Skip to main content

Puisi Begini Rasanya

Puisi Begini Rasanya
Puisi begini rasanya. Rasa adalah anugerah, Setiap rasa yg indah itu merupakan suatu anugerah. Seperti rasa ingin memiliki, rasanya jatuh cinta, rasa kasih, rasa sayang semua merupakan anugerah yg dari sang Maha rasa.

Cuma rasa untuk setiap individu berbeda dengan ndividu yang lainnya yang punya rasa, ada yang banyak sedikit serta lemah kuatnya rasa ditentukan oleh individu masing-masing yang punya rasa. Bila rasa kuat, maka keinginan untuk memiliki serta takut kehilangan pun semakin kuat.

Mungkin begitulah sekilas tentang rasa, begini rasanya. judul puisi di kesempatan ini, salah satu penggalan baitnya. "Jiwa Setangkai raga dalam hati berbunga selaksa berhias pelangi senja masih pun letih mendera". Selengkapnya dari bait ini, disimak saja puisinya berikut ini.


PUISI BEGINI RASANYA

Tiada kusangka begini rasanya
Berada di antara
Mabʋk warna
Merona

Jiwa
Setangkai raga
Dalam hati berbunga
Selaksa berhias pelangi senja

Masih pun letih mendera
Perjalanan penuh makna
Kitari rongga
Memaksa

Bila
Arti kata
Dalam genggaman cita
Terwujud hari esok bersama

~ Anda Las 09.0.2016


Demikianlah puisi asli begini rasanya. Simak/baca juga puisi patidusa yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi patidusa. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung