Skip to main content

Puisi Kalam Dari Hati

Puisi Kalam Dari Hati
Puisi kalam dari hati. Kalam atau kata dasar dari bahasa arab “kata-kata”.  dalam kamus bahasa indoneasia artinya perkataan atau kata, jadi kalam dari hati artinya kata dari hati, sebagaimana di ketahui kata dari hati adalah kata kata yng jujur namun juga terkadang egois,  kata hati merupakan siara dari dalam hati yang bersember dari lubuk hati yang paling dalam.

Kalam dari hati judul puisi di kesempatan ini bagaimana puisinya untuk selengkapnya silahkan disima saja berikut ini.

berhungungan dengan judul di atas berarti kata-kata dari hati. yuk kita simak saja kata-kata dari hati Kemilau Mata bening.

PUISI KALAM DARI HATI

( aku cinta kisah kita)
Aku pernah menjadi lembah di balik bukit. Sendiri menjadi pesakitan di tengah belukar. Semak yang seakan melilitku, serta suara alam menjerit hujat atas kenistaanku yang entah.

Terik siang adalah makian. Lolongan malam bagai menertawakan gigilku. Dinding jiwa roboh, setelah getarmu menembus jantungku yang nyaris detaknya tak terdengar lagi.

Kini kau adalah alasan, mengapa aku harus bertahan. Kau menyanjungku dan aku memujimu. Sungguh, Tuhan itu sangatlah baik, mempertemukan tanpa ada dialog doa.

Menitis lewat syair bak hembusan dari Surga. Atas nama cinta, kusebut kita penabur kasih. Penyempurna di negeri semu yang tak bersuara. Aku cinta kau. Aku cinta kisah kita!

Kemilau Mata Bening
SAA Mksr. 11/05/2016
-----------

Demikianlah Puisi kalam dari hati. Dari kemilau mata bening, baca juga karyanya yang lain yang ada di blog ini Demikianlah puisi . Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.