduk bersebelahan di bangku taman menatap senja, tapi hati kita di bangku yang berbeda.

Di akhir senja kuucap selamat menikmati jingga kelabu senja kali ini. Ketika tak ada jingga, buatlah seberkas cahayanya oleh senyummu

Ketika senja berlabuh di kotaku, kau menyapaku sembari malu, dan jendela biru menjadi saksi tempat kita bercerita  dengan kata-kata indah


Demikianlah keindahan kata kata senja. Simak/baca juga kata kata tentang senja atau puisi senja yang ada di blog ini, semoga keindahan tentang kata senja di atas dapatmenghibur dan bermanfaat.

Sampai jumpa kata kata indah selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca kata-kata menarik yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.