Skip to main content

Kata Kata Aku Sayang Kamu Selamanya Ucapan Romantis Untuk Kekasih

Kata Kata Aku Sayang Kamu Selamanya Ucapan Romantis Untuk Kekasih

Kata kata aku sayang kamu selamanya ucapan romantis untuk kekasih. Setelah beberapa kata bijak, kata motivasi dan kata mutiara di terbitkan.

Kata kata ini yang diterbikan kali ini adalah kata kata buat orang yang kita sayang atau ungkapan kata kata sayang untuk kekasih tercinta atau kata sayang buat kekasih hati yang jauh dimata namun selalu dekat di hati.

Yang artinya walau di pisahkan jarak dan waktu seorang yang disayang selalu diingat jarak yang memisahkan tak menjadi penghalang untuk selalu mengucapkan kata romantis kepada pacar tersayang.

Sebagaimana diketahui kata sayang merupakan kata ungkapan mengasihi yang ditujukan pada seseorang karena adanya rasa mencintai yang ketika diucapkan dari hati terdalam merupakan ungkapan kata halus dari adanya perasaan cinta.

Akan tetapi kata sayang juga biasa didefenisikan sebagai ungkapan sesorang yang rela dan ikhlas melepas apa yang dia sayangi dalam hidupnya.

Namun tak jarang juga dalam kehidupan cinta kata kata aku sayang kamu merupakan kata kata gombal, yang sesungguhnya dibaliknya ada maksud tertentu.

Jadi bagaimana membedakan kata kata sayang, yang benar benar cinta dan mana kata sayang yang hanya rayuan belaka.

Umumnya yang tau adalah hati karena ketika menjalani suatu hubungan kata sayang karena adanya cinta biasanya menyentuh hati saling menyakiti.

Dan kata sayang yang hanya rayuan adalah ketika seseorang mengatakan sayang tapi masih rela menyakiti, sebab sesungguhnya ketika mengatakan sayang artinya tak akan lagi menyakiti karena sayang adalah mengasihi.

Namun dalam kehidupan sehari hari kata sayang dengan ucapan yang romantis sering juga di ucapkan oleh orang orang yang ingin mengungkapkan perasaan cinta kepada orang lain.

Seperti kata aku sayang kamu, diucapkan sebagai awal mula hati berbicara untuk menembak seseorang. kata sayang disini biasa bermakna rayuan gombal

Namun tak jarang juga sebagai ungkapan ketulusan hati seseorang yang ingin menyayangi dengan setulus hatinya.


# Kata kata aku sayang kamu selamanya ucapan romantis untuk kekasih tercinta

Kata sayang ketika bersumber dari hati yang terdalam dan di ucapkan dengan ketulusan adalah kata kata yang indah.

Sebab dibaliknya ada rasa mengasihi yang datang dari perasaan cinta, sehingga ketika seorang kekasih yang mengatakan sayang kadang menjadi awal kata kata romantis yang membuat perasaan bahagia mendengarnya.

Berkaitan dengan kata kata sayang dan kata romantis untuk kekasih tercinta, dibawah ini beberapa kata kata aku sayang kamu selamanya atau ungkapan kata romantis untuk kekasih tersayang atau kekasih tercinta, berikut ini
.

Jika kita jodoh, pertemukan kita pada saatnya aku kan selalu sayang sama kamu selamanya, ingat perkataanku aku akan selalu sayang sama kamu.

Aku sayang kamu, walau kadang aku hanya bisa diam membisu tanpa mampu mengucapkannya padamu, aku tak bisa berbuat banyak hal untuk menunjukan rasa sayangku untukmu, namun percayalh cintaku hanya padamu

Hari ini. besok dan selamanya, hanya ada aku dan semangatku saja yang mengiasi di setiap hari-hariku. Tanpamu tanpa senyumanmu tanpa kasih sayangmu, mampukan aku bertahan selamnya.


Jangan menangis sayang, aku memang bukan yang pertama namun rinduku hanya padamu dan cintaku hanya untukmu selamanya.

Sinarilah cahaya rahmatmu untuknya, sisikanlah dia di tempat yang Engkau muliakan, aku sayang dia dia waktu yang singkat, kini dia telah kembali kepadaMu, aku pasrahkan kepergiannya, dan mengikhlaskan kepergiannya selama-lamanya.

Kasih sayangmu ,menghangatkan jiwaku, lembut membelai rasaku. aku harapkan kasih sayang ini selalu ada untuk kita bersama selama-lamanya.

Jangan kamu cari cinta sejatimu di layar media sosial,  karna kamu akan merasakan dimadu selamanya

Rasa yang takkan pernah kubuang dari hatiku karna sampai saat ini pun aku masih sayang kamu untuk selamanya

Mengertilah kasih, aku rindu padamu aku ingin bersamamu dan selamanya kita dapat bersatu

Kuikrarkan rasa sayang dan cinta ini hanya untukmu, biarlah tak ada tahu seberapa besarnya perasaan ini padamu karena hanya aku, kamu dan Tuhan yang tahu.

Luapan emosi hati yang gembira, karena dapat memiliki mencintai dan dicintai insan sepertimu sayang, insan yang tak sempurna namun mampu sempurnakan aku.
Resahku karna tak ada kamu, gelisahku karna memikirkanmu, sedihku ketika kau mengacuhankanku, ketakutan karna kehilanganmu aku berharap kau akan selalu mencintaiku selamanya
Kita takkan terpisahkan oleh jarak, takkan berubah oleh masa, takkan sirna oleh amarah, sedetik di mata, selamanya di hati.
Sayang tidak akan ada sesuatu pun yang mampu mengubah cintaku padamu, bagai manapun keadaanmu, saat ini aku semakin mencintaimu biarlah Tuhan yang akan mengubah sesuatu tentangmu

Sayang rembulan kupandang bertengger diangkasa kenyataan matamu juga sama cintaku jadi larut tenggelam dalam hatimu untuk selamanya.

Untukmu kekasihku janganlah seperti senja yang ketika datang membawa kebahagian dan keindahan namun kala malam membawa kesepian aku tak mau itu terjadi untuk selamnya pada kita.

Ketika seorang mengatakan aku cinta dan sayang kepadamu seharusnya, orang tersebut mempertanggung jawabkan pernyataannya bukan mengikari kata yang di ucapkan.

Aku mencintaimu bukan karena aku membutuhkanmu, tapi aku ingin menitipkan cintaku kepadamu untuk selamnya.

Aku menyangimu seperti aku menyangi diriku sendiri, walau terpisah jarak. Jarak ini bukanlah penghalang untukku menyangimu selamanya.

Tetaplah tersenyum sayang meski aku sudah tak bersamamu lagi menjalani hidup. Akan tetapi jalanilah hidupmu dengan penuh keiklasan agar kamu tau arti kebahagiaan meski tanpa aku lagi di sampingmu.

Tak selamanya pengorbanan cinta mendapatkan balsan kasih sayang. Karena cinta itu misteri yang tak bisa di tebak.

Ya Allah, maafkan kasihku dan terimalah pada indah firdausMu, linangan air mata bila teringat akan dirinya, cinta tulusnya kasih sayangnya dan pengorbanannya.

Kecewa dalam cinta bukan berarti dunia berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Cinta yang membuatku kecewa berarti bukanlah cintamu untuk selamanya.


Demikianlah Kata kata aku sayang kamu selamanya ucapan romantis untuk kekasih. Simak/baca juga kata kata cinta yang lain di blog ini, semoga kata kata gombal diatas dapat menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di kata kata indah selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca kata kata atau puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.