Prosa Antara Ada Dan Tiada
Prosa Antara Ada Dan Tiada

Prosa Antara Ada Dan Tiada

Prosa antara ada dan tiada | Pagi masih begitu dingin. Sisa hujan semalam masih menetes di dedaunan bersama embun pagi. Kulihat halimun menyelimuti pagi ini. Tipis tapi begitu pekat. Seperti hatiku pagi ini dipenuhi halimun. Masih tentangmu, yang dipenuhi seribu tanda tanya. Ada apakah denganku kini? Mengapa begitu sulit untuk mengusir halimun dalam hatiku? Walaupun tipis tapi sangat tebal hingga menghitam, mengaburkan seluruh isi dihatiku.

Aku tak ingin mengintervensi hatiku. Tapi lihatlah... semua masih berisi duka dan kerinduan tentangmu. Harus kemana dirikan mencari semua jejak yang perlahan menghilang. Hingga dirimu pun seakan melebur dalam kegelapan dan menghilang malam itu. Senyum penuh misteri dan kerinduan masih membayang dimataku. Semua masih tentangmu

ANTARA ADA DAN TIADA

Dewi Rose
Bekasi 030516

Demikianlah prosa antara ada dan tiada. Simak/baca juga prosa yang lain di blog ini, semoga menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.
Advertisement

Baca juga:


Your Reactions:

Buka Komentar