Skip to main content

Prosa Jangan Pernah Padamkan Sinarmu

Prosa Jangan Pernah Padamkan Sinarmu
Prosa jangan pernah padamkan sinarmu | Hari ini ... adalah dimana 21 tahun lalu engkau pertama menatap surya, menikmati Anugerah-Nya, merasakan kasih sayang dari para orang tercinta. Namun , di hari jadimu yang begitu bersejarah , engkau menerima kado dengan bungkus kepiluan bermotif duka, hingga kau tak mampu mengembangkan senyum penuh kebahagiaan.

Pelitaku, percayalah ... di balik kado yang bermotif duka, terdapat sebuah hadiah yang amat indah, kau hanya perlu membuka dengan ketabahan dan penuh keyakinan ... bahwa ini adalah cara Tuhan mempersiapkan sesuatu untukmu menuju kedᥱwasaan.

Pelitaku, tetaplah engkau bersinar meski kini tengah meredup ... tataplah kembali mentari dengan tatapan keyakinan, bahwa engkau mampu taklukan semua kemustahilan ....

SELAMAT HARI JADI KEKASIH HATI

Mheefrhoodheent
jambi 11-05-2016
--------------

Demikianlah Prosa jangan pernah padamkan sinarmu, simak baca juga prosa yang lain di blog ini, semoga prosa diatas menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.