Skip to main content

# Kumpulan Kata Kata Bijak Semangat Kerja, Hidup, Cinta, yang Memotivasi

# Kumpulan Kata Kata Bijak Semangat Kerja, Hidup, Cinta, yang Memotivasi

Kumpulan Kata Kata Bijak Semangat Kerja, Hidup, Cinta, yang Memotivasi. Bijak menurut kamus bahasa indonesia artinya, selalu mengunakan akal budi, pandai atau mahir.

Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa kata kata bijak merupakan kata kata atau ucapan yang bersumber dari akal budi jadi bukan sekedar ucapan atau kata asal-asalan.

Kata kata bijak semangat merupakan kata simple tentang kehidupan yang bisa membangkit semangat dalam hidup, untuk memotivasi kehidupan serta pembinaan diri sendiri maupun kepada orang lain, ketika membutuhkan motivasi untuk membangkitkan semangat yang hilang dikarenakan persoalan hidup.

Istilah kata bijak biasanya dipergunakan untuk mengungkapkan suatu taraf kecerdasan yg implikasinya dapat dipadukan dengan norma serta kesopanan.

itulah mengapa orang bijak merupakan sebutan untuk orang yg dianggap cerdas dan baik. dan filosofi dibalik makna kata bijak adalah kata atau suatu istilah yang dapat dikatakan baik atau bijaksana,

Jadi dapat disimpulkan bahwa kata bijak semangat artinya istilah- istilah yang mengandung nasehat tentang aneka macam macam hal, baik tentang kehidupan, percintaan, pendidikan, serta hal hal lainnya yg sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari.

Ada aneka macam kata bijak yang sering kita jumpai, seperti kata bijak cinta kata-kata ini kata yang baik untuk memotivasi atau memberikan semangat kepada orang yang menjalin hubungan asmara, sebab terkadang dalam suatu hubungan selalu saja ada yang namanya perselisihan.

Mungkin begitulah sekilas tentang kata kata bijak semangat, tema kata kata bijak dipublikasikan blog puisi dankata bijak untu kesempatan ini kali ini.


Kumpulan Kata Kata Bijak Semangat Kerja, Hidup, Cinta, yang Memotivasi

Bagaimana pesan pesan bijak dibalik rangkaian kata bijak semangat yang diterbitkan puisi dan kata bijak.

Untuk lebih jelasnya, silahkan disimak saja dibawah ini Kumpulan Kata Kata Bijak Semangat yang membahas tentang kata bijak semanagt Kerja, kata bijak semangat Hidup dan kehidupan, dan kata bijak semangat Cinta yang Memotivasi berikut ini.


Perasaan (hati) tidak akan pernah salah,dan pikiran (otak) pun tidak akan salah jika kita berpikir dan bisa memilih antara yang benar dan salah..suatu keputusan akan seimbang jika kita bisa menyatukan antara pemikiran yg terbaik dan perasaan yg benar,agar dapat merasakan ketenangan,dan juga tujuan jalan yang terbaik untuk kebenaran.

Sebelum kita berkata, pikirkan dan diperhitungkan untung ruginya, agar kita tak perkataan kita tidak menjadi bumerang bagi diri sendiri.

Orang yang sulit dilupakan adalah dia yang sangat berjasa dalam hidup. mungkin saja dia datang disaat anda landa kesusahan atau orang tersebut datang membuat tersenyum di kala anda gundah/masalah dalam hidup anda

Apa yang kita alami saat ini adalah buah dari apa yang kita tanam waktu dulu, hanya saja terkadang kita sulit untuk menerima, jadi jangan salahkan takdir

Keberhasilan nyata anda ada dalam titik tahapan proses dimana tujuan itu bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain,maka keberhasilann anda kebahagian anda yang juga orang di nikmati orang lain

Terkadang, kita perlu menarik diri dari keramaian. Merenung dan mengevaluasi apa saja yang telah kita lakukan agar kita tak membuat orang lain kecewa.


Punya jutaan teman itu bukan hal hebat. Tapi punya satu teman, yang tetap berada di samping kita menghadapi jutaan orang, itu baru hebat

Sadar diri lebih baik ,terkadang kita lupa telah melakukan hal yang salah. hingga kita menyalahkan orang lain tanpa menyadari prilaku kita sendiri

Sebelum kita berkata, pikirkan dan diperhitungkan untung ruginya, agar kita tak perkataan kita tidak menjadi bumerang bagi diri sendiri.

Jangan pernah memandang rendah orang lain, karna terkadang orang yang paling kita butuhkan,adalah mereka yang pernah kita remehkan.

Jangan pernah menyesali apa yang telah terjadi, tetapi jadi sebuah penyesalan motivisi hidup untuk melangkah kearah hidup yang lebih baik.

Nikmatilah moment indah dalam hidup anda, perbaiki yang salah, lanjutkan yang benar. karna hidup itu indah, tinggal kita saja yang mengatur untuk kita nikmati. hasil dari perbuatan kita

Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah tetap menjadi diri sendiri ketika seseorang berusaha mengubah kita menjadi orang lain

Sakit hati terkadang akibat dari ulah sendiri, maka 0batnya adalah dengan menjaga hati dan tingkah laku kita sendiri.

Terkadang seseorang bisa benar-benar berubah ketika dia mengalami pengalaman yang sangat bahagia atau pun sangat menyakitkan dalam hidupnya

Hidup terkadang kejam kadang menyenangkan, walau bagaiman pun hidup harus terus dijalani, Jangan menghina atau memaki,karena pada hakikatnya kita semua manusia sama yang membedakan adalah sifat masing-masing pribadi.


Demikianlah Kumpulan Kata Kata Bijak Semangat Kerja, Hidup, Cinta, yang Memotivasi. Simak/baca juga kata bijak yang lainnya, semoga  kata kata  motivasi semangat diatas dapat bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.