Kepercayaan Dan Kejujuran
Kepercayaan Dan Kejujuran

Kepercayaan Dan Kejujuran

Kepercayaan dan kejujuran merupakan tulang punggung atau dasar dari setiap hubungan yang baik. baik dalam hubungan sosial maupun dalam hubungan asmara, ketika kepercayaan dan kejujuran menjadi dasar dalam asmara, maka benih benih kekuatan cinta itu tumbuh kuat karna di pupuk dengan kejujuran dari lubuk yang paling dalam. sehingga bunga bunga keselarasan dapat tercapai, kesesuian dua jiwa yang berbeda pun menyatu dalam ruang kepercayaan dan kejujuran.

Namun ketika kepercayaan dan kejujuran hanya menjadi lambang dalam suatu hubungan tanpa adanya pembuktian, maka hal seperti ini dapat menjadi dilema diri sendiri, sebab dalam sebuah perjalanan cinta, tak mungkin selalu datar terkadang bergelombang bahkan jalan berkelok dan berbatu pun sering di lalui.

Sehingga memunculkan aneka ragam presepsi, yang dapat meracuni kepercayaan, akan tetapi bila kepercayaan dan kejujuran diterpkan dan selalu terbuka, tanpa adanya rahasia jalan apapun yang akan dilalui, dapat dipastikan perjalanan tak akan ada yang menghambat.

Pentingnya prilaku jujur dalam sebuah hubungan sebab merupakan modal menghindari berbagai perselisihan, yang terkadang mewarnai perjalan asmara, Jangan nodai dengan menciptakan dan menyimpan rahasia.

Sebab hal ini hanya akan membuat terjadinya keingintahuan,yang dapat memicu terjadinya perbedaan persepsi dan menumbuhkan pikiran negatif yang akan menjadi, awal siteru yang dapat menodai perjalan asmara.


Berbicaralah dengan jujur sedetail mungkin menjelaskan mengapa dan bagaimana bisa terjadi agar, dalam situasi seperti ini dapat lihat prilakunya apakah tenang atau tidak dan hal seperti inilah anda dites dengan kejujuran batin anda

Apakah hubungan antara hati nurani dengan kejujuran anda sinkron atau tidak. Apakah berani menjelaskan hal hal yang terjadi sehingga hati nurani tergugah. mengatakan yang sebenarnya terjadi.

sebab seseorang yang berbohong merasa ragu ragu dan tidak tenang menjelaskan hal hal yang terjadi. dan umumnya bertentangan dengan hati nuraninya.

Itulah mengapa kepercayaan dan kejujuran tetap menjadi dasar dalam suatu hubungan karena akan membawa anda untuk bisa mengapai mahligai indahnya cinta berhias kejujuran dan kepercayaan,

Karena sesungguhnya seseorang memiliki kejujuran dan dan selalu berbuat jujur adalah dia yang berani bertanggung jawab dengan segala perbuatannya, dan kepercayaan kepadanya pun akan di sandang.

Anderline.
Balikpapan 151017

Demikianlah catatan tentang kepercayaan dan kejujuran, semoga dapat menjadi pencerahan, sehingga kepercayaan dan kejujuran selalu ada dalam kehidupan kita, dan menjadikan dasar untuk selalu berbuat buat baik.

Agar kepercayaan dan kejujuran tertanam dalam prilaku kita masing masing. terima asih sudah menyimak, dan mampir di blog puisi dan kata bijak.
Advertisement

Baca juga:


Your Reactions:

Buka Komentar