Skip to main content

# Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati

# Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati
Kata mutiara islami penyejuk hati. Hati merupakan bagian pada tubuh yg menjadi penggerak utama serta penuntun jalan hidup. ketika hati bersih, maka bersih pula segala sikap serta perilaku. begitupun juga sebaliknya jika hati kotor, maka dunia kita akan dipenuhi kemaksiatan, oleh karena itu
jagalah hati sebab dengan penjagaan yg benar, langkah akan dapat terarah menuju ketempat yg mulia.

Setiap manusia pasti memiliki masalah dan tak jarang dihadapkan dengan ujian hidup ada yang berat untuk dihadapi,serta ada yang ringan untuk diselesaikan. dan disaat seperti ini dibutuhkan penyejuk hati untuk menyejukkan hati yang menghadapi masalah,

Penyejuk hati disini maksudnya, adalah dengan selalu mengingat Allah bahwa semua yang terjadi dalam kehidupan merupakan atas ijinnya, maka dengan penyejuk hati seperti menyebut asma asma agar kita menyadari semua bahwa masalah yang di hadapi dapat diselesaikan dengan selalu meminta pertolongan kepadanya.

Sebagaimana kita tahu Islam mengajar untuk selalu berdoa atau berkuminikasi kepadanya ketika mengahadapi suatu masalah hidup, karena dengan berdoa hati bisa sejuk karena selalu mengingat akan adanya Dia yang mengawasi kehidupan kita.

Berkaitan dengan penyejuk hati, tema kata bijak di kesemptan ini, kata mutiara islami penyejuk hati, bagaimana kata kata mutiara tersebut, untuk lebih jelasnya, silahkan disimak saja berikut ini.

# Kata mutira Islami penyejuk hati

Jika hati salah menduga dan lisan salah bicara, ada kata yang berbunga dusta dan tingkah laku yang sombong berbalut angkuh sehingga melukai qalbu. jiwa pun tak lagi bersinar selayak mutiara namun buram karena kesombongan.

Keberhasilan tak akan bisa diperoleh begitu saja.Diperlukan usaha,doa,dan restu dari orang tua.

Ketika kesetiaan dikhianati dan amanah tak mampu dijaga,cukup bersyukur dan semoga Tuhan menggantikan yang lebih baik lagi.

Tidak ada cinta dan doa yang lebih tulus dari doa seorang ibu.Hormatilah dan sayangilah beliau.

Sebuah doa yang tulus akan mampu membukakan pintu rejeki yang lama tertutup.

Belajar untuk ikhlas,percaya jika rencana Tuhan jauh lebih indah.

Melihat segalanya dengan hati yang bersih,tanpa mengharap pujian sesama.Semoga menjadi ramadhan yang berkah. Berdoa mengharap istiqamah dijalan-nya

Jadikan hari kita sempurna hanya dengan bersyukur dan tersenyum.


Ramadhan adalan bulan yang tepat untuk menggugurkan dosa,perbanyak ibadah karena tak ada jaminan tahun depan lagi kita berjumpa.

Ketika kita diterpa masalah,hal paling penting untuk dilakukan adalah berdoa dan dekat dengan Tuhan,dia yang maha penyayang.

Surga berada dibawah telapak kaki ibu,karena ibu merupakan malaikat tanpa sayap yang selalu menjaga kita dan tidak berhenti mendoakan kita.

Hadiah tak selalu terbungkus dengan indah.Kadang Tuhan membungkus dengan masalah,tapi didalam masalah tetap ada berkah.

Sedih itu bukan ketika ‪ramadhan‬ pergi karena dia akan kembali.Sedih itu ketika ramadhan kembali namun kita sudah "pergi".

Berdo'a itu suatu keharusan dan berusaha itu suatu kewajiban.

Tuhan itu adil.Ketika kita mendapatkan seseorang yang salah dan menyakitkan hati,Tuhan akan menggantikan yang baru dan jauh lebih baik.

Bukan hanya usaha,namun juga dibutuhkan doa untuk meraih kesuksesan.

Rendah diri dan tidak sombong walaupun kita diatas dan selalulah untuk bersyukur

Tiada yang mudah jika tidak disertakan dengan usaha yang sungguh-sungguh dan diiringi doa.

Kalau kita terpesona dengan nikmat dunia yang bersifat sementara,kita akan kehilangan akhirat yang kekal selama-lamanya.


Demikianlah kata mutira Islami penyejuk hati. simak/baca juga kata mutiara yang lain. Semoga kata mutiara diatas dapat bermanfaat,Terima kasih sudah berkunjung. menyimak kata kata bijak di yang kami update blog ini.