Puisi Kecewa Karena Kebohongan dan Kecurangan Cinta | Kata Kata Kecewa
Puisi Kecewa Karena Kebohongan dan Kecurangan Cinta | Kata Kata Kecewa

Puisi Kecewa Karena Kebohongan dan Kecurangan Cinta | Kata Kata Kecewa

Puisi kecewa karena kebohongan dan kecurangan cinta kata kata kecewa. Berbicara tentang kata kebohongan dalam hubungan.

ketika dibohongi sama pacar lalu kebohongan terungkap dan diketahui, pasti perasaan sedih dan kecewa akan dirasakan.

Hal ini dirasakan karena tak menyangka seorang yang dekat dengan tega membohongi dan menghianati kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

Sehingga mengakibatkan Sakit hati, galau resah dan gelisah bisa saja dirasakan akibat kebohongan dan kecurangan dalam hidup yang dirasakan.

Berbohong memang suatu perkara yang mudah karena hanya mengatakan, akan tetapi pertanggung jawabannya yang berat, walau sering kita mendengar kata tentang berbohong demi kebaikan.

Baca juga: puisi kecewa tentang cinta.

Akan tetapi yang namanya bohong tetap saja perbuatan yang tak baik yang dibenci semua orang, sebab berbohong sama saja lari dari tangung jawab.

Sebagaimana sering kita mendengar kata tentang kebohongan, kebohongan menyelamatkanmu sementara akan tetapi dapat menghancurkanmu selamanya.

Kata kata tersebut diatas dapat disimmpulkan bahwa kebohongan hanya mengamankan posisi sementara waktu lama lama juga pasti akan terungkap.


# Kata Kata Kecewa Karena Kebohongan Cinta Dan Kecurangan

Kecewa karena dibohongi pacar atau kekasih atau mungkin orang yang dicintai, suatu hal yang pasti menyedihkan karena kata kata kebohongan dapat dikatakan kecurangan - kecurangan tertentu yang dilakukan seseorang karena adanya cinta, sehingga mengatakan hal yang tidak benar.

Puisi kecewa karena kebohongan dan kecurangan cinta1

Sebagaimana pengertian kebohongan adalah orang yang berkata tidak yang sesungguhnya dan menyembunyikan fakta atau kata kata yang sebenarnya.

Dan biasanya kebohongan dilakukan karena kepentingan tertenti seperti demi kepentingan cinta, kepentingan pribadi atau mungkin juga kepentingan kelompok. sehingga rela menyalah gunakan kepercayaan yang diberikan orang lain kepadanya.

Sedangkan kebohongan dan kecurangan dalam cinta, seperti tema puisi kebohongan dan puisi kecurangan cinta yang dipublikasikan puisi dan kata bijak.

Kebohongan dan kecurangan dalam cinta adalah seorang yang berdusta dalam cinta, dapat dikatakan berbohongan karena adanya rasa cinta, hal semacam ini sering kali terjadi karena adanya perasaan cinta. Sehingga berbohong pun menjadi pilihan untuk mendapatkan hal yang diinginkan.

Akan tetapi walau bagaimana pun berbohong adalah cara curang atau kecurangan seseorang yang tak pernah di benarkan, walau dalam keadaan apapun dan bagaimanan puisi, bohong tetaplah bohong.

Baca juga: puisi kecewa itu memihakku.

Cinta yang dilandasi dengan kecurangan dan kebohongan, hanya aman untuk sementara waktu lambat laun akan terungkap, yang tak dapat disembunyikan di akhirat kelak.

Akan tetapi dalam dunia cinta terkadang hal seperti ini, jadi wajar karena didasari dengan rasa cinta sehingga menghalalkan, kebohongan demi cinta.

Namun tetap saja kebohongan dan kecurangan adalah hal yang tak terpuji, apa lagi dalam cinta, yang notabennya adalah permainan hati, bagaimana mungkin akan bahagia bila hati di permainkan.


# Puisi Kecewa Karena Kebohongan Dan Kecurangan Cinta

Puisi kecewa pada umumnya menceritakan dan membahas tentang perasaan kecewa akan sesuatu hal yang dialami.

Begitu pun halnya dengan puisi kebohongan dan puisi kecewa karena dibohongi, yang berarti membahas tentang kata kata kebohongan yang terungkap atau puisi kecewa karena kecurangan cinta, menceritakan akan kekecewaan dalam cinta.


Berkaitan dengan kata kata kecewa dan kata kata kecurangan, dua puisi di kesempatan ini, jadi tema puisi kecewa karena kebohongan dan kecurangan cinta.

Dan berikut ini adalah masing masing judul puisinya antara lain:

  1. Puisi kebohongan
  2. Puisi saksi bisu kecurangan.

Kebohongan dan kecurangan merupakan dua kata yang pengertiannya hampir sama, dan sama sama perbuatan yang tak baik, yang di benci semua orang.

Itulah mengapa sering kita menemukan kata kata tentang kebohongan, seperti kata mutiara tentang kebohongan yang terungkap, kata kata kecewa karena di bohongi pacar dan lain sebagainya, yang bersumber dari kata kata kebohongan.

Yuk kita simak saja dua puisi tentang kebohongan dan puisi kecurangan berikut ini.


PUISI SAKSI BISU KECURANGAN
Oleh: mey farren

Bilik reot berguncang hebat
Kala tangan kekarmu mengajarkan bagaimana cara mengoyak kesetiaan
Merapal mantra kemʋnafikan
Dan bernafas dalam debur kenistʌan

"Bakar..."
Teriak sᥱtan berwajah dingin
Meninggalkan raga telʌnjang dalam keb0dohan
Setelah persembahan tuntas terlaksana
Menyisa tᥱtes m**i belepotan
Laknat

Surabaya,07november2017



Puisi Kebohongan
Oleh: Hony.S

Tak ada lagi yang di harapkan
Dari seseorang yang tak dapat di percaya
Dengan banyak alasan
Kebohongan tetap tidak diharuskan

Tidak ada alasan
Untuk ku pertahankan
Dengan seseorang yang kurang peka dengan halusnya perasaan
Yakin harus kutinggalkan

Bagaimana pun cara menghadapinya
Tetap begitu rumit untuk ku pahami
Dan tak ada pengertian sebaliknya
Dengan besar kepala ia menyombongkan segala kebenarannya

Omong kosong!
Apalah arti kata-kata itu -Dusta!
Hanya berbual dengan sehangat sarapan pagi hari
Yang kemudian di biarkan -Basi!

Tak ada harapan kepada (nya)
Di saat wibawa di pertaruhkan oleh selaiknya
Ia hanya menginjak kepala dengan tatapan -biar saja!
-Benar-benar tak pernah di duga
"Seindah gunung -namun kerap menyesatkan"
Itulah pribahasa dusta itu.


Demikianlah puisi kecewa karena kebohongan dan kecurangan cinta. Simak/baca juga puisi kecewa atau puisi tentang cinta yang lain di blog ini, semoga puisi kebohongan dan puisi kecurangan diatas dapat menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.

Advertisement

Baca juga:


Your Reactions:

Buka Komentar