Skip to main content

#Kata kata persahabatan yang menyentuh hati

#Kata kata persahabatan yang menyentuh hati

Kata kata persahabatan yang menyentuh hati. Di jaman moderen seperti sekarang ini, Sarana untuk menjalin serta membangun persaudaraan dalam tali persahabatan, sudah sangat mudah dan kata-kata persahabatan yang menyentuh hati melengkapi kemudahan dalam persahabatan.

Kemudahan dalam persahabatan juga tersedia berkat adanya sarana internet yang di dalam berbagai jaringan sosial media yang memudahkan untuk mencari sahabat terbaik di dunia maya tinggal merangkai kata kata persahabatan menyentuh hati untuk mempererat persahabatan dibagikan kepada teman di media sosial seperti facebook dan lain-lain.

Karena memang media sosial diciptakan bagi penggunanya untuk mencari sahabat dan teman di media internet.

Akan tetapi diperlukan juga untuk selalu waspada, sebab dunia maya tempat berkeliaran orang-orang tak bertanggubjawab yang selalu siap menerkam korban-korban yang lugu.

Persahabatan di Dunia maya memang memiliki keunikan tersendiri jika di bandingkan dengan persahabatan di Dunia nyata, dengan kata kata persahabatan yang menyentuh hati yag diterbitkan puisi dan kata bijak akan menambah keunikan untuk saling mengirimkan kata kata mengharukan untuk sahabat di dunia maya.

Sebab terkadang di dunia maya, tercipta persahabatan dengan orang yang belum pernah sekalipun bertatap muka, dan bahkan usia pun tak di ketahui.

Namun itulah sesungguhnya persahabatan tak mengenal rupa, bentuk serta warna kulit namun tetap akrab.

Rekomendasi: Puisi untukmu yang kupanggil sahabat

Sudah selayaknya kita sebagai mahluk di anugerahi pikiran, untuk mencari teman dan sahabat karena tanpa teman keluh kesah yang dirasakan hanya terpendam dalam hati, apabila susah mencari sahabat kata kata persahabatan yang menyentuh hati bisa sebagai saran untuk mencari sahabat, atau mengirimkan kata kata mengharukan untuk sahabat sehingga hatinya tersentuh.

Dengan adanya teman yang jadi sahabat, hidup dapat berwarna, karena ada tempat berkeluh kesah tentang apa yang dialami dalam kehidupan hal hal ini juga diulas dalam kata kata persahabatan yang menyentuh hati.

Dan di sisi lain kodrati manusia sebagai makhluk sosial, sudah sepantasnya memiliki teman sebanyak-banyaknya, dan menjalin persahabatan.

Agar dapat mengenal dunia semakin luas, sebab dengan banyaknya teman dan sahabat, informasi-informasi yang tak di ketahui dapat diketahui.

Berkaitan dengan kata-kata persahabatan kata kata indah sahabat yang dipublikasikan puisi dan kata bijak di kesempatan ini adalah kata-kata persahabatan yang menyentuh hati atau kata ungkapan bijak untuk sahabat yang diantaranya terdapat beberapa kata kata persahabatan yang renggang dan kata kata mengharukan untuk sahabat.

Tema kata kata sahabat ini adalah sebuah ungkapan kata kata persahabatan yang menyentuh hati yang biasa juga dijadikan sebagai kata mutiara tentang persahabatan untuk memotivasi dalam menjalani persahabatan dan pertemanan.


# Kumpulan kata kata persahabatan yang menyentuh hati

Berikut adalah kata-kata tentang persahabatan menyentuh hati atau kata mutiara persahabatan yang yang mengharukan semoga kata kata persahabatan menyentuh hati berguna bagi pembaca yang sedang menjalin persahabatan atau pun pembaca yang masih membangun jalinan persahabatan, Selengkapnya silahkan disimak saja kata kata persahabatan yang menyentuh hati berikut ini.

Persahabatan itu bagaikan membangun sebuah rumah, yang mana tiangnya adalah kejujuran dan keterbukaan

Persahabatan adalah sebuah hal yang terindah dalam hidup, karena dalam persahabatan itu menciptakan keindahan yang indah dari pertemanan.

Bila bersama menciptakan keindahan, dan apabila berjauhan saling mendoakan, itulah makna sebuah persahabatan.

Persahabatan itu indah, seindah saat kita bersama dan seburuk saat kita ditinggalkan karna ego

Janganlah kita memandang rendah arti persahabatan, kerana dalam hidup ini kita tidak mampu melangkah seorang diri tanpa adanya seorang sahabat.

Dalam hidup tekadang kamu harus korbankan cinta untuk selamatkan persahabatan,namun kadang juga harus korbankan keduanya untuk selamatkan dirimu sendiri

Baca juga: Puisi persahabatan yang renggang karena cinta

Persahabatan akan semakin sempurna dan indah ketika terjadi perselisihan, dan kita masih tetap ingin bersama walau ada perbedaan.


