Skip to main content

Puisi Persahabatan yang Renggang Karena Cinta

Puisi Persahabatan yang Renggang Karena Cinta

Puisi persahabatan yang renggang karena cinta. Berbicara tentang persahabatan artinya sebuah pertemanan akrab yang kadang melebihi keakraban saudara.

Dalam keakraban tersebut terkadang tumbuh benih benih cinta yang tak diinginkan sehingga persahabatan menjadi renggang karena ada rasa cinta yang tumbuh.

Dan ketika hal seperti ini terjadi persahabatan menjadi hancur, karena ada rasa cinta, hubungan sahabat pun menjadi rusak seperti yang biasa di jelaskan dalam puisi persahabatan yang hancur.

Namun dalam persahabatan, tak selamanya juga renggang karena adanya cinta justru malah menjadikan perjalanan cinta menjadi lebih baik karena sudah mengenal masing masing masing krakter.

Mulai dari perilaku baik, sampai pada perilaku buruk, di ketahui semua, sehingga di saat asmara tumbuh dalam hubungan sahabat, cinta romantis bisa saja terjadi karena sudah selain mengenal diri masing dengan sangat mendalam.

Nah berkaitan dengan kata kata tentang persahabatan, puisi sahabat atau puisi tentang persahabatan kali ini berjudul untukmu yang kupanggil adik. Puisi persahabatan ini, menceritakan tentang persahabatan dua orang , karena keakraban sehingga memanggil kakak dan adik.

Sebagaimana diketahui adik merupakan saudara laki- laki juga saudara perempuan yg lebih muda yg berstatus anak kandung dari orang tua. namun kadang judul dalam hubungan yang akrab dalam hal ini persahabatan, panggilan adik dan kakak sering digunakan


Puisi persahabatan yang renggang karena cinta

Cinta memang tak mengenal situasi ketika rasa cinta tumbuh dari hati, siapapun dapat dicintai, begitu juga halnya dalam persahabatan, ketika rasa cinta tumbuh, renggang karena cinta.

sehingga menjadikan persahabatan berhenti, karena rasa sungkan telah tercipta akibat dari cinta mulai hadir, persahabatan bisa renggang, ketika tak diinginkan, namun ketika sama sama diinginkan persahabatan jadi cinta malah akan bertambah romantis.

Dan puisi persahabatan kali ini, adalah puisi persahabatan yang renggang karena cinta,atau puisi persahabatan yang hancur karena cinta.

Bagaiaman puisinya, untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja puisi sahabat dibawah ini, berjudul untukmu yang kupanggil adik, berikut ini puisinya.


Puisi Untukmu Yang Kupanggil Adik

Tiga tahun bukanlah waktu yang singkat.
Kita sama mengenal, aku bahkan sangat paham sifatmu.
Aku ada saat kau lara, kau pun selalu hadir untuk menghibur kala aku menangis.

Tapi, entah kenapa semua jadi berubah.
Kaku tak seperti dulu.
Ada segan saat kau panggil kakak padaku.
Aku hampir tak mengenali dirimu yang sekarang.

Untukmu
Sahabat lamaku
Jangan hancurkan kebersamaan kita
Usahlah kau ucap cinta
Karena aku tak pernah bisa
Bagiku kau tetap saudara
Seorang adik yang selalu kubela
Sekarang dan selamanya

"Jadikan persahabatan kita tetap utuh, terjaga hingga akhir waktu"


Demikianlah puisi persahabatan renggang karena cinta. Simak/baca jugapuisi sahabat yang lain di blog ini. Semoga puisi tentang persahabatan di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik...

Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.