Skip to main content

PUISI ALAM

PUISI ALAM
Puisi alam. Alam adalah bagian dari bumi sebagai tempat kita menetap sekarang ini. alam dapat meliputi segala materi yg hidup dan yg tak hidup yang ada diatas permukaan bumi. Istilah alam sendiri pengertiannya luas sebab dapat mengacu pada fenomena fisik maupun pada kehidupan secara umum dibumi ini.

Sering kita jumpai kata kata alam dalam puisi seperti tentang keindahan alam pedesaan keindahan alam pantai kerusakan alam tentang gunung dan keindahan lingkungan, semua ini menceritakan alam yang kita tempati sekarang ini.

Puisi alam puisi ini di kirim oleh seorang bernama pena anarchia58, bagaiman puisinya untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja berkut ini.
puisi alamku

PUISI ALAMKU
anarchia58

Anggun mentari sakit hati
Cinta gelap namun suci
Deras rinai mengalir ke sungai
Sayup-sayup suara daun diterpa angin
Cicitan burung liar hutan
Membunuh rasa sepi ini

Kulomonimbus datang membawa petaka
Alat berat merusak semesta
Alamku hilang sekejap mata
Berubah perumahan manusia kaya
Tembok beton tinggi menjulang
Menutupi seluruh bayang
Asri pudar menghilang

Kuhanya bisa termenung
Melihat alamku terkekang


Demikianlah puisi alam. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi alam atau puisi kiriman. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.