Persahabatan memang indah, tetapi ketika sebuah pengkhianatan datang. persahabatan hanya sebuah sejarah.

Persahabatan bukan tempat curahan hati, persahabatan adalah tempat menempa jati diri agar tetap optimis dan tak lagi pesimis.

Peliharalah persahabatan dengan semua teman, tanpa membeda-bedakan asal usulnya

Persahabatan yang indah itu ketika tak pernah meninabobokan kelemahan dan kesalahan sahabatnya.

Tiada mutiara sebening cinta, tiada sutra sehalus kasih sayang, tiada embun sesuci ketulusan hati, tiada hubungan seindah persahabatan

Baca juga: Puisi tentang persahabatan terbaik

Jika cinta tak lepas dari kasih sayang maka persahabatan diikat dengan tali persaudaraan.

Persahabatan yang tercipat diantara pertemananan adalah bibit menumbuhkan persaudaraan selai saudara sendiri

Di dalam suatu kompetisi sahabat dan persahabatan tak akan berlaku, karna jika ingin menang harus berani menjatuhkan lawan-lawan.

Perpisahan bukan putus persahabatan, persahabatan bukan berarti penghalang keinginan, keinginan bukan berarti pemecah persahabatan, karena persahabatan itu akan selalu ada tanpa pembatas

Persahabatan adalah cahaya bagi gelap bintang untuk nelayan, angin untuk burung dan air untuk ikan.

Harmoni kehidupan itu tercipta ketika persahabatan itu seperti tangan dan mata, dikala tangan terluka mata menangis dan apabila mata menangis tanganpun mengusap air mata

Baca Juga: Puisi sahabat sejati

Dengki dapat menghancurkan persahabatan, dan semua itu dapat dicegah dengan kemurnian jiwa serta kebersihan hati dalam menjalin tali persahabatan

Persahabatan yang didasari dengan hati dan kasih sayang akan melahirkan keabadian dan kebersamaan.

Orang yang menabur keramahan akan menuai persahabatan. Orang yang menanam kebaikan akan memetik cinta

Dalam cinta seseorang memerlukan kepercayaan, dan didalam persahabatan yang di perlukan pengertian.

Saling menjaga demi kebersaman, bersatu padu menjaga persahabatan jika khilaf tegur dengan santun, agar tercipta damai dalam persaudaraan

Jiwa-jiwa yang tersimpul dalam persahabatan merupakan persaudaraan kecil yang tercipta dari pertemanan

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang untuk saling kenal dan mengenal kepribadian

Persahabatan yang terjalin dengan erat akan terasa berarti, apabila kita bisa menghargai arti dari sebuah persahabatan itu sendiri.

Persahabatan itu seperti jarum jam kemanapun ia pergi dan kemana pun dia akan melangkah ia akan kembali bersatu

Di dalam suatu persahabatan di butuhkan keyakinan, bahwa kita dan dia adalah sahabat

Baca juga: Puisi ucapan doa untuk sahabat

Persahabatan belum dikatakan sejati, apabila tiada konflik di dalamnya, karena konflik itu sendiri yang akan menunjukkan jatinya dari persahabatan


Perteman yang lama belum tentu membuktikan arti dari sebuah persahabatan

Persahabatan itu mengajarkan kita tentang arti kehidupan yang sebenarnya

Lebih baik mengubah persahabatan jadi cinta, dari pada mengubah cinta jadi persahabatan.

Persahabatan sering berakhir dengan cinta, tetapi cinta jarang berakhir dengan persahabatan

Seandainya Tuhan mentaqdirkan aku menjadi angin, yang bertiup sepoi untuk memberi kesejukan di hatimu yang sendu dalam pelukan rindu diayunan persahabatan

Baca juga: Puisi perjalanan sahabat

Persahabatanku padamu bukan buih, persahabatanku padamu adalah lingkaran rantai, persahabatan ku padamu bukan batu, tetapai persahabatan denganmu adalah roda bergerigi yang selalu menjadi penggerak.

Alangkah indah sebuah temu yang menjanjikan langkah terpadu agar terurai bersama duka dan ceria bila kau sudi menerimanya. Kutawarkan sebuah persahabatan tuk saling mengungkap sejuta cerita diantara kita

Hal menyedihkan dalam cinta yang berawal dari persahabatan adalah ketika cinta berakhir dia akan menghancurkan persahabatan.

Demikianlah kata kata persahabatan yang menyentuh hati. Simak/baca juga kata kata indah yang mengharukan untuk di blog ini, semoga kata2 persahabatan menyentuh hati diatas dapat bermanfaat.

Sampai jumpa kata kata bijak, kata mutiara dan kata motivasi, Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca kata kata indah dan menarik yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.