Skip to main content

PROSA PENYEMPURNA

PROSA PENYEMPURNA
Prosa penyempurna | Jangan pernah merasa sendiri, sadarilah di balik fatamoragana. Tumbuh sebuah harapan berdaun rindang memayung, Lalu menanggung buramnya selaksa hidup yang pernah mendera. Bila pun dikau pernah terluka diantara sinis mata menatap. maka teriaklah lepaskankan keluh kesahmu. biarkan dia larut bersama bulir airmata kesedihan.

Akulah sang pemohon membebaskan dari belenggu gundah yang mendera. Melepaskan umpat lalu membuangg jauh dari hidupmu.
Memugar kembali jiwa yang runtuh menjadi jiwa kekar agar detak jantung terus berpacu seiring hadirnya semangat hidupmu.

Hadirku bukanlah sebuah alasan untuk menyanjung, karena kita tahu. Pertemuan adalah rahasia Sang Maha mengetahui. Sinkronnya dua hati lalu berpadu ibarat sebuah puisi dan diksi saling membutuhkan diantara larik,lalu hadir sebuah cerita mengangumkan.

Seperti itu lah sebuah kasih tercipta, saling melengkapi, menutupi kelemahan per-kelemahan lalu bertumpu diatas keyakinan, sebab kita tahu penyempurann sebuah kisah kama adalah berpadunya dua jiwa dari keselaran hati lalu hadir kasih sayang. maka inilah yang disebut "Cinta"

Anderline.
Balikpapan 110516 16:29

Demikianlah prosa penyempurna. Simak/baca juga puisi yang lain di blog ini, semoga menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.