Skip to main content

Prosa Bunga Terakhir

Prosa Bunga Terakhir
Prosa bunga terakhir | Sebagai mahluk sosial, manusia mempunyai kehidupan masing-masing. Begitu juga diriku, kamu dan yang lainnya. Berbeda-beda dalam menjalani kehidupan ini. Walau kadang terdapat kesamaan pendapat, pikiran antara kamu dan aku, itu karena kita sudah saling memahami. Tapi jika semua tiba-tiba berubah menjadi ' hitam ' akankah ada persamaan itu lagi?

Hanya rasa curiga, dan saling menjauh yang ada kini. Kecemburuan masih hal utama dalam sebuah hubungan percintaan. Biarkan cemburu itu ada pada diri kita. Hanya diri kita yang bisa memberikan ' porsi ' pada kecemburuan itu. Jika sudah berlebih maka akan dibawa kemana hubungan ini...?

Masih tentang dirimu... Andaikan kamu masih berada di sini. Tentu rasanya tak akan sesakit dan sesedih ini... Yaa Rabb.. airmata ini masih untuknya...

BUNGA TERAKHIR

Dewi Rose
Bekasi 020516

Terimakasih sudah menyimak prosa bunga terakhir dari Dewi rose, baca jug puisinya yang lain yang ada di blog ini, semoga menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